Gambar Boruto Uzumaki Boruto: Naruto Next Generations dibalik Simbol tangan Boruto

Loading...
loading...

Gambar Boruto Uzumaki Boruto: Naruto Next Generations dibalik Simbol tangan Boruto – Menguat tentang simbol yang ada di tangan Boruto, simbol apakah yang ada di tangan Boruto sehingga dia tidak bisa menggunakan kekuatannya pada saat melawan seorang perampok bersamam Tentou Madoka Facts. dan pada saat perampok itu melihatĀ  dia ketakuatan dengan berkata “jangan-jangan kau Organisasi”, namun dia menyangkal karna Boruto hanyalah ninja rendah menurutnya. apakah yang sebenarnya yang terjadi pada Boruto, di sini kami akan membahas tentang Simbol yang berada di tangan Boruto. Baiklah kami akan membahas yang kami ketahui di manga Boruto.

Boruto Uzumaki merupakan anak dari Hokage Ketujuh yaitu Naruto Uzumaki, dan murid dari Uchiha Sasuke. Tanda simbol yang muncul di tangan Boruto membuat para pelindung desa dan bahkan sampai Hokage pun kebingungan. Menurut Informasi yang di dapat oleh Sasuke, tanda yang terdapat pada tangan Boruto merupakan hasil dari seseorang yang di tanamkan kepada Boruto yang mereka mempunyai Organisasi yang belom diketahui oleh Sasuke. lantas siapakah yang menanamkan Simbol tersebut kepada Boruto, apa alasannya? kemungkinan besar simbol yang terdapat pada lengan kanan boruto merupakan hasil tanam dari Momoshiki, lantas apa tujuannya? Momoshiki percaya kepada Boruto, bahwa Boruto mampu melihat dan merasakan apa yang akan terjadi nantinya dengan bola mata yang berwarna putih atau di sebut sebagai mata Jougan.

Mata jougan milik Boruto mempunyai kekuatan yang amat luat biasa, mata yang mampu melihat kekuatan dan aliran cakra yang kuat. sama halnya dengan mata Byakugan namun hanya saja sedikit berbeda, karna mata Jougan lebih jelas dalam melihat aliran cakra milik lawannya. kehadiran tanda simbol seperti simbol kutukan yang terdapat di tangan kanan Boruto membuat para pelindung desa masih memperjuangkan dan melindungi desa dengan sepuh kekuatan, mereka selalu mencari informasi untuk menyelesaikan masalah ini. masalah yang mungkin nanti kedepannya akan berakibat fatal dan mungkin akan menghancurkan desa Konoha. Organisasi yang membuat para pelindung desa Konoha menjadi khawatir akan terjadi sesuatau di desa Konoha, pasalnya Sasuke meyakini bahwa masih ada seseorang yang memiliki kekuatan sama dengan Momoshiki.

Loading...

Organisasi yang di cemaskan oleh para pelindung desa, yaitu Organisasi tersebut disebut sebagai Organisasi Kara. Masih tidak di ketahui apa penjelas ,tujuan dan maksud dari Organisasi Kara tersebut, lalu apa hubungan Organisasi kara dengan Momoshiki. Organisasi Kara dipimpin oleh seorang yang bernama Jigan, Bagaiman tanda kutukan yang terdapat di tangan kanan Boruto bisa tertanam di tangannya, di sini kita ketahui bahwa Boruto telah mengalahkan Momoshiki dan dengan bantuan para Lima Kage dan bantuan dari Sasuke Uchiha. Pada saat bertarung Boruto telah menerima kontrak dari Momoshoki, dengan simbol kutukan yang di dapat oleh Boruto. Dimana Momoshiki berkata seseorang yang telah mengalahkan salah satu dari klan Otsutsuki maka dirinya bukanlah manusia biasa melainkan dirinya setara dengan dewa. kita ketahui bahwa banyak yang mengatan kelak nanti Boruto akan bertarung melawan seseorang yang memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan dari milik Momoshiki, lalu bagaiman Boruto akan menghadapi musuh tersebut. Siapakah musuh yang akan di hadapi oleh Boruto selanjutnya, dan mungkinkah orang tersebut mempunyai kekuatan yang melebihi dari Momoshiki. untuk penjelasan lebih lanjutnya kita akan sambung di episode berikutnya, sekian dan terimakasih.