Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin

Loading...

Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin – Di balik sifatnya yang dingin dan misterius, tersimpan sebuah keindahan yang membuat pesonannya sulit untuk ditolak. Pribadinya yang selalu terlihat tenang di segala suasana, merupakan sebuah cerminan dari sifat elegan yang telah mengalir dalam dirinya.

Snivy atau juga dikenal sebagai Tsutarja, merupakan salah satu spesies pokemon bertipe rumput. Ia merupakan pokemon generasi kelima, yang pertama kali muncul dan memulai debutnya dalam serial anime pokemon, Pokémon the Series: Black & White sejak tahun 2010. Snivy merupakan pokemon keempat, yang didapatkan oleh Ash dalam petualangannya. Nama Snivy sendiri, berasal dari kombinasi kata snake yang berarti ular, dan kata ivy yang merupakan nama sejenis tumbuhan menjalar. Sosoknya disebutkan terinspirasi dari salah satu spesies ular dengan moncong berbentuk meruncing, yang disebut vine snake (ular pucuk). Dari segi fisk, Snivy merupakan pokemon berkaki dua, bertubuh kecil dan ramping, serta tergolong dalam kelas reptilia. Sebagian besar tubuhnya berwarna hijau, dengan kombinasi warna cream pada sisi bawah tubuhnya. Terdapat sebuah garis berwarna kuning, dari bagian punggung hingga menuju ekornya, serta di sekitar bagian matanya. Selain itu di sekitar bagian leher, terdapat pula sebuah struktur melengkung berwarna kuning, yang menyerupai bentuk sebuah kerah pakain para bangsawan prancis pada abad renaissance.

Snivy sendiri, memiliki mata besar berwarna merah, sepasang tangan yang masing – masing memiliki tiga jari, dan sepasang kaki yang terlihat sangat kecil namun mampu menopang tubuhnya. Jika diperhatikan, Snivy memiliki bentuk ekor yang terbilang cukup unik, sebab pada ujungnya berbentuk layaknya sehelai daun bercabang tiga dengan ukuran yang besar. Fakta unik lainnya, ternyata Snivy dapat memanfaatkan “daun” di ekornya untuk melakukan proses fotosintesis, guna menyerap sinar matahari dan mengubahnya menjadi asupan energi baginya. Energi yang dihasilkannya melalui proses tersebut, dapat membuat Snivy bergerak dengan lebih lincah saat sedang bertarung. Akan tetapi pada saat kondisinya melemah, “daun” yang berada pada ujung ekornya juga akan terlihat melayu karena kehilangan energi. Seekor Snivy jika telah mencapai titik tertentu, nantinya dapat berevolusi menjadi seekor Servine. Pada tahap ini selain tubuhnya yang bertumbuh semakin besar, kini menuju bagian ekornya ditumbuhi dua helai daun lainnya, hanya saja berukuran lebih kecil. Selain itu pada puncak kepalanya kini terdapat sebuah bagian yang menyerupai tanduk, serta kini bagian yang menyerpai sebuah “kerah” pada leharnya bertumbuh semakin panjang, membentuk sebuah siluet berbentuk huruf “V”. Setelah melewati berbagai latihan dan kerja keras, selanjutnya Servine dapat berevolusi menjadi seekor Serperior. Pada evolusi tahap akhir ini, perubahan yang terlihat paling mencolok dimana dalam wujud ini seekor Serperior tak lagi memiliki sepasang tangan ataupun kaki. Kini wujudnya terlihat benar – benar seperti seekor ular. Pada wujud ini, penampilan seekor Serperior terlihat begitu anggun dan elegan. Ken Sugimori, sang kreator bahkan mengklaim bahwa beberapa ciri fisik Serperior, banyak mendapatkan inspirasi dari para bangsawan kerajaan perancis pada abad renaissance. Salah satunya, desain simbol fleur-de-lis yang berada pada dada Serperior, yang terinspirasi dari bentuk lencana yang merepresentasikan para bangsawan pada masa itu.Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 1 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 2 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 3 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 4 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 5 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 6 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 7 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 8 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 9

Loading...

Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 10 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 11 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 12 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 13 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 14 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 15 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 16 Gambar Snivy Pokemon Sang Ular Hijau yang Bersifat Dingin 17Meskipun Snivy tergolong pokemon yang sangat langka, namun ia pun dapat ditemukan berkeliaran di alam liar. Ia biasanya akan terlihat di area hutan rindang ataupun padang rumput, yang merupakan habitat asli baginya. Snivy sendiri merupakan seekor pokemon yang cerdas, bersifat dingin dan selalu terlihat tenang hampir di segala suasana. Dikisahkan dahulu, sebelum bertemu Ash di alam liar, Snivy juga sempat memiliki seorang trainer. Namun ternyata, ia justru memutuskan untuk pergi dan meninggalkan trainernya. Hal tersebut disebabkan karena, Snivy merasakan bahwa sifat sang trainer, tak sesuai dengan ekspetasinya. Sebab Snivy sendiri mencari seorang trainer, yang dapat mencurahkan kasih sayang dan loyalitas terhadap dirinya. Dimana sifat tersebut, ternyata dapat ia temui dalam diri Ash. Snivy pribadi sangat tidak mentoleransi seseorang yang egois dan memetingkan dirinya sendiri. Ia hanya akan menghormati seorang trainer yang memperlakukan sosoknya dan juga rekan pokemon lainnya dengan baik dan penuh kasih sayang. Karena sifatnya yang dingin dan tenang, ia jarang sekali menunjukan emosinya kecuali pada saat dirinya sedang bertarung, namun setelah pertarungan berakhir, ia pun akan kembali menunjukan keanggunannya sebagai seekor pokemon. Kala bertarung Snivy merupakan kompetitor yang sengit, sebab dalam setiap pertarungan ia selalu akan bertarung dengan serius dan sungguh – sungguh.

Menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe rumput, Snivy lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe api, serangga, es, flying, dan poison. Namun sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe tanah, air, dan listrik. Kala bertarung, Snivy biasanya paling sering menggunakan teknik vine whip, dimana ia memanfaatkan sulur yang berada di tubuhnya, untuk menyerang musuh layaknya sebuah cambuk. Serta teknik leaf storm, dimana Snivy dengan memanfaatkan helaian – helaian daun, dapat menciptakan sebuah “badai” untuk menyerang musuh. Layaknya seekor ular, Snivy dikenal sebagai seekor pokemon yang memiliki kecepatan bergerak dan menghindar yang sangat luar biasa kala dirinya bertarung. Selain teknik menyerang tersebut, Snivy juga memiliki teknik andalan yang disebut attract, kala bertarung dengan memanfaatkan pesona keindahan yang dimilikinya. Teknik ini sendiri sangat ampuh untuk “melumpuhkan” lawan, yang telah terpikat dengan pesonannya. Sehingga ia kemudian dapat leluasa menyerang lawan, tanpa adanya perlawan. Akan tetapi teknik ini juga memiliki sebuah batasan, dimana bila seandainya Snivy berjenis kelamin perempuan, maka teknik ini hanya akan berpengaruh pada saat lawan yang dihadapinya berjenis kelamin laki – laki.

Walupun terkesan misterius dan terlihat lebih sering menyendiri dari kelompoknya. Namun siapa yang akan menyangka, di balik sifatnya yang dingin dan terlihat tangguh. Snivy ternyata merupakan sosok pokemon yang penuh kehangatan dan sangat peduli terhadap sesamanya.

\