Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron

Loading...
loading...

Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron – Nafsu makannya yang berlebih, merupakan salah satu ciri khas unik dari sosoknya. Baginya, mengendalikan hasratnya untuk makan merupakan hal sulit untuk dilakukan, terlebih jika sudah menyangkut makanan favoritnya yaitu macaron.

Chespin atau juga dikenal sebagai Harimaron merupakan salah satu spesies pokemon beripe rumput. Ia merupakan pokemon generasi keenam, yang pertama kali memulai debutnya dalam serial anime pokemon : X & Y series. Chespin sendiri merupakan pokemon keenam milik Clemont yang didapatkannya dari Profesor Sycamore. Nama Chespin sendiri, berasal dari kombinasi kata Chesnut yang berarti kacang kastanye dan spin yang berarti duri dalam bahasa latin. Penampilannya dikatakan terinspirasi dari seekor landak, dan juga bentuk tunas pada pohon kastanye. Dari segi fisik Chespin merupakan seekor pokemon yang berdiri dengan dua kaki dan tergolong dalam kelas mamalia. Anatomi tubuhnya jika diperhatikan, sangat menyerupai salah satu jenis hewan penggerat berduri, yaitu seekor landak. Pada bagian depan tubuhnya, terdiri dari kombinasi warna cokelat muda dari area wajah hingga kakinya, serta warna cokelat tua di bagian lengan dan juga tiga buah tanda segitiga pada wajahnya. Sedangkan di bagian belakang tubuhnya, terdapat sebuah lapisan kulit berwarna hijau yang melindungi sebagian besar tubuhnya dari bagian kepala hingga menuju bagian ekornya. Lapisan tersebut dikatakan dapat melindungi tubuh Chespin dari serangan lawan. Di sekililing bagian wajah, lapisan kulit tersebut memiliki 4 buah duri yang menyerupai bentuk daun di kedua sisi wajahnya, dan tiga buah yang berada tepat di atas kepalanya. Duri – duri tersebut dalam keadaan normal cenderung bertekstur lembut, namun Chespin dapat seketika membuat duri ditubuhnya menjadi tajam serta bertekstur kaku. Karena ketajamannya yang luar biasa, dikatakan duri tersebut dapat menembus kerasnya batu dan menghacurkan menjadi berkeping – keping, karen itu Chespin dapat menjadikan duri – duri di tubuhnya sebagai sebuah “senjata” mematikan.

Chespin sendiri memiliki mata cokelat berbentuk oval, hidung merah dengan bentuk segitiga, serta gigi seri yang merupakan bentuk tipikal dari seekor hewan penggerat. Ia memiliki cakar putih berukuran panjang di masing – masing kakinya, serta bentuk ekor yang meruncing pada bagian ujungnya. Seekor Chespin, nantinya dapat berevolusi menjadi seekor Quilladin jika telah mencapai titik tertentu. Pada tahap evolusi ini, perbedaan yang terlihat begitu mencolok adalah ukuran tubuhnya yang berkali – kali lipat tumbuh semakin gemuk dan membulat dari sebelumnya. Lalu selanjutnya suatu saat melalui latihan dan kerja keras, seekor Quilladin dapat berevolusi ke tahap selanjutnya, menjadi seekor Chesnaught. Di tahap akhir evolusi ini, selain tubuhnya yang kini tumbuh semakin besar dan terlihat kekar dari sebelumnya, perbedaan yang mencolok juga terdapat pada warna tubuhnya yang kini lebih didominasi warna putih, bukan lagi cokelat tua seperti sebelumnya. Selain itu lapisan kulit di bagian belakang tubuhnya pun, kini terlihat layaknya sebuah armor yang sangat mengagumkan.Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 1 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 2 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 3 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 4 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 5 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 6 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 7 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 8

Loading...

Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 9 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 10 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 11 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 12 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 13 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 14 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 16 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 17 Gambar Chespin Pokemon Sang Landak Rakus Penyuka Macaron 18Sebagai seekor pokemon, Chespin tergolong rakus karena memiliki nafsu makan yang begitu luar biasa, terlebih pada makanan favoritnya yaitu macaron. Karena itu, Chespin sering kali menolak berbagi makanan dengan sesamanya dan selalu menyimpannya untuk ia makan sendiri. Terkadang ia dapat menghabiskan makanan dalam jumlah yang begitu banyak, hingga sampai membuat berat badannya menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Karena hal tersebut, Clemont sendiri selalu disiplin berusaha membuat Chespin aktif berolahraga dengan berlatih bertarung, untuk tetap menjaga berat badan Chespin agar tetap stabil. Sifat rakusnnya tersebut tak jarang menciptakan konflik dan perselisihan antar dirinya dan Pancham miliki Serena. Meski begitu, di balik sifat rakusnya Chespin merupakan seekor pokemon yang pemberani dan sangat menghormati Clemont sebagai pemiliknya. Ia juga merupakan sosok yang periang, dan sangat percaya diri, sehingga Chespin dikenal sebagai pokemon yang senang menjadi pusat perhatian serta serta berada dalam sorotan kamera.

Sebagai spesies pokemon bertipe rumput, Chespin sangat lemah saat menerima serangan yang disebabkan oleh seekor pokemon bertipe api dan flying. Namun di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe air dan tanah. Dalam bertarung, Chespin sendiri memiliki suatu teknik andalan bernama pin missile, dimana dari duri – duri yang berada di kepalanya akan muncul sebuah cahaya hijau dan menghasilkan sebuah “peluru” yang akan secara beruntun menyerang musuh. Selain itu teknik andalan lainnya, Chespin dapat menggulung tubuhnya dan memanfaatkan duri – duri tajam yang dimilikinya untuk menyerang sekaligus berlindung dari serangan lawan. Pertemuannya dengan Clemont, merupakan titik awal bagi Chespin memulai petualangannya. Sebuah petualangan besar yang membuatnya mengalami banyak hal, bertemu dengan banyak teman dan tentu saja dapat merasakan berbagai makanan lezat yang belum pernah ia rasakan sebelumnnya.