Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari

Loading...

Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari – Mendeskripsikan sosoknya, tak akan terlepas dari membicarakan penampilannya yang selalu terlihat anggun dan penuh pesona. Keindahannya dirinya, merupakan sebuah daya tarik yang mampu memikat siapapun, dan membuat mereka jatuh cinta kepada sosoknya.

Sylveon atau juga dikenal sebagai Nymphia, adalah salah satu spesies pokemon bertipe fairy. Ia merupakan pokemon generasi keenam, yang pertama kali hadir dan memulai debutnya dalam proyek film pendek anime pokemon, Pikachu short : Eevee & Friends yang dirilis pada tahun 2013. Sylveon adalah salah satu wujud evolusi akhir dari seekor Eevee. Ia dapat berevolusi menjadi seekor Sylveon, ketika dirinya dirawat dengan penuh cinta dan kasih sayang oleh sang trainer. Sylveon sendiri merupakan pokemon kedua milik Serena, yang didapatkannya saat berpetualangan bersama dengan Ash dan lainnya. Nama Sylveon berasal dari kombinasi kata sylph, sesosok mahluk dalam mitologi yang dideskripsikan sebagai seekor peri yang mewakili elemen udara. Ataupun dapat juga berasal dari kata sylvan yang berarti hutan, sebuah lokasi yang sering diasosiasikan sebagai tempat tinggal seekor peri. Serta kombinasi kata eon, yang merpresentasikan sebuah periode waktu yang tidak dapat diukur/dipastikan, dimana hal ini sendiri mengacu pada lamanya waktu yang dibutuhkan seekor pokemon untuk dapat berevolusi secara alami. Kata eon merupakan, kata akhir yang teradapat pada setiap nama seluruh jenis evolusi seekor Eevee. Sosok Sylveon sendiri, terinspirasi dari berbagai jenis hewan mamalia seperti seekor kucing, kelinci, ataupun seekor rubah. Dari segi fisik, Sylveon merupakan pokemon berkaki empat yang tergolong dalam kelas mamalia. Sebagian besar bulu di tubuh Sylveon, berwarna putih susu dengan kombinasi warna pink di beberapa are seperti kaki, telinga dan ekornya.

Sylveon sendiri memiliki dua buah ornamen pita kupu – kupu berwarna putih dan pink seperti warna tubuhnya, yang salah satunya terdapat tepat di tengah lehernya, membuat ia terlihat seperti menggunakan sebuah dasi kupu – kupu, dan yang lainnya berada di sekitar area telinga kiri Sylveon. Dari masing – masing ikatan pita kupu – kupu Sylveon, mencuat sebuah bagian dari untaian pita tersebut yang terlihat menyerupai sebuah tentakel, yang dapat bergerak gemulai seiring dengan tubuh Sylveon. Satu hal yang unik dari untain pita tersebut, Sylveon dapat dengan bebas mengontrol pergerakannya sesuai dengan kehendak. Untai pita tersebut dapat dimanfaatkannya selayaknya fungsi dari sepasang “tangan”, seperti mengangkat sebuah benda atau bahkan “berjabat tangan” dengan seoranga trainer. Sylveon memiliki mata besar berwarna biru muda dengan pupil berwarna putih, telinga panjang seperti seekor kelinci dengan kombinasi warna pink dan biru, serta kaki panjang nan ramping seperti seekor kucing, dengan corak berwarna pink di bagian ujungnya yang membuat Sylveon terlihat seperti mengenakan sebuah sepatu. Saat Sylveon membuka mulutnya, sepasang taring tajam akan terlihat pada rahang bagian atas mulutnya. Selain itu, ia pun memiliki ekor pink berbulu lebat, dengan bentuk yang menyerupai ekor yang dimiliki oleh anjing.Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 1 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 2 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 3 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 4 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 5 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 6 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 7 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 8 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 9 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 10

Loading...

Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 11 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 12 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 13 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 14 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 15 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 16 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 17 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 18 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 19 Gambar Sylveon Sang Pokemon yang Senang Menari 20Seperti seekor Eevee, Sylveon merupakan pokemon yang sangat langka dan hampir tidak mungkin dapat ditemui hidup di alam liar. Biasanya Sylveon, akan lebih banyak ditemukan di daerah perkotaan di bawah kepemilikan seeorang trainer. Diantara seluruh evolusi Eevee lainnya, Sylveon merupakan salah satu yang paling menunjukan rasa percaya dirinya yang tinggi. Sylveon ditampilkan sebagai seekor pokemon yang ceria, anggun, serta memiliki passion dalam bidang menari. Ia bersama dengan sang trainer, sangat senang sekali tampil di atas panggung kontes pokemon, untuk mempertontonkan bakatnya dalam menari.

Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon bertipe fairy, Sylveon lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe baja dan posion. Namun di sisi lain, serangga yang dihasilkan Umbreon, akan sangat efektif jika bertarung melawan pokemon bertipe serangga, fighting dan dark. Selain itu, Umbreon yang bertipe fariy, memiliki imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe naga, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi Sylveon. Seperti seekor Leafeon, Sylveon juga tergolong pokemon yang sangat cinta damai dan akan lebih memilih untuk tidak bertarung, jika tidak diperlukan atau untuk melindungi dirinya sendiri. Karena sifat cinta damainya tersebut, ia bahkan mampu menghentikan dua ekor pokemon yang sedang bertarung, dengan menggunakan untain pita di tubuhnya untuk menenangkan amrah mereka, ataupun dengan memanfaatkan pesonanya yang memukau, sehingga akan mengalihakan perhatian mereka dan membuat kedua pokemon yang bertarung tersebut, tak lagi memiliki keingin untuk bertarung satu sama lain. Meski jarang sekali terlibat dalam sebuah pertarungan, namun Sylveon merupakan seorang lawan yang tangguh dan patut untuk diperhitunggkan. Kecintaannya terhadap menari, membuat ia mengadapatasi gaya bertarunganya yang dikombinasikan dengan berbagai keindahan gerakan tari. Sehingga kala bertarung, ia dapat bergerak dengan sangat lincah, dan gemulai menghindari seluruh serangan yang dilancarkan oleh lawan, serta membuat pergerakan Sylveon menjadi sangat sulit untuk diprediksi.

Sosok Sylveon merupakan kombinasi sempurna, dari sebuah keindahan dan kekuatan. Ia membuktikan, sosoknya bukan hanya indah dan penuh pesona, namun juga tersimpan sebuah kekuatan yang membuatnya menjadi lawan yang berbahaya.