Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja

Loading...

Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja – Melalui berbagai latihan dan kerja keras, sosoknya tumbuh menjadi salah satu pokemon yang mendapatkan julukan sebagai yang tercepat. Kecepatannya yang luar biasa mengagumkan, merupakan sebuah senjata utama yang membuatnya menjadi lawan yang mematikan.

Greninja atau juga dikenal sebagai Gekkouga, merupakan salah satu spesies pokemon bertipe air dan dark. Ia merupakan pokemon generasi keenam, yang pertama kali muncul dan memulai debutnya dalam serial anime pokemon, Pokemon : X & Y. Greninja adalah salah satu pokemon pertama yang Ash dapatkan, saat ia pertama kali memulai petualangannya. Pada awal pertemuannya keduannya, kala itu Greninja masih dalam wujud seekor Froakie. Namun, setelah melalui berbagai petualangan dan pertarungan bersama Ash, ia kemudian berevolusi menjadi seekor Frogadier, hingga pada akhirnya Frogadier selanjutnya dapat berevolusi menjadi seekor Greninja. Nama Greninja sendiri berasal dari kombinasi kata grenouille yang dalam bahasa prancis berarti seekor katak, dan kata ninja, yang merepresentasikan profesi seeorang “mata – mata/ahli menyusup” pada zaman feodal Jepang. Sosok Greninja, dikatakan terinspirasi dari salah satu spesies hewan amfibi, yaitu seekor horned frogs (katak bertanduk). Asal mula kata ninja dapat disematkan kepada sosok Greninja, terinspirasi dari cerita rakyat kebudayaan Jepang kuno “The Tale of the Gallant Jiraiya”, tentang kemampuan unik seeorang ninja pada masa itu, yang dapat berubah wujudnya menjadi seekor katak raksasa. Dari segi fisik, anatomi tubuh Greninja sangat identik dengan seekor katak. Ia merupakan pokemon yang berjalan dengan dua kaki, dan memiliki ukuran sebesar tubuh orang dewasa. Pada bagian kepala, lengan dan kaki Greninja berwarna biru tua, disertai dengan empat buah gelembung putih, pada masing – masing bagian tangan dan kakinya. Sedangkan pada bagian telinga, wajah hingga dadanya, memiliki warna yang kontras yaitu cream. Selain itu pada masing – masing sisi paha bagian atasnya, terdapat sebuah pola berbentuk shuriken berwarna biru muda. Greninja sendiri memiliki sepasang tangan dan kaki, dimana pada setiap ruas jari – jarinya memiliki lapisan selaput layaknya seekor katak. Bentuk kepala Greninja, memiliki struktur simetris yang tergolong unik, dimana jika diperhatikan menyerupai bentuk bagian ekor sebuah pesawat terbang. Hal unik lainnya dari seekor Greninja, ia memiliki diameter lidah yang sangat panjang, sehingga ia bahkan dapat melilitkannya di bagian leher, sehingga terlihat layaknya sebuah syal yang menutupi sebagaian wajah dan menciptakan kesan misterius layaknya seorang ninja.

Greninja sendiri tergolong pokemon yang sangat langka, dan akan sangat jarang ditemui di alam liar, meskipun dalam wujud Froakie sekalipun. Namun karena ia merupakan pokemon bertipe air, ia biasanya sangat menyukai area yang dekat dengan perairan seperti sebuah danau pada umumnya. Dari karakteristik sifat, Greninja adalah pokemon yang sangat menunjukan kesetian dan dedikasinya kepada sang pemilik. Greninja memiliki sifat yang berani dan tidak pernah mementingkan dirinya sendiri. Sebagai pokemon, ia pun sangat bertanggungjawab, serta menunjukan rasa kepedulian yang luar biasa terhadap teman – temannya, membuatnya selalu berinisiatif untuk selalu melindungi mereka dari ancaman marabahaya. Greninja sendiri merupakan sosok, yang sangat menyukai bertarung. terlebih jika ia mendapatkan sebuah kesempatan untuk dapat bertarung dengan lawan yang kuat.Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 1 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 2 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 3 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 4 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 5 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 6 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 7 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 8 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 9 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 10 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 11 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 12

Loading...

Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 13 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 14 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 15 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 16 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 17 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 18 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 19 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 20 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 21 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 22 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 23 Gambar Greninja Pokemon Sang Katak Ninja 24Menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe air dan dark, Greninja lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe rumput, serangga, listrik, fairy dan fighting. Namun di sisi lain, kekuatan serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe api, ghost dan steel. Selain itu, Greninja yang bertipe air dan dark, memiliki imunitas pada saat ia menerima berbagai jenis serangan bertipe psychic, sehingganya serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun baginya. Kala bertarung, Greninja selalu bergerak dengan sangat gesit dan lincah layaknya seeorang ninja. Dengan kecepatan yang dimilikinya, tak jarang membuat pergerakan Greninja sangat sulit untuk diprediksi, sehingganya ia mampu mengelabui dan membuat bingung lawan – lawannya, serta dengan sangat cepat dan tak terduga melepaskan serangan mematikan secara tiba – tiba pada lawan. Jika diperhatikan, melihat gaya serta teknik bertarung Greninja sendiri, sangat mengadapatasi gaya dan teknik seorang ninja pada saat bertarung. Sebagai contoh, Greninja memiliki teknik menyerang andalan yang disebut water shuriken, dimana ia dapat menciptakan sebuah shuriken (senjata ciri khas para ninja) yang terbuat dari air. Meski terdengar sepele, namun kekuatannya bahkan mampu memotong baja tebal sekalipun, hingga menjadi dua bagian. Selain itu Greninja dapat menggunakan teknik cut, yang mana dengan teknik ini ia dapat bergerak dan menebas lawan – lawannya dengan sangat cepat menggunakan sebuah “pedang bercahaya”, seperti seeorang ninja dengan pedang katana-nya. Selain itu yang tak kalah mengagumkan adalah teknik double team seekor Greninja. Dengan menggunakan teknik ia mampu menciptakan bayangan ilusi dirinya sendiri dalam jumlah banyak, yang akan sangat berguna untuk mengelabui dan membuat lawan menjadi bingung.

Tak dapat dipungkiri, dalam hal kecepatan Greninja berhasil membuktikan sosoknya sulit untuk tertandingi. Sebab dirinya bukan hanya cepat, namun juga lawan mematikan dalam waktu yang bersamaan.

\