Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan

Loading...
loading...

Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan – Bersama kelahirannya, sebuah api mulai menyala dan terus berkobar hingga akhir hayatnya. Baginya kobaran api, merupakan sesuatu yang telah menyatu dalam jiwanya dan tak lagi dapat terpisahkan. Selama api tetap menyala, ia akan terus hidup dalam semangat membara yang tak akan pernah padam.

Charmender atau juga dikenal sebagai Hitokage, merupakan salah satu spesies pokemon tipe api. Ia merupakan pokemon generasi pertama, yang memulai debutnya sejak musim pertama serial anime pokemon disiarkan. Chamender merupakan pokemon kelima yang didapatkan oleh Ash, dalam petualangnya untuk menjadi seorang trainer hebat. Dari segi penampilan, ciri fisik Chamander sangatlah identik dengan seekor kadal, hewan yang tergolong dalam jenis reptilia. Hanya saja, perbedaan yang mencolok yakni Charmender tidak berjalan melata dengan empat kaki layaknya seekor kadal pada umumnya. Melainkan ia berjalan dengan sepasang kaki layaknya seorang manusia. Charmender sendiri memiliki tubuh yang sebagian besar berwarna orange, sedangkan dari bagian dada hingga perutnya memiliki warna cream. Kontras dengan warna tubuhnya, ia memiliki mata berwarna biru tua layaknya batu safir. Charmender memiliki masing – masing empat buah jari di kedua tanganya, serta masing – masing 3 buah cakar di sepasang kakinya. Di bagian belakang tubuhnya, ia memiliki buntut panjang dimana pada ujungnya terdapat nyala api yang selalu terlihat berkobar. Api tersebut dikatakan, telah menyala semenjak seekor Charmender terlahir. Kobaran api itu sendiri, dapat digunakan untuk mengindikasi tingkat kesehatan, dan suasana hati seekor Charmender. Nyala api tersebut, akan terlihat bersinar dengan begitu terang kala ia sedang dalam kondisi kuat, namun nyala api akan sedikit meredup saat Charmender merasa kelelahan. Ataupun pada saat keadaan senang, nyala api Charmender akan terlihat berkelap – kelip mewakili perasaannya, sedangkan ketika ia dalam keadaaan marah, nyala api di buntutnya akan terlihat benar – benar berkobar sebagai representasi dari amarah yang ada pada dirinya. Karena api tersebut merupakan bagian dirinya yang tak lagi dapat terpisahkan, dikatakan jika seekor Charmender mati maka nyala api yang berada pada buntutnya juga akan ikut padam.

Bagi seekor Charmender, hujan merupakan salah satu kelemahannya. Sebab jika api pada buntutnya terkena hujan dalam intensitas yang tinggi, maka api pada buntunya akan menguap karena terkena tetesan air hujan. Hal itu sendiri dapat mengancam kesehatan dan nyawa Charmender. Akan tetapi, jika Charmender berada dalam kondisi sehat, maka api tersebut tetap akan berkobar, jika buntutnya hanya sedikit basah. Charmender sendiri pada titik tertentu, dapat berevolusi menjadi seekor Charmeleon. Pada tahap ini, ciri fisiknya tak banyak mengalami perubahan, hanya saja ukuran tubuhnya menjadi semakin membesar, mulai muncul sebuah tandak di bagian kepalannya, serta warna tubuhnya yang kini tidak lagi terlihat orange seperti sebelumnya, melainkan kini berwarna kemerahan. Dengan melalui kerja keras dan ketekunan luar biasa, seekor Chameleon selanjutnya dapat masuk ke dalam bentuk evolusi keduannya menjadi seekor Charizard. Di tahap akhir evolusi ini, fisik seekor Charmender yang sebelumnya menyerupai seekor kadal. Kini dalam bentuk Charizard, berubah menjadi begitu mengagumkan menyerupai seekor naga. Perubahan yang paling mencolok pada tubuhnya, selain kini ukuran tubuhnya sudah melebih seorang manusia, yakni munculnya sepasang sayap pada bagian belakang tubuhnya, yang seolah menegaskan bahwa sang kadal kecil, kini telah berevolusi menjadi seekor naga yang luar biasa.Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 1 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 2 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 3 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 4 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 5 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 6 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 7 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 8 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 9

Loading...

Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 10 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 11 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 12 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 13 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 14 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 15 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 16 Gambar Charmander Pokemon Sang Kadal Api yang Ditelantarkan 17Seekor Charmender biasanya dapat di temui, di area pegunung merapi yang memiliki iklim panas sebagai habitat aslinya. Namun seperti halnya Bulbasaur dan Squirtle, Charmeneder juga merupakan salah satu pokemon yang dikembangbiakan secara khusus, untuk selanjutnya di distribusikan kepada para trainer baru, sebagai salah satu pokemon yang akan menemani awal petualangan mereka. Sebelum menjadi salah satu pokemon milik Ash. Charmender ternyata merupakan pokemon, miliki seorang trainer arogan, bernama Damian. Kala itu Charmander, sering kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari trainernya. Damian yang merasa lelah kepada Charmender yang lemah, pada akhirnya memutuskan untuk menelantarkannya. Namun beruntung, melalui sebuah pertemuan dan peristiwa, pada akhirnya Charmender menjadi salah satu pokemon milik Ash. Charmender sendiri merupakan seekor pokemon yang sangat menghormati dan loyal kepada pemiliknya, bahkan ketika ia menerima berbagai perlakuan tidak menyenangkan dari trainer sebelumnya. Chanmender sendiri merupakan salah satu pokemon yang disebut sebagai salah sahabat baik Pikachu. Selain itu diantara pokemon milik Ash lainnya, Charmeneder termasuk pokemon yang paling sering ia gunakan selama pertarungan. Oleh sebab itu, Chamender menjadi salah satu pokemon milik Ash, yang berhasil mencapai evolusi tahap akhir menjadi seekor Charizard.

Sebagai seekor pokemon tipe api, sudah sangat jelas bahwa kelemahannya adalah serangan yang dihasilkan oleh pokemon dengan tipe air. Selain itu, serangan yang dihasilkan oleh pokemon bertipe tanah dan batu, juga akan menimbulkan efek serangan yang efektif kepadanya. Namun sebaliknya, serangan bertipe api yang dilancarkan oleh Charmender, akan membuatnya unggul dalam pertarung, salah satu ketika menghadapi pokemon bertipe es dan rumput. Dalam bertarung, Charmender sendiri paling sering menggunakan teknik serangan Flamethrower, yaitu teknik menyerang dengan cara menggunakan semburan api yang keluar dari mulutnya, untuk menghasilkan serangan yang akan membakar lawan. Ataupun menggunakan teknik Skull Bash, yaitu teknik digunakannya dengan cara menghantamkan tempurung kepalanya ke arah tubuh lawan untuk mencederai mereka. Pertemuannya dengan Ash, merupakan sebuah titik balik dalam kehidupannya. Bersama Ash, Charmender kembali bangkit dari keterpurkan, tumbuh semakin kuat dalam sebuah ikatan persahabatan antara seorang trainer dan pokemon miliknya.