Gambar Boruto Vs Kagura Vs Shizuma Boruto: Naruto Next Generations kembalinya Kagura Karatachi

Loading...
loading...

Gambar Boruto Vs Kagura Vs Shizuma Boruto: Naruto Next Generations kembalinya Kagura Karatachi – kali ini kami akan membahas tentang pertarungan antara Boruto Vs Kagura Vs Shizuma, sebelum bertarung Boruto hanyalah murid study tour ke Kirigakure untuk berkunjung dan berwisata ketempat yang bagus disana. memang selama tour di perjalanan boruto selalu saja di hadangi oleh berbagai penjahat yang menginginkan desa kabut darah di kenal lagi.

Disini kita ketahui bahwa boruto dan teman-temannya sedang berkunjung ke negara kirigakure yang disebut desa kabut darah dan yang memiliki tujuh ahli pedang. Disana mereka banyak belajar dari desa Kirigakure, kelompok Boruto di bimbing oleh Kagura Karatachi. Karatachi Kagura adalah salah satu keturunan dari ahli pedang, yaitu cucu dari Yagura. Desa kabut darah adalah desa yang dulunya mempunyai masa-masa yang begitu tragis, dimana setiap orangnya bertarung sampai mengeluarkan banyak darah yang tertumbang disana. Dan dimana diceritakannya ketujuh ahli pedang yang lahir dari desa kabut darah tersebut, memang ke tujuh ahli pedang yang sekarang masih belom sepenuhnya mampu menguasai menggunakan pedang yang sebenarnya. ketujuh ahli pedang ingin membuat desa Kirigakure yang kini sudah damai dan tentram, akan di ubah menjadi desa kabut berdarah lagi. karna menurut mereka kekerasan dan perkelahian yang melahirkan kematian itulah yang membuat mereka senang akan penderitaan yang menyakitkan.

Bukan hanya Boruto saja yang bertarung dengan ahli pendekar pedang, Mizukage pun turut membantu Boruto dalam menyelesaikan permainan anak-anak. Boruto yang bertarung dengan Kagura, yang harus membuat Kagura pulang dan kembali ke jalan yang benar. Kagura selalu menolak dan tidak percaya akan perkataan yang di katakan oleh Boruto, Dengan hasuttan yang terlebih dahulu oleh Shizuma terhadap Kagura membuat dirinya menderita dan tidak banyak bicara. Boruto selalu meyakinkan Kagura untuk kembali lagi ke jalan yang benar, Namun apa daya Kagura sudah percaya akan apa yang telah di bicarakan dengan dirirnya dan ahli pedang. perencanaan yang tadinya matang perlahan-lahan memudar karna Boruto, sehingga membuat Shizuma semakin memanfaatkan keadaan yang terjadi.

Loading...

Saat Pertarungan Boruto dengan Kagura terhenti, Shizuma mulai membantu untuk mengalahkan putra dari Hokage Konoha tersebut. tak berselang lama Mitsuki datang untuk membantu Boruto dalam mengalahkan Shizuma, Mitsuki menanyakan akan surat perjanjian antara Shizuma dengan Mizu No Kuni. Bagi Shizuma semua itu hanyalah bagian dari persiapan untuk perang, karna menurut dia perang adalah jalan yang akan membuat desa Kirigakure dapat kembali lagi seperti dulu yang dimana di kenal sebagai Desa Kabut Darah. Dengan begitulah cara yang di lewati oleh para ahli pedang, agar dapat memenuhi apa yang mereka tujukan. Namun tak perlu waktu lama untuk membongkar semua kejahatan yang di buat oleh para ahli pedang, semua bukti perjanjian yang mereka simpan pun telah ketahuan. Selama petarungan berlangsung Kagura memahami apa yang di katakan oleh Mitsuki, dan pertanyaan yang di berikan kepada Shizuma. Shizuma menjawab dengan tertawa dan berkata “Aku akan memanfaatkanmu lebih lama lagi agar desa kabut darah akan kembali seperti dulu lagi, kalian adalah anak dari Hokage dan Yagura kalian akan saling membunuh yang melihat pun akan melakukan sesuatu agar desa ini kembali menjadi desa kabut berdarah”. Kagura yang melihat Boruto dalam menyelamatkan dia dari hasuttan Shizuma, dan Kagura pun ikut bertarung melawan Shizuma bersama Boruto dan berhasil mengalahkan Shizuma bersama-sama.