Gambar Nue Boruto: Naruto Next Generations sang Monster Iblis

Loading...
loading...

Gambar Nue Boruto: Naruto Next Generations sang Monster Iblis –¬†Munculnya sesosok Monster Nue. Yosh balik lagi beersama kita di episode Boruto, Di episode kali ini kami akan membahas tentang kemunculan Monster Nue. Apa sih Monster Nue itu dan siapa pemiliknya dari Monster Nue?

Okey mari balik kepembahasan. Monster Nue adalah Monster yang memiliki kekuatan setara dengan Kyubi (Kurama), yosh sudah terbayangkan apa jadinya? Memang Monster ini hanya memiliki satu ekor, Namun ekor tersebut memiliki mulut yang dapat menyerap chakra yang terkena gigitan dari ekornya. Sebelum Monster Nue mengamuk di Desa Konoha ia membuat kekacauan dengan memberi gigitan pada korban-korbannya. Gigitan itu dapat menyebabkan kehilangan kesadaran fisik membuat Monster Nue mengendalikan tubuh seseorang tersebut dengan sesukanya.

Monster Nue ditanamkan ke dalam tubuh seorang wanita yang bernama Kakei Sumire anak dari mantan anggota Ne yang bernama Shigaraki Tanuki, Ia menyegel Monster Nue kedalam tubuh anaknya tersebut. Tanuki ingin membalas dendam kepada Desa Konoha melalui Sumire karna ia berfikir bahwa anaknyalah yang dapat membalaskan dendamnya itu. Seperti yang terjadi pada Shino yang terkena gigit oleh Monster Nue membuat dirinya tak terkendalikan sehingga menyerang seseorang yang mendekatinya. Memang Monster Nue memberikan kekuatan yang tak terbatas namun apa bila seseorang yang terkena akan kehilangan chakra bahkan nyawa sekali pun. Bukan hanya Shino yang mejadi boneka Sumire, masih banyak yang sudah terkena jutsu dari Sumire. Agar tujuannya berjalan dengan mulus Sumire menyusup menjadi murid sekolah dan menjadi teman Boruto. Sumire adalah seorang gadis yang baik namun terkadang ia teringat akan pesan ayahnya untuk membalaskan dendamnya tersebut. Seseorang yang terkena jutsu dari Sumire tidak lain dari teman sekolah. Namun, perlahan-lahan aksi dan maksud dari Kakei Sumire dapat ketahuan oleh Mitsuki tidak lain teman Boruto. Boruto dan Mitsuki mencari tahu apa penyebab dari setiap kejadian yang menimpa teman-temannya tersebut. Dari setiap kejadian Boruto selalu melihat bayangan hitam dalam tubuh teman yang terkena jutsu dari Sumire.

Loading...

 

Awalnya boruto tidak percaya dengan perkataan dari Mitsuki bahwa semua dari kejadian yang menimpa teman-temannya tidak lain dari Kakai Sumire. Saat semua aksi yang dilakukan Kekai Sumire ketahuan ia berusaha lari dari Desa Konoha namun di tengah perjalanan ia teringat akan pesan ayahnya. Dan dia memutuskan untuk melawan para pelindung Desa Konohan dengan memanggil Monster Nue. Boruto dan Mitsuki berusaha mengejar Sumire namun pada saat Boruto memisahkan perkelahian antara Sumire dan Mitsuki, tiba-tiba mata sebelah kanan Boruto mengeluarkan petir yang mengarah kepada Sumire, kekuatan petir Boruto di serab Sumire untuk melarikan diri. Boruto dan Mitsuki mengejarnya sampai ke dimensi lain, yang membuat Boruto dan Mitsuki bertarung habis-habissan untuk melawan Monster Nue . pada saat bertarung Boruto melihat dan mecari kelemahan dari Monster Nue yang kuat. Sulit bagi Boruto untuk mengalahkan Monster Nue namun, Boruto tetap berusaha untuk mengalahkannya dan mencari titik kelemahan dari Monster Nue. Dan boruto pun dapat menemukan titik kelemahan dari Monster Nue yang terdapat pada di bagian ekornya. Boruto dan Mitsuki memotong bagian ekor yang merupakan titik kelemahan dari Monster Nue, Dan akhirnya Boruto dan Mitsuki dapat mengalahkan Monster Nue dan mengajak Kekai Sumire kembali kejalan yang benar.

Sekian dari pembahasan yang kami sampaikan dan kami akan kembali lagi di episode berikutnya.