Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna

Loading...

Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna – Keindahan sosoknya merupakan sebuah pesona alami, yang akan memikat siapapun yang melihatnya. Bagaikan setangkai mawar berduri, di balik setiap keindahan yang ditawarkannya, tersimpan sebuah bahaya mengancam yang membuat sosoknya tak dapat diremehkan.

Roselia merupakan salah satu spesies pokemon bertipe rumput dan poison generasi ketiga, yang pertama kali muncul dan memulai debutnya sejak tahun 2002 dalam serial anime pokemon, Pokémon the Series: Ruby and Sapphire. Ia merupakan wujud evolusi tahap pertama, dari seekor Budew yang telah mengalami pertumbuhan. Nama Roselia sendiri, merupakan kombinasi dari kata rose yang berarti bunga mawar, dan kata azalea yang merepresentasikan bunga azalea. Dapat dipastikan dengan jelas inspirasi sosok Roselia, berasal dari keindahan sekuntum bunga mawar. Dari segi fisik, Roselia merupakan pokemon yang berjalan dengan dua kaki layaknya seorang manusia, memiliki ukuran tubuh yang kecil, dan sebagian besar tubuhnya berwarna hijau. Tepat di atas kepalanya, terdapat tiga buah duri tajam yang membentuk layaknya sebuah mahkota. Duri – duri tersebut, ternyata mengandung sebuah racun mematikan, yang dapat unutk melumpuhkan lawannnya. Roselia memiliki mata kecil berwarna hitam, disertai dengan bulu mata berukuran panjang yang membuat matanya terlihat indah. Pada area leher, terdapat sebuah helai daun yang membentuk layaknya sebuah kerah pada pakaian. Selain itu terdapat helai daun dengan ukuran lebih besar yang menutupi hampir sebagian besar tubuh bagian depannya saja, sehingga terlihat layaknya mengenakan sebuah apron. Panjangan daun tersebut, ternyata sedikit berbeda antara Roselia berjenis kelamin laki – laki dan perempuan. Dimana pada Roselia laki – laki ukuran daun pada tubuhnya berukuran lebih pendek, dibangkan pada tubuh Roselia perempuan. Pada daun tersebut pun, terdapat sebuah corak garis berwarna kuning, yang membentuk siluet “V” pada bagian tengahnya. Pada kedua tangan Roselia, terdapat masing – masing bunga mawar yang memiliki ukuran yang hampir sama besar dengan kepalanya. Pada tangan kanan, bunga mawar tersebut berwarna merah. Sedangkan di tangan kiri, bunga mawar tersebut memiliki warna yang kontras yaitu berwarna biru.

Akan tetapi, dikatakan dalam keadaan tertentu, bunga mawar tersebut akan memiliki warna yang tidak biasa. Dimana pada tangan kanan yang sebelumnya berwarna merah, akan berubah warna menjadi warna ungu. Sedangkan pada tangan kiri yang sebelumnya berwarna biru, kini berubah warna menjadi berwarna hitam. Seekor Roselia, jika telah mencapai titik tertentu nantinya dapat berevolusi ke tahap selanjutnya, menjadi seekor Roserade. Pada tahap ini, perubahan fisik yang paling mencolok terlihat pada 3 buah duri tajam pada kepalannya, yang kini telah berganti dengan tumbuhnya “rambut” yang terbuat dari kelopak bunga mawar putih. Selain itu pada area wajah kini terdapat sebuah bagian yang menyerupai topeng masquerade menutupi wajahnya, disertai munculnya sebuah daun hijau menyerupai “jubah” , yang kini menggantikan sehelai daun pada tubuh Roselia sebelumnya. Penampilan Roserade kini terlihat lebih misterius, dibandingkan saat dalam wujud Roselia yang lebih terlihat innocent.Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 1 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 2 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 3 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 4 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 5 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 6 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 7

Loading...

Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 8 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 9 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 10 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 11 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 12 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 13 Gambar Roselia Pokemon Sang Keindahan Mawar Dua Warna 14Sebagai pokemon bertipe rumput dan poison, Roselia yang tergolong pokemon yang hidup di alam liar, biasanya dapat ditemui di area padang rumput yang merupakan habitat aslinya. Ia biasanya akan bertempat tinggal di area padang rumput, yang dekat dengan sumber mata air yang mengandung banyak mineral alami. Sebab, selain dari sinar matahari, seekor Roselia membutuhkan nutrisi untuk tubuhnya, yang ia peroleh dari sumber mata air. Bunga mawar yang berada pada tubuh Roselia, menyebarkan semerbak keharuman aroma bunga, yang dapat memberikan ketenangan pada siapapun yang menghirup aromanya. Semakin sehat kondisi seekor Roselia, maka aroma bunga yang dihasilkan akan lebih harum dan semerbak. Dari segi karakteristik sifat, Roselia merupakan pokemon yang bersifat tenang dan penuh keanggunan. Meskipun tergolong liar, namun ia merupakan pokemon yang ramah terhadap manusia. Akan tetapi, ia dapat seketika berubah menjadi murka, saat seseorang mencoba mencuri keindahan bunga mawar di tubuhnya. Ia akan menyerang lawan dengan menembakan duri – duri tajam ditubuhnya, serta racun mematikan yang terkandung dalam masing – masing bunga mawar di kedua tanganya.

Menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe rumput dan poison, Roselia lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe api, es, flying, dan psychic. Namun sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe fighting, air, dan listrik. Dalam bertarung, Roselia biasanya terlihat paling sering menggunakan dua teknik andalannya yaitu petal dance, dimana Roselia akan menciptakan sebuah “badai” kelopak bunga mawar yang berasal dari tubuhnya, untuk menyerang lawan. Serta teknik solar beam, dimana ia memanfaatkan kekuatan energi cahaya matahari yang diserapnya, untuk kemudian ia menembakan sebuah “sinar laser” dari kedua bunga mawar di tangannya, dan menyerang lawan dengan cahaya yang sangat menyilaukan.

Roselia, merupakan sebuah representasi dari kombinasi sempurna antara keindahan dan kekuatan. Sosoknya bukan hanya indah di pandang, namun juga mematikan kala bertarung.

\