Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan

Loading...

Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan – Dengan kekuatan magis pancaran sinar rembulan, ia dapat berevolusi dan tumbuh menjadi semakin kuat. Sepekat kegelapan malam yang menyimpan seribu arti, disana lah sosoknya hadir bersama dengan misteri, bersembunyi dan menuggu dengan tenang kehadiran lawan – lawannya.

Umbreon atau juga dikenal sebagai Blacky, adalah salah satu spesies pokemon bertipe dark. Ia merupakan pokemon generasi kedua, yang muncul dan memulai debutnya dalam serial anime pokemon, Pokémon : Johto League Champions. Umbreon adalah salah satu wujud evolusi akhir dari seekor Eevee, yang berevolusi kala hubungan yang terjalin antara ia dan sang trainer sangat dekat layaknya seorang sahabat. Maka pada suatu titik di malam hari, ketika seekor Eevee telah melalui berbagai latihan dan kerja keras, dengan bantuan kekuatan paparan cahaya rembulan yang menyinari, ia kemudian dapat berevolusi menjadi seekor Umbreon. Nama Umbreon sendiri berasal dari kombinasi kata, umbra yang dalam bahasa Latin berarti bayangan ataupun dapat pula diartikan sebagai siluet bulan, yang tercipta saat peristiwa gerhana matahari berlangsung. Serta kata eon yang merpresentasikan sebuah periode waktu yang tidak dapat diukur/dipastikan, dimana hal ini sendiri mengacu pada lamanya waktu yang dibutuhkan seekor pokemon untuk dapat berevolusi secara alami. Kata eon merupakan, kata akhir yang teradapat pada setiap nama seluruh jenis evolusi seekor Eevee.

Sosok Umbreon terinspirasi dari seekor kucing hitam ataupun seekor black fox (rubah hitam). Ia memiliki telinga panjang layaknya seekor Moon Rabbit (kelinci) yang terdapat dalam legenda yang banyak dipercayai pada wilayah timur Asia. Pola berbentuk cincin/lingkaran kuning pada tubuh Umbreon, seperti halnya pola simbolisasi bulan yang biasa terdapat pada patung –patung kucing dan dewa Anubis dalam kebudayaan mesir kuno. Ataupun pola tersebut juga dapat merepresentasikan siluet berbentuk cincin cahaya, yang terbentuk kala peristiwa gerhana matahari terjadi. Dari segi fisik, Umbreon merupakan pokemon berkaki empat, bertubuh ramping layaknya seekor kucing, dan berukuran tubuh sebesar seekor rubah. Sebagian besar tubuh Umbreon berwarna hitam pekat, diserta dengan pola berbentuk cincin berwarna kuning pada bagian dahi dan masing – masing sisi keempat kakinya. Sedangkan Umbreon sendiri memiliki mata berwarna merah menyala, yang terlihat sangat kontras dengan warna tubuhnya. Umbreon juga ternyata memiliki sepasang taring tajam, yang baru akan terlihat ketika ia membuka mulutnya. Selain itu Ia memiliki telinga yang panjang layakanya seekor kelinci, namun berbentuk meruncing pada bagian ujungnya, serta ekor panjang yang memiliki bentuk identik, hanya saja sedikit lebih tebal. Baik pada sepasang telinga dan ekornya, terdapat sebuah garis berwarana kuning yang melingkarinya. Dikatakan, jika malam tiba seluruh bagian berwarna kuning di tubuhnya, akan bersinar dengan terang di kegelapan dan menebarkan ketakutan kepada siapapun yang berada disekitarnya. Begitupun saat dia menyerang lawan – lawannya, maka pola berbentuk cincin pada tubuhnya juga akan bercahaya.Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 1 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 2 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 3 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 4 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 5 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 6 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 7 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 8 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 9

Loading...

Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 10 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 11 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 12 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 13 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 14 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 15 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 16 Gambar Umbreon Pokemon Sang Sosok Misterius di Bawah Sinar Rembulan 17Seperti seekor Eevee, Umbreon merupakan pokemon yang sangat langka dan hampir tidak mungkin dapat ditemui hidup di alam liar. Biasanya Umbreon, akan lebih banyak ditemukan di daerah perkotaan di bawah kepemilikan seeorang trainer. Sedikit berbeda dengan evolusi Eevee lainnya, Umbreon termasuk yang terlihat paling misterius di antara yang lainnya. Meski merupakan wujud evolusi dari seekor Eevee, namun ia memiliki karakteristik sifat yang sangat berbeda jauh setelah berevolusi menjadi Umbreon. Kontras dengan sifat Eevee yang sebelumnya, terlihat kekanak – kanakan, ramah, dan ceria. Di lain sisi Umbreon lebih menunjukan sifat yang lebih tenang, anggun, percaya diri dan pintar. Hal tersebut lah, yang membuatnya mahir dalam pertarungan, bahkan memenangkannya dengan tanpa terkena serangan sedikit pun.

Menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe dark, Umbreon lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe serangga, fighting dan fairy. Selain itu, Umbreon yang bertipe dark, memiliki imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe psychic, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi Umbreon. Namun di sisi lain, serangga yang dihasilkan Umbreon, akan sangat efektif jika bertarung melawan pokemon bertipe psychic. Umbreon sendiri, tergolong pokemon yang memiliki tingkat kecepatan yang baik, sehingga ia dapat bergerak dengan sangat gesit dan lincah kala ia menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan. Dalam bertarung Umbreon biasanya paling sering terlihat menggunakan teknik tackel, dimana ia dengan cepat berlari menuju arah lawan dan mengghantamkan tubuhnya dengan kuat. Selain itu juga ia dapat menggunakan teknik shadow ball, dengan menciptakan sebuah “bola kegelpan” dari tubuhnya yang akan ditembakan menuju lawan dan menghasilkan serangan yang mematikan. Meski pokemon bertipe dark, namun ternyata Umbreon juga dapat menggunakan teknik psychic yang membuatnya memiliki kemampuan psikokinesis. Dengan kekuatan tersebut Umbreon dapat mengontrol pergerakan sesuatu hanya dengan menggunakan kekuatan pikirannya. Salah satu ciri khas ketika ia menggunakan teknik ini ialah, mata merahnya akan terlihat bercahaya terang.

Bagaikan bulan yang setia menyinari kegelapan, dan membuat setiap malam menjadi terasa lengkap. Begitupun sosok sang trainer bagi Umbreon, sebab dengan kehadirannya, mereka dapat saling melengkapi dan memberikan arti satu sama lain.

\