Gambar Chocho Akimichi Boruto: Naruto Next Gerations wanita Gendut

Loading...
loading...

Gambar Chocho Akimichi Boruto: Naruto Next Gerations wanita Gendut – Chocho Akimichi adalah seorang Kunoichi dari desa Konohagakure, Chocho merupakan anak pertama dari Choji Akimichi. Chocho berasal dari klan Akimichi dimana klan yang dapat memanifulasi tubuh mereka menjadi ukuran yang sangat besar, meskipun klan Akimichi mempunyai struktur tubuh yang bulat dan gemuk itu tidak membuat mereka mudah menyerah. Choji menikahi seorang wanita yang bernama karui yang berasal dari desa Kumogakure, mereka tinggal di desa Konohagakure.

Chocho memiliki kesamaan seperti ayahnya yang dimana tidak bisa menolak undangan yang berhubungan dengan makanan. jika sudah di undang makan, Chocho lebih memilih makan dabandingkan harus berlatih bersama rekan teamnya. Chocho memiliki tubuh gemuk, namun bagi Chocho kegemukan bukan jadi hambatan baginya meskipun gemuk Chocho masih mampu bergerak cepat. Sejak duduk di Academy Chocho sudah mampu menguasai teknik Partial Multi-Size dimana dia tidak menggunakan pill untuk mengaktifkannya. Tidak seperti ayahnya dulu sebelum mengaktifkan teknik Partial Multi-Size dia harus meminum pill terlebih dahulu. Chocho bisa dibilang mempunyai kemiripan sifat yang sama seperti ibunya, terlihat jelas pada Chocho saat teman-temannya memanggil dengan sebutan Gendut. Dia selalu mengabaikan ejekan itu sepertinya Chocho sudah terbiasa dengan dirinya sendiri yang memiliki tubh gemuk, kulit Coklat hitam, mata yang berwarna kuning dan rambut berwarna coklat. Rambut yang di style dengan di ikat seperti buntut kuda dengan poni yang terurai menutupi mata kirinya. Chocho membuat generasi ke tujuh belas yang memiliki nama team yang di berinama Trio Ini-Shika-Cho.

meskipun sifatnya yang agak eksentrik, Chocho merupakan teman yang sangat peduli terhadap sesamanya. Dia juga merupakan wanita yang baik hati suka membantu orang lain, dia juga sangat akrab dengan Uchiha Sarada yang dimana dia sering menolong bersama Sarada jika mempunyai masalah. Sebagai dari klan Akimichi, Chocho mampu merubah kalorinya menjadi Cakra untuk di gunakan sebagai beberapa perluasan tubuhnya. untuk sekarang pun mungkin nanti Chocho akan dapat melampauwi kedua orang tuanya dan mungkin akan menjadi yang terkuat di Klannya sendiri. sejak kecil Chocho sudah terlihat kuat walaupun kekuatan yang sebenarnya belom muncul disaat dia masih kecil tapi kami yakin untuk dimasa depan nanti Chocholah yang kan menjadi yang terkuat di klannya sendiri.

Loading...

Sampai setelah dewasa Chocho merenungkan niatnya untuk menurunkan berat badannya beberapa kilogaram, ia ingin seperti ayahnya yang membuat berat badan Choji menurun derastis sampai-sampai Chocho tak mengali Choji. Seoarang ayah yang tadinya gendut dan buntal kini menjadi ramping akibat penurunan lemak yang di lakukan oleh Choji. Chocho merasa yakin bahwa jika dirinya sedikit agak ramping mungkin teman-temannya akan memanggil dengan baik, Chocho juga menyadari bahwa ibunya pun tak mempunyai masalah dengan berat tubuhnya. hal itulah yang membuat percaya diri Chocho untuk menjadi wanita ramping, dan akan membuat percepatan gerakannya menjadi lebih cepat lagi. Semasanya di akademi Dia pertama kali terlihat mengenakan baju merah tanpa lengan, dan celana putih. Chocho kemudian merubah tampilan pakaiannya, dengan mengenakan kimono putih tanpa lengan dengan kain yang di ikatkan di pinggang bersih di bawahnya, dengan sepasang penghangat lengan hitam, dan sepasang sepatu shinobi hitam panjang. dan saat itu Chocho selalu mengenakan pakaian kimono bersih, sebagai anggota dan adat istiadat dari klan Akimichi, kedua telinganya dipasangi  anting-anting berwarna abu-abu.