Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat

Loading...
loading...

Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat – Sosoknya yang terlihat imut dan menggemaskan, merupakan daya tariknya yang terkadang membuat orang lain tertipu akan penampilannya. Kontras dengan citra yang ditampilkannya, di balik itu semua, tersimpan sosok angkuh yang sangat menjunjung tinggi harga diri yang dimilikinya.

Piplup atau juga dikenal sebagai Pochama, merupakan salah satu spesies pokemon bertipe air. Ia merupakan pokemon generasi keempat, yang pertama kali memulai debutnya dalam serial anime pokemon : Diamond & Pearl series. Ia merupakan pokemon pertama yang dimiliki oleh Dawn, salah satu tokoh protagonis wanita utama dalam serial ini, saat ia pertama kali memutuskan untuk menjadi seorang trainer pokemon dan memulai petualangannya. Nama Piplup sendiri, berasal dari kombinasi kata pip, sebuah istilah yang mewakili suatu fase pertumbuhan seekor bayi burung sebelum ia menetas dari telurnya. Serta kata plop/plup yang merepresentasikan suara gemericik air yang dihasilkan, kala sebuah kerikil mengenai genangan air. Dari segi fisik, anatomi tubuh Piplup sangat identik dengan seekor penguin pada umumnya. Pada bagian belakang kepalanya, di sekeliling leher, hingga ke bagian ekor. Piplup memiliki bulu berwarna biru tua, yang terlihat kontras dengan wajahnya yang berwarna putih dan sebagian besar bagian depan tubuhnya yang berwarna biru muda. Perbedaan warna tersebut, lantas membuat Piplup seeolah terlihat mengenakan sebuah jubah pada tubuhnya. Paruh pada wajahnya memiliki ukuran yang pendek, dan berwarna kuning, seperti warna pada sepasang kakinya, yang masing – masing hanya memiliki tiga buah jari. Pada tubuh Piplup terdapat sebuah pola unik, berwarna biru muda, yang berada tepat pada bagian atas paruhnya, yang memiliki bentuk layaknya sebuah mahkota, yang seolah merepresentasikan sosok Piplup yang penuh kehormatan.

Selain itu, terdapat dua buah pola berbentuk oval pada bagian dadanya, yang berwarna putih. Pada titik tertentu, saat waktunya tiba seekor Piplup dapat berevolusi menjadi seekor Prinplup. Pada tahap ini, tubuh Piplu tumbuh dua kali lebih besar dari sebelumnya yang terlihat seperti bayi penguin, menjadi seekor penguin remaja. Salah satu perubahan yang terlihat mencolok yaitu, muncul sebuah bagian di kepalanya yang menyerupai sebuah tanduk. Selanjutnya dengan latihan dan kerja keras, seekor Prinplup dapat berevolusi menjadi Empoleon yang merupakan bentuk evolusi kedua dari Piplu. Di tahap akhir evolusi ini, penampilan Empoleon terlihat sangat jauh berbeda dengan bentuk evolusi sebelumnya. Perubahan paling mencolok berada pada warna bulu di tubuh Empoleon yang kini lebih di dominasi warna hitam, dimana terdapat pula sebuah pola berwarna putih berbentuk layaknya sebuah renda di bagian dadanya, membuat Empoleon terlihat seolah mengenakan sebuah setelan tuxedo. Bagian di kepalanya yang sebelumnya berbentuk menyerupai tanduk, kini berubah menjadi berbentuk layaknya sebuah mahkota bermata 3, yang membuat penampilannya terlihat seperti seorang raja penguin.Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 1 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 2 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 3 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 4 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 5 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 6 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 7 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 8 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 9 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 10

Loading...

Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 11 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 12 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 13 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 14 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 15 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 16 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 17 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 18 Gambar Piplup Pokemon Sang Penguin Biru yang Bermartabat 19Sebagai seekor pokemon, Piplup memiliki karakteristik sifat yang terbilang cukup kompleks. Ia merupakan pokemon yang sangat menjunjung tinggi martabat yang dimilikinya. Karena hal tersebut, membuat Piplup selalu menolak dan merasa gengsi, saat sesorang mencoba memberikannya makanan sekalipun orang tersebut merupakan trainernya sendiri. Ia digambarkan sebagai pokemon yang cenderung mudah marah, saat sesuatu membuatnya merasa kesal. Dengan kaki kecil yang dimilikinya, Piplup sering kali terjauh karena keadaan tersebut membuatnya kesulitan pada saat berjalan. Namun meski setelah terjatuh sekalipun, ia kemudian akan langsung berdiri tegak, membusungkan dada dan kembali menunjukan “martabatnya”. Walaupun kemampuan berjalannya buruk, namun Piplu merupakan seekor perenang yang hebat. Ia bahkan dapat menyelam selama sepuluh menit di dalam air, kala ia sedang berburu ikan untuk dimakan. Sebagai pokemon yang sejak awal menemani petualangannya, menjadikan Piplup salah satu pokemon yang paling sering digunakan oleh Dawn, diantara pokemon miliknya yang lain. Seperti Pikachu milik Ash yang selalu terlihat berada di sisinya, seiring berjalannya waktu Dawn menjadi semakin sering membiarkan Piplup berada di luar pokeball untuk terus berada di sisinya. Oleh karena itu keduannya memiliki kedekatan khusus, yang tumbuh menjadi ikatan persahabatan.

Sebagai pokemon bertipe air, Piplup sangat lemah pada saat menerima serangan yang disebabkan oleh seekor pokemon bertipe listrik dan rumput. Namun di lain sisi, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe api. Piplup sendiri, pada awalnya tergolong pokemon yang lemah dan mudah dikalahan oleh lawan pada saat bertarung. Namun seiring berjalanya waktu Piplup melatih kemampuan bertarungnya dan tumbuh semakin kuat. Kala bertarung salah satu kemampuan yang menjadi teknik serangan yang paling sering digunakannya, adalah hydro pump dan bubble beam. Hydro pump merupakan teknik serangan, yang memanfaatkan kekuatan semburan air berkekuatan tinggi dari mulut Piplup. Sedangkan bubble beam, merupakan sebuah teknik serangan dimana dari mulut Piplu akan tercipta gelembung udara dalam jumlah banyak, yang juga dapat digunkan untuk meyerang dan melukai lawan. Selain kedua teknik tersebut, dengan latihan yang dijalaninnya Piplu kini dapat mengkombinasikan teknik serangan yang dimilikinya, dengan teknik serangan dari pokemon lain. Kombinasi tersebut, dapat menciptakan sebuah keindahan atau justu kombinasi serangan yang mematikan.

Dengan seiring berjalannya waktu, bersama Dawn, setiap harinya Piplup dapat tumbuh semakin kuat, dan menjadi pokemon kebanggannya. Sekaligus sosok sahabat baik, yang kehadiraannya tidak dapat tergantikan.