Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan

Loading...

Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan – Di dalam kegelapan sosoknya bersembunyi, menunggu dan mengintai korbannya. Bersama kehadirannya, ia mampu menebarkan teror dan ketakutan, kepada siapapun yang berada di sekitarnya.

Haunter atau juga dikenal sebagai Ghost, merupakan salah satu spesies pokemon bertipe ghost dan poison. Ia merupakan pokemon generasi pertama, yang telah muncul sejak musim pertama serial anime pokemon, Pokémon : Indigo League. Haunter sendiri merupakan wujud kedua dari seekor Gastly yang telah berevolusi. Nama Haunter, berasal dari kata haunt yang berarti “gentayangan”, merepresentasikan hal yang yang dilakukannya sebagai seseosok “hantu”. Sosoknya kemungkinan besar, berdasarkan pada Dila, sebuah mitologi kuno dalam kepercayaan bangsa Filipina, tentang seseosok arwah gentayangan, yang dapat melayang menembus dinding dan dapat menyebabkan kematian seorang manusia hanya dengan menjilat tubuhnya. Dari segi fisik, Haunter merupakan pokemon berwarna ungu dengan tubuh yang terbentuk zat berupa gas beracun. Ia memiliki kepala bulat, dan sepasang tangan yang terpisah dari tubuhnya. Dimana pada masing – masing tangannya memiliki tiga buah jari, yang juga disertai dengan sebuah cakar tajam. Di sekeliling bagian kepalanya, terdapat sebuah bagian tajam layaknya model rambut spike pada kedua sisinya, begitupun bagian ekornya yang juga memiliki bentuk tajam dan meruncing pada ujungnya. Ia memiliki mata besar berstruktur segitiga, dengan pupil yang sangat kecil, hampir seperti sebuah titik berwarna hitam. Ia memiliki ukuran mulut yang tergolong lebar, dimana dapat terlihat gigi – gigi tajam membingkai dan lidah berukuran panjang terdapat pada mulutnya. Jika dibandingkan dengan wujudnya, saat sebelum berevolusi menjadi seekor Haunter.

Seekor Gastly memiliki wujud layaknya sebuah orbs (bola energi) dari seekor arwah gentayangan. Tubuh Gastly sendiri, dikatakan tersusun atas 95% gas beracun. Sosoknya hanya digambarkan memiliki bentuk kepala layaknya sebuah bola berwarna hitam, dimana diseklilingnya selalu terlihat sebuah kabut berwarna ungu yang merupakan gas beracun yang berasal dari tubuhnya. Di sisi lain, seekor Haunter saat telah mencapai titik tertentu, nantinya dapat berevolusi menjadi seekor Gengar. Pada tahap ini, perubahan yang paling mencolok terlihat pada tubuhnya yang kini semakin membesar dan membulat. Selain itu, warna matanya yang kini berubah menjadi merah, disertai dengan munculnya sepasang kaki dan juga barisan gigi putih yang tersusun rapih layaknya gigi seorang manusia.Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 1 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 2 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 3 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 4 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 5 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 6 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 7 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 8

Loading...

Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 9 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 10 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 11 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 12 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 13 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 14 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 15 Gambar Haunter Pokemon Sang Teror Menakutkan dalam Kegelapan 16Seekor Haunter biasanya tinggal dan menghuni tempat – tempat gelap yang telah ditinggalkan dan tak lagi berpenghuni. Ataupun dirinya juga dapat ditemuin jauh di dalam sebuah gua yang gelap gulita. Secara alamiah, ia sebenarnya memiliki naluri predator yang selalu memiliki hasrat “berburu” untuk mencari mangsa. Namun di balik itu semua, ia ternyata merupakan seekor pokemon yang memiliki sifat ceria dan jahil. Ia ditampilkan sebagai pokemon yang lebih menikmati bersenang – senang dan membuat orang lain tertawa dibandingkan dengan bertarung. Meskipun terkadang sering kali tindakannya melibatkan kejahilan – kejahilan yang membuat orang lain terluka ataupun merasa ketakutan. Ia pun juga dapat berubah menjadi sosok yang sangat sensitif dan merasa putus asa, saat ia gagal membuat orang lain tertawa dengan humornya. Walaupun sosoknya lebih banyak ditemukan di alam liar tanpa seeorang trainer, namun jika ditemui seekor Haunter dimiliki oleh seorang trainer, ia ternyata tergolong pokemon yang sangat setia kepada pemiliknya, bahkan hingga sang trainer menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe ghost dan poison, Haunter lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe dark, ghost dan psychic. Namun di lain sisi, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe poison, rumput, serangga, dan peri. Selain itu, Haunter yang bertipe ghost dan poison, memiliki imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe normal, fighting, dan tanah, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi Haunter. Layaknya sesosok “hantu” pada umumnya, Haunter memiliki kemampuan yang membuatnya dapat menembus dinding yang sangat tebal sekalipun. Banyak dikatakan seekor Haunter akan bersembunyi di tempat yang sangat gelap, dimana diam – diam ia akan merencanakan untuk mengambil nyawa mahluk hidup yang datang mendekatinya. Dalam diam ia mengintai korbannya, dan saat waktunya tepat ia akan muncul dan menjilat tubuh korbannya. Meski terlihat sepele, namun gas beracun yang terkandung di lidahnya, ternyata dapat menyebabkan korbannya kejang – kejang, bahkan hingga membuat mereka kehilangan nyawanya. Karena itu kehadirannya sangat dihindari dan dianggap sangat berbahaya oleh sebagian besar orang.
Sebagian besar orang, mungkin akan menganggap dirinya berbahaya dan menakutkan. Namun sosok Haunter mampu membuktikan, bahwa di balik segala ketakutan yang ditebarkannya, tersimpan sosok jenaka, yang selalu ingin membuat orang lain tertawa karenannya. Karena ternyata, bahwasannya di dalam “kegelapan sekalipun, masih dapat ditemui seberkas cahaya yang bersinar”.

\