Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar

Loading...

Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar – Dengan kemunculannya, gumpalan awan hitam akan datang menyertai. Mengubah cerahnya langit, dan menyelimuti dengan pekatnya kegelapan. Di balik awan halilintar sosok bersembunyi, bersama kekuatan maha dahsyat sambaran halilintar yang mampu menghanguskan seluruh daratan.

Zekrom adalah salah satu spesies pokemon legendaris bertipe naga dan listrik. Ia merupakan pokemon generaris kelima, yang pertama kali hadir dan memulai debutnya dalam film animasi layar lebar pokemon ke-14 yang dirilis dalam dua versi, berjudul Pokémon the Movie: White—Victini and Zekrom. Serta Pokémon the Movie: Black—Victini and Reshiram yang keduannya dirilis secara bersamaan di tahun 2011. Zekrom merupakan salah satu pokemon, yang menjadi bagian dari Tao Dragon trio merepresentasikan yin, bersama dengan Reshiram (yang) dan Kyurem (wuji). Nama Zekrom sendiri, berasal dari kata kuro (黒) yang berarti hitam dalam bahasa jepang. Sosok Zekrom dan rekannya Reshiram, terinspirasi dari konsep yin dan dan yang () dalam filosofi Cina, yang merepresentasikan makna “keseimbangan” di dalam kehidupan. Menurut Ken Sugimori sang kreator, Zekrom sengaja digambarkan memiliki penampilan yang terkesan tangguh dan maskulin untuk mewakili yin yang melanbangkan “kegelapan”, kontras dengan penampilan Reshiram yang terlihat lebih “lembut” dan feminim mewakili yang sebagai perlambangan “cahaya”. Dari segi fisik, anatomi tubuh Zekrom identik dengan wujud seekor naga dalam mitologi eropa, serta wujud seekor dinosaurus yang tergolong dalam kelas theropod, seperti halnya Allosaurus ataupun Tyrannosaurus. Zekrom berjalan dengan dua kaki, dan memiliki tubuh besar berwarna hitam pekat. Ia memiliki bentuk wajah yang sangat identik dengan seekor naga, mata merah dengan iris putih dan pupil hitam berstruktur pipih, serta bagian menyerupai sebuah tanduk kecil tepat di area tengah moncongnya. Sedangkan struktur kepala Zekrom, condong ke arah belakang disertai dengan sepasang tanduk meruncing berbentuk zigzag, menyerupai penggambaran simbol petir (). Di bagian dalam mulut Zekrom, terdapat enam buah gigi taring tajam, yang akan terlihat dengan jelas pada saat ia membuka mulutnya. Duah buah berada di rahang atas, dan empat buah lainnya pada area rahang bawah. Jika dilihat secara kesuluruhan, tubuh Zekrom akan terlihat seperti dilapisi sebuah armor. Lapisan armor tersebut terlihat melindungi hampir sebagian besar tubuhnya, membuat struktur tubuh Zekrom terlihat seperti halnya sebuah robot. Tangan Zekrom sendiri memiliki tiga buah ruas jari, yang dilengkapi cakar tajam di masing – masing jarinya.

Selain itu di lenganya, terdapat bagian berbentuk melebar menyerupai sebuah sarung tangan baseball, yang melindungi sisi atas lengannya. Zekrom memiliki kaki berukuran besar seperti seekor dinosaurus, dengan tiga buah ruas jari yang disertai cakar tajam pada masing – masing jarinya. Pada bagian belakang tubuhnya, di sekitar area pundak terdapat sepasang sayap dengan tiga buah ruas. Selain itu ekor berbentuk unik yang merupakan ciri khas utama dari seekor Zekrom. Ekor tersebut berukuran besar, memiliki bentuk kerucut layaknya sebuah turbin generator listrik, dimana pada bagian dalamnya bercahaya biru disertai dengan rangka hitam di sekelilingnya. Bukan hanya bentuknya yang menyerupai, namun ekor Zekrom juga memang memiliki fungsi layaknya sebuah turbin generator listrik. Dari ekor tersebut ia dapat menghasilkan sebuah energi listrik, yang dapat dimanfaatkannya kala bertarung, serta menyebabkan terbentuknya sebuah area anti gravitasi, yang memungkinkan Zekrom untuk dapat terbang dengan meminimalisir tekenana udara di sekitarnya dari efek aerodinamik dan gravitasi. Dengan besarnya energi listrik yang dihasilkan, luapan energi tersebut bahkan dapat menyebabkan terjadinya badai halilintar di suatu area.Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 1 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 2 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 3 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 4 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 5 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 6 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 7 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 8 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 9 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 10 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 11

