Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning

Loading...
loading...

Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning – Terlahir dari kejeniusan seorang ilmuwan, menjadikannya salah satu penemuan terhebat yang pernah tercatat dalam sejarah. Melalui sebuah proses panjang manipulasi genetik dan berbagai eksperimen, sosoknya tercipta dan hadir sebagai sebuah “alat” mematikan untuk meraih kekuasaan dan menaklukan dunia.

Mewtwo merupakan salah satu spesies pokemon legendaris generasi pertama bertipe psychic. Ia pertama kali hadir dan memulai debutnya, dalam film animasi layar lebar pertama dari serial anime pokemon, Pokémon: The First Movie yang dirilis pada tahun 1998. Mewto sendiri adalah pokemon yang diciptakan oleh seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Fuji yang bekerja untuk organisasi penjahat, Team Rocket di bawah kepemimpinan Giovanni. Mewto tercipta melalui proses manipulasi genetik, dengan memanfaatkan sample DNA yang berasal dari seekor pokemon legendaris bernama Mew. DNA tersebut kemudian dimanfaatkan untuk menciptakan kloning dari seekor Mew. Namun dalam prosesnya eksperimen tersebut ditambahkan beberapa DNA pokemon lain, untuk dikombinasikan dengan DNA milik Mew. Proses tersebut lah yang pada akhirnya menyebabkan fisik seekor Mewtwo terlihat sangat berbeda dengan Mew, meskipun ia merupakan pokemon hasil kloning. Dari segi fisik, Mewto merupakan seekor pokemon yang berdiri dengan dua kaki layaknya seorang manusia. Begitupun ukuran tubuhnya yang jauh berbeda denga Mew, dan setara dengan seorang manusia. Sebagian besar tubuhnya berwarna abu – abu, sedangkan di bagian ekornya memiliki warna yang kontras yaitu ungu, seperti warna yang terdapat pada bola matanya. Jika diperhatikan sekilas wajah Mewto memiliki struktur yang identik dengan seekor kucing, hanya saja perbedaan mencolok terlihat pada bagian kepala, dimana terdapat bagian layakanya sepasang tanduk hanya saja berbentuk tumpul. Sedangkan pada bagian belakang kepalanya, terdapat sebuah bagian menyerupai bentuk tabung yang tersambung dari kepala, hingga menuju tulang belakang punggunya. Di bagian dada, Mewto memiliki struktur yang hampir mirip dengan bentuk pada kerangka tubuh manusia. Ia memiliki ekor yang panjang, dengan bentuk tebal namun semakin menipis meunju bagian ujungnya. Ia memiliki sepasang tangan dan kaki yang masing – masing hanya memiliki 3 buah jari, dan yang uniknya pada setiap bagian ujung jarinya berbentuk membulat layaknya bola – bola kecil.

Berbeda dengan Mew, seekor Mewtwo disebut – sebut sebagai salah satu pokemon, yang memiliki karakteristik sifat dingin dan paling keji diantara pokemon lainnya. Ia sama sekali tidak memiliki rasa belas kasihan dalam hatinya, dan selalu menebarkan ketakutan kepada lawan – lawannya. Penyebab utama dari sifat tersebut, disebabkan karena tujuan dari penciptaan Mewto sendiri, secara khusus untuk mencapai tujuan jahat dari Team Rocket untuk meraih kekuasaan guna menaklukan dunia. Oleh karena itu, ia hanya berpikir untuk selalu memenuhi tugasnya sebagai sebuah “alat” bagi mereka. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai merasa lelah kekuatannya terus menerus dimanfaatkan. Mewto kemudian memutuskan untuk melarikan diri dari belenggu Giovanni, dan hidup bebas sesuai dengan keingnannya. Sejak saat itu, dalam diri Mewto tumbuh rasa kebencian yang luar biasa terhadap manusia. Ia memandang umat manusia sebagai mahluk yang lemah, egois, dan hanya tertarik untuk mendapatkan kekuasaan dan kekayaan bagi dirinya. Kebenciaan tersebut bahkan membuatnya berencana, untuk menghancurkan seisi dunia dan memusnahkan umat manusia. Namun sejak pertemuannya dengan Ash, lambat laun rasa kebencian dan sifat keji dalam dirinya mulai memudar. Kini hatinya mulai melunak, dan tak lagi memandang semua manusia sebagai musuhnya. Kini, ia bahkan menjadi seorang figur pelindung bagi para pokemon hasil kloning lainnya. Mewto bahkan rela mengorbankan dirinya, untuk menjaga dan menjauhkan mereka dari marabahaya.Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 1 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 2 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 3 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 4 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 5 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 6

Loading...

Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 7 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 8 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 9 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 10 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 11 Gambar Mewtwo Pokemon Legenda Lahirnya Pokemon Kloning 12Setelah melarikan diri dari laboratorium dimana ia diciptakan, Mewto sendiri menjadikan sebuah gua yang gelap dan tidak terjamah oleh manusia sebagai lokasi persembunyiannya. Lokasi tersebut, salah satunya terdapat pada area pegununang Quena. Untuk mencegah kehadiran manusia, Mewto sering kali menggunakan kemampuannya untuk menciptakan badai, sehingga area tersebut tidak dapat dicapai oleh manusia. Sebagai pokemon legendaris, Mewto dikatakan sebagai salah satu pokemon terkuat yang pernah diciptakan melalui proses kloning DNA. Kemampuannya bahkan disebut – sebut, membuat Mewto mampu mengalahkan seekor pokemon ataupun seorang manusia dengan sangat mudah. Pada dasarnya ia merupakan pokemon bertipe psychic, sehingga kekuataan yang dimilikinya berpusat pada kekuatan pikiran. Mewto sendiri dapat memanfaatkan kekuatannya, untuk mengontrol pikiran lawan dengan cara menghipnotisnya. Kemampuan ini sendiri dapat digunakan, baik pada pikiran seekor pokemon maupun seorang manusia sekalipun. Lebih dari itu, berkat kekuatannya tersebut ia bahkan dapat menghapus memori dan menghilangkan ingatan mereka tentang suatu peristiwa. Selain itu ia dianugerahi kekuatan psikokinesis, membuat Mewto memiliki kemampuan telepati dan mampu mengontrol pergerakan suatu hal hanya dengan menggunakan kekuatan pikirannya, termasuk membuat dirinya sendiri terbang dan melayang di udara (levitasi). Ia pun juga mampu menciptakan gelombang pikiran, yang dapat dimanfaatkannya untuk menyerang lawan, ataupun melalui energi tersebut ia dapat menciptakan sebuah pertahanan magis untuk berlindung dari serangan lawan.

Meskipun pada awalnya ia diliputi rasa kebencian luar biasa, yang membuatnya terkenal keji. Namun sosok Mewto membuktikan, bahwa di balik sifatnya yang dining. Jauh di dalam lubuk hatinya, masih tersimpan kebaikan dan rasa belas kasih.