Gambar Boruto Uzumaki dan Mirai Sarutobi Boruto: Naruto Next Generations Elemen angin Boruto dari Mirai Sarutobi

Loading...
loading...

Gambar Boruto Uzumaki dan Mirai Sarutobi Boruto: Naruto Next Generations Elemen angin Boruto dari Mirai Sarutobi – Di antara Fans Naruto Next Generations pasti sudah banyak yang mengenal dengan tokoh yang satu ini, yosh Uzumaki Boruto adalah tokoh yang menceritakan generasi dari Naruto. Di generasi ini banyak menceritakan Petualangan, Keberanian dan ke seruan bersama teman.

Uzumaki Boruto adalah seorang ninja Genin, yang berasal dari desa Konohagakure. Boruto juga anak pertama dari Hokage ke-7 yaitu Uzumaki Naruto, Boruto memiliki kesamaan seperti ayahnya pada saat masih kecil. Boruto berasal dari klan Uzumaki sama seperti ayahnya yang memiliki bola mata yang berwarna biru, dan rambut kuning. Boruto juga mepunyai ikatan darah dengan klan Hyuuga yang diman ibu dari Boruto bersal dari klan Hyuuga, dimana klan yang mempunyai mata Byakugan yang berwarna putih. Di episode kali ini kami akan mebnceritakan sedikit yang kami ketahui tentang elemen yang di dapat oleh  Boruto, disini kita ketahui bahwa Boruto adalah anak dari Naruto yang diman Naruto merupakan Hokage Ke-7 yang memiliki elemen angin. pada saat Naruto menguasai elemen angin dan untuk menyeimbangi elemen tersebut, Naruto berlatih kepada Asuma Sarutobi. Dan disini mungkin nanti Boruto juga akan bertemu dengan Mirai Sarutobi dimana mereka bertemu pada saat uji coba Boruto dalam menjadi ninja Genin setelah pembagian kelompok.

Saat pembagian kelompok Sarada Uchiha menolak untuk satu team dengan Boruto diaman Sarada tidak ingin kelompoknya menjadi kelompok yang tidak memiliki keterampilan dan hanya mengambil kesempatan saja. untuk dari itu Konohamaru memberikan suatu surat gulungan yang menerangkan bahwa untuk pergantian anggota kelompok yang baru dan memberikannya kepada Hokage ke-7. Namun saat mereka sedang menuju untuk ketempat Hokage berada Boruto dan teamnya di halangi dan tak diberikan izin masuk oleh Mirai. Boruto dan teamnya memaksa masuk dan bertarung dengan Mirai Sarutobi. Mirai merupakan ketua kelompok yang tangguh dia mewarisi sikap ibunya dan ilmu dari ayahnya, Mirai juga selalu menggunakan Kunai yang sama seperti Asuma dimana kunai yang di pakai mempunyai grigi-grigi kecil. Setelah perang dunia shinobi ke-4 Mirai menjadi sesosok gadis yang terampil dalam bertarung, keterampilannya dalam bertarung menbuat dia menjadi gadis yang di banggakan dan menjadikannya sebagai ketua baru dalam pengawalan Hokage.

Loading...

Mirai Sarutobi adalah seorang ninja dari desa Konohagakure, Mirai berasal dari klan Sarutobi Cucu dari Hokage ketiga dan keponakan dari Konohamaru. Meskipun Mirai adalah seorang wanita namun dalam bertarung Mirai tidak dapat di remehkan, seperti yang kita lihat pada saat dia bertarung melawan Boruto dan teamnya. Mirai sangat mirip dengan ayahnya diamana Asuma dapat mengendalikan jutsu angin, dan kemungkinan besar pun sama terhadap Mirai. Karna jika di perhatikan saat bertarung Mirai selalu menggunakan Kunai yang sama seperti ayahnya, yang mana kunai peninggalan Asuma dari klan Sarutobi. Mungkin nanti Mirai akan menjadi shinobi yang hebat nantinya, dan mungkin juga akan menjadi tokoh penting di desa Konoha. Mungkin nanti Boruto akan meminta Mirai untuk mengajarinya dalam penguasaan elemen angin, kita tahu bahwa Boruto merupakan anak yang hebat. itu lah penjelsan tentang kami jika ada masupan lebih baik dari kami silahkan komentar dibawah, jika ada kata-kata yang sama dalam penggunaan bahasa atau untuk perlengkapan cerita kami minta maaf.