Loading...

Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 12 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 13 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 14 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 15 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 16 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 17 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 18 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 19 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 20 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 21 Gambar Zekrom Pokemon Legenda Sang Naga Hitam Di Balik Awan Halilintar 22Menurut sebuah legenda beribu – ribu tahun yang lalu, terdapat dua orang saudara kembar yang merupakan anak dari sang raja yang memerintah Kingdom of the Vale. Suatu hari kaka beradik tersebut mulai berselisih satu sama lain, dikarenakan perbedaan keyakinan yang terjadi antara keduanya sehingga pada akhirnya keduannya pun saling berperang. Peperangan tersebut menghancurkan kerajaan, dan menyebabkan keseimbangan dragon force energi kehidupan yang memperkaya Kingdom of the Vale, menjadi terganggu dan kacau balau, sehingga menciptakan kehancuran pada negeri mereka. Beruntung sang raja dengan bantuan dari kekuatan Victini, berhasil menghentikan kehancuran tersebut. Selama peperangan antar saudara tersebut berlangsung, Zekrom sendiri digunakan oleh Hero of Ideals, sedangkan Reshiram digunakan oleh Hero of Truth. Setelah peperangan yang berlangsung sengit berakhir, baik Zekrom maupun Reshiram disegel dalam wujud batu pusaka yang dikenal sebagai dragon stones. Zekrom tetap berada dalam wujud tersebut, hingga pada suatu hari ia kembali dibangkitkan. Dua saudara tersebut pun, kemudian memutuskan untuk menyimpan dan menyebunyikan batu tersebut di jauh di dalam sebuah gua rahasia, yang berlokasi di area bawah tanah istana. Karakteristik sifat Zekrom, ditunjukan sebagai seekor pokemon yang bersedia bekerja sama dengan siapapun mereka yang mengingikan terciptanya dunia yang ideal. Seperti pernah ditunjukan ia bersekutu dengan Damon, setelah menyaksikan keteguhannya untuk mengembalikan Kingdom of the Vale seperti sedia kala. Ataupun versi lain, Zekrom ditampilkan bersekutu dengan Ash setelah melihat kesungguhan hatinya, untuk menyelamatkan Victini. Ia membuktikan sosoknya sebagai seekor pokemon yang penolong, dan penuh dedikasi dalam menjaga perdamain di Kingdom of the Vale.

Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon beripe naga dan listik, Zekrom lemah pada saat ia menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe, tanah, es, naga dan fairy. Di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala ia bertarung melawan pokemon bertipe api, air, rumput, baja dan flying. Kala bertarung, Zekrom diketahui memiliki kemampuan serangan khusus yang hanya dapat digunakannya olehnya, yang disebut fusion bolt. Saat menggunakan teknik ini, Zekrom akan memusatkan energi listrik yang dihasilkan dari ekornya, dimana bulatan energi cahaya biru akan menyelimutinya, dan selanjutnya Zekrom akan menciptakan sambaran petir dengan kekuatan yang sangat mematikan ke arah lawan.

Seperti pepatah yang mengatakan bahwa “hitam tidak selamanya gelap”. Di balik sosoknya yang terlihat hitam pekat di liputi kegelapan, Zekrom berhasil membuktikan bahwa ternyata ia memiliki “hati bersinar terang “ yang merepresentasikan sisi kepahlawanan, yang tersimpan di dalam dirinya.