Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi

Loading...

Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi – Sosoknya merupakan figur penyelamat, yang mampu membawa kembali nyawa kehidupan, yang perlahan – lahan mati dan menghilang akibat kehancuran yang terjadi. Bersama kehadirannya, ia kembali memberikan cahaya kekuatan dan harapan, saat segala hal hampir terbinasakan oleh sang kegelapan.

Xerneas merupakan salah satu spesies pokemon legendaris bertipe fairy. Ia merupakan pokemon generasi keenam, yang hadir dan memulai debut pertamanya dalam film animasi pokemon, Pokémon : Diancie and the Cocoon of Destruction yang dirilis pada tahun 2014. Xerneas sendiri merupakan sosok yang bertanggungjawab untuk melindungi, dan menjaga keseimbangan alam dari sebuah hutan bernama Allearth. Nama Xarneas berasal dari kombinasi huruf X dan kata cervus yang berarti rusa dalam bahas latin. Sosok Xarneas terinspirasi dari seekor rusa eucladoceros, salah satu spesies rusa terbesar yang pernah hidup dalam sejarah. Ataupun dikatakan Xerneas terinpirasi dari sosok Eikþyrnir, seekor rusa jantan sang penghuni valhalla dalam mitologi kuno bangsa jerman utara. Dari segi fisik, anatomi tubuh Xerneas sangat identk dengan seekor rusa jantan, ia sendiri tergolong dalam pokemon kelas mamalia yang berkaki empat. Tubuh Xerneas didominasi oleh warna biru tua dan warna hitam. Salah satu ciri khas dari seekor Xerneas, yaitu sepasang tanduk yang terdapat di kepalanya. Tanduk besar nan mengagumkan tersebut, memiliki delapan buah cabang, masing – masing empat di kedua sisi. Tanduk tersebut dikatakan mampu berubah warna tergantung keadaan.

Pada saat Active Mode, tanduk akan berwarna kuning keemasan dan dihiasi oleh 3 buah bagian menonjol berwarna (orange, merah,ungu dan warna biru terang), yang tersebar di sepanjang tanduknya. Sehingga nantinya ketika tanduk tersebut memancarkan aura, maka akan terlihat seperti kilauan cahaya pelangi. Sedangkan pada saat Neutral Mode, tanduk Xerneas akan terlihat berwarna biru pucat, dimana kini tonjolan pada tanduknya hanya memiliki satu warna yaitu biru tua seperti warna tubuh bagian atasnya. Kepala Xerneas berwarna biru tua, dimana terdapat sebuah tanduk kecil di masing – masing kedua sisi kepalanya, selain itu akar dari tanduk besar yang ada di keapalanya, terlihat melintasi tepat di bagian bawah matanya, serta pada bagian dahi menuju area hidung. Xerneas memiliki mata berwarna biru tua seperti warna bulu di tubuhnya, dan yang unik yaitu pupil matanya yang membentuk huruf “X”. Bagian tubuhnya yang berwarna biru tua, berakhir di bagian dada di mana “bulu” di tubuhnya membentuk siluet unik dimana berbentuk menojol keluar, mirip dengan tanduk biru di wajahnya. Sisa tubuh Xerneas berwarna hitam pekat, dan dipenuhi oleh bintik – bintik kecil berwarna – warni di punggunya, serta garis berwarna biru tua tersirat di sepanjang tulang belakang hingga menuju ekor kecil berbulu hitam miliki Xerneas. Keempat kakinya, bergaya layaknya sebuah pedang, dimana pada bagian telapak kakinya berbentuk menyilang layaknya huruf X, serta terdapat sebuah garis berwarna kuning keemasan terukir di kakinya.Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 1 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 2 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 3 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 4 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 5 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 6 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 7 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 8 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 9 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 10 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 11

Loading...

Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 12 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 13 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 14 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 15 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 16 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 17 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 18 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 19 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 20 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 21 Gambar Xerneas Pokemon Legenda Rusa Bertanduk Pelangi 22Xerneas merupakan seekor pokemon yang tinggal dan menghuni hutan Allearth, yang berlokasi dekat dengan sebuah lokasi sakral bernama Diamond Domain. Seribu tahun yang lalu, seluruh kehidupan hutan termasuk para pokemon yang terdapat di hutan Allearth, hampir dibinasakan seluruhnya oleh seekor pokemon legendaris jahat bernama Yveltal. Namun beruntung, Xerneas kemudian muncul dan mampu menghentikan kehancuran yang disebabkan olehnya. Ia berhasil mengalahkan Yveltal dan melindungi hutan Allearth. Sebagai seekor pokemon legendaris, Xerneas ditunjukan sebagai pokemon yang sangat tergolong misterius, namun di balik itu semua ia bersifat sangat penolong pada sesamanya. Ia bahkan ditampilkan rela mengorbankan dirinya, demi menyelamatkan seisi hutan Allearth dari Yveltal.

Berdasarkan data pokedex sebagai pokemon legendaris bertipe fairy, maka pertahan tubuh seekor Xerneas akan sangat lemah pada saat ia menerima serangan yang dilancarkan oleh pokemon bertipe poison dan steel. Namun di sisi lain, serangga yang dihasilkan Xerneas, akan sangat efektif jika bertarung melawan pokemon bertipe serangga, fighting dan dark. Xerneas yang bertipe fairy, ternyata memiliki imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe naga, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi dirinya. Menurut legenda Xerneas memiliki sebuah kekuatan untuk memberikan kehidupan abadi kepada orang lain, dimana saat kekuatan tersebut digunakan maka tanduk yang berada di kepalanya akan bersinar dan memancarkan cahaya dalam tujuh warna layaknya pelangi. Ia bahkan dikatkan dapat menciptakan sebuah hutan dengan kekuatannya, menjadikannya sebagai kekuatan “kebajikan” dari alam. Saat seekor Xerneas telah mencapai titik akhir dihidupnya, maka ia dapat mengalirkan seluruh energi kehidupannya kepada seluruh mahluk hidup yang berada di sekitarnya. Dimana saat ia menggunakan kekuatan tersebut, Xerneas akan berubah wujud menjadi sebuah pohon dan “tertidur” selama seribu tahun lamanya.

Pengorbanan yang dilakukannya demi mengembalikan kehidupan dan melindungi hutan Allearth seperti sedia kala, merupakan suatu perbuatan heroik yang tak ternilai. Xerneas sadar bahwa memang, di balik kekuatan besar yang dimilikinya, terdapat sebuah tanggungjawab besar yang dipikulnya. Menjadikannya sosok pelindung, penyelamat dan pahlawan yang rela berkorban, demi kepentingan orang banyak.

\