Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu

Loading...
loading...

Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu – Di balik sosoknya yang kecil dan terlihat menggemaskan, tersimpan kekuatan luar biasa, yang menjadi sumber kehidupan bagi keseimbangan dunia pokemon. Kehadirannya yang misterius dan tak terduga, merupakan sebuah pertanda baik, yang merepresentasikan keadaan tentram dan damai.

Celebi merupakan salah satu spesies pokemon langka generasi kedua, yang keberadaanya masih dianggap mitos. Ia pertama kali hadir dan memulai debutnya sebagai tokoh utama, dalam film animasi layar lebar pokemon, berjudul Celebi: Voice of the Forest yang dirilis pada tahun 2001. Celebi sendiri merupakan mahluk yang memiliki penampilan layaknya seekor peri. Ia memiliki tubuh kecil berwarna hijau cerah, sepasang sayap tipis transparan di bagian belakang tubuhnya, serta sepasang antena kecil yang terdapat disekitar area keningnya. Bentuk kepala Celebi sendiri tergolong unik, yakni berbentuk bulat namun meruncing pada bagian atasnya. Ia memiliki mata besar berwarna biru cerah, dan terdapat lingkaran hitam yang mengililingi area matanya, membuat penampilannya terlihat begitu menggemaskan. Celebi merupakan seekor pokemon, yang biasanya dapat ditemui jauh di dalam sebuah hutan. Legenda mengatakan, ia merupakan sosok yang menjadi “suara kehidupan bagi hutan”. Dirinya pun dianggap sebagai pokemon yang bertanggungjawab, sebagai sang pelindung, yang memelihara kelestarian dan ketentraman sebuah hutan. Bersama kehadirannya, ia mampu membuat seluruh tanaman disekitarnya tumbuh dengan begitu subur. Celebi sendiri memiliki kemampuan menjelajah waktu dari masa ke masa. Membuatnya dapat berkelana mengunjungi baik masa lalu, maupun masa depan sesuai kehendaknya. Oleh karena itu, jiwa Celebi dapat berada dalam suatu masa dan masa lainnya secara serempak. Meski begitu, Celebi hanya akan muncul dan menampakan dirinya, pada suatu waktu dimana keadaan pada saat itu berada dalam kondisi damai dan tentram, karena itu kehadiran Celebi biasanya sering kali dikaitkan sebagai sebuah pertanda baik. Selama Celebi masih hadir di dunia, maka kemakmuran dan masa depan yang cerah bagi dunia pokemon dapat terjamin dengan baik.

Meski hidup dan bertempat tinggal di alam liar, Celebi sendiri merupakan seekor pokemon yang mudah berinteraksi dan sangat ramah terhadap manusia. Seekor Celebi, memiliki sifat dasar ceria, penuh semangat, senang bermain, dan suka menolong. Namun dalam suatu waktu, sifat alami Celebi berubah secara drastis, setelah ia ditangkap menggunakan dark ball oleh Iron-Masked Marauder salah seorang petinggi dari Team Rocket, yang ingin menguasai Celebi dan memanfaatkannya untuk tujuan jahat. Karena hal tersebut, Celebi berubah menjadi seekor pokemon yang penuh dengan amarah dan kebenciaan. Ia menjadi lepas kendali, dan melupakan siapa dirinya, sebagai sosok yang bertugas melindungi hutan. Bahkan karena hal tersebut, Celebi dengan kemampuan psikokinesisnya menciptakan sebuah “mesin penghancur” berwujud dirinya, dalam ukuran berkali – kali lipat melebih tubuhnya, yang terbuat dari cabang pohon yang menyelimuti tubuhnya. Ia kemudian mulai menyerang dan mengakibatkan berbagai kerusakan luar biasa pada ekosistem hutan, tempat yang seharusnya menjadi “rumah” baginya. Namun beruntung, pengaruh jahat tersebut hanya bertahan untuk sementara waktu, sehingga Celebi dapat kembali normal, setelah Ash dan teman – temannya berhasil menyadarkan Celebi.Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 1 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 2 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 3 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 4 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 5 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 6

Loading...

Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 7 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 8 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 9 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 10 Gambar Celebi Pokemon Legenda Peri Hijau Sang Penjelajah Waktu 11Celebi sendiri tergolong seekor pokemon bertipe rumput dan psychic, sehinggaa membuat dirinya memiliki tingkat pertahan yang sangat lemah, saat menerima serangan dari pokemon bertipe serangga. Sebagai pokemon legendaris, kemampuan Celebi dalam berteleportasi dan menjelajah waktu, membuatnya memiliki sebuah kemampuan unik yang sangat mengagumkan. Dalam film debutnya, Celebi ditampilkan sempat mengalami kematiaan setelah ia berhasil terbebas dari belenggu dark ball, karena seluruh energinya terkuras habis. Namun secara ajaib, saat Ash dan teman – temannya tengah meratapi kematiaan Celebi. Sebuah portal muncul, kemudian melalui portal tersebut beberapa ekor Celebi muncul dari berbagai masa dan berkumpul dalam satu waktu. Kawanan Celebi tersebut, kemudian membuat sebuah formasi lingkaran, dimana di tengah – tengah mereka melayang tubuh Celebi yang sudah tidak bernyawa. Formasi tersebut dimaksudkan untuk mengalirkan energi kehidupan dari tubuh mereka, untuk dapat membuat Celebi kembali hidup dan bangkit dari kematiaan.

Dengan kekuatan luar biasa yang dimilikinya, meski bertubuh kecil Celebi harus menopang sebuah tanggungjawab besar bersama dirinya. Menjadi sosok yang menjelajah waktu, menjaga keseimbangan hidup di dunia pokemon, dari masa ke masa.