Gambar Hanabi Hyuuga Boruto: Naruto Next Generations Bibi dari Boruto dan Himawari

Loading...
loading...

Gambar Hanabi Hyuuga Boruto: Naruto Next Generations Bibi dari Boruto dan Himawari – Di episode kali ini kami akan membahas tentang siapakah sesosok seorang Hanabi Hyuuga, sesosok Hanabi yang menjadikan Hiashi terfokus kepadanya untuk menjadikan Hanabi sebagai ahlis Pewaris Klan Hyuuga. Karna kemampuan yang dimiliki oleh Hanabi membuat ayahnya yang benama Hiashi memilihnya. kenapa begitu? ok baik mari kita perjelas, apa yang kami ketahui tentang Hanabi Hyuuga.

Hanabi Hyuuga adalah seorang ninja yang berasl dari Klan Hyuuga, Hiashi Hyuuga. Hanabi merupakan sesosok wanita yang baik dan memiliki kekuatan yang melebihi dari Hinata. Itu karna dulu Hanabi sangat mengagumi saudari perempuannya walaupun sedikit lebih tua dari Hanabi, dan jika di pikirkan dulu Hanabi hanyalah sesosok anak kecil yang hanya ingin selalu bermain dengan saudari perempuannya. namun keseriusan Hiashi dalam membuktikan untuk menjadi penerus Hyuuga yang mampu melindungi anggota keluarganya dan Klannya, Hiashi selalu membuat Hinata berlatih keras dan menjadikan Hinata seperti anak laki-laki. Sebagai seorang ayah Hiashi selalu melindungi anak-anaknya dan juga anggota klannya, Hanabi yang melihat Hinata dalam keseriusannya dalam berlatih untuk dapat melindungi keluarga dan klannya. Disitulah Hanabi berpikir untuk menjadi seorang wanita yang baik dan juga kuat, ia berlatih dengan sekuat tenaga dan terbukti dalam pelatihan Hanabi terbukti. Hiashi yang melihat perkembangan Hanabi yang begitu cepat, Hiashi ingin Hanabi yang menjadi penerus sebagai pelindung Klan Hyuuga.

namun Hanabi menolak, karna baginya dia bisa seperti ini karna Hanabi sangat mengagummi saudari perempuannya yaitu Hinata dan dia tidak ingin membuat Hinata bersedih apa lagi sampai menangis. Hanabi selalu melatih dirinya untuk menjadi kuat, dan dia pun terkadang berlatih dari Hinata karna Hinata masuk kedalan Chunin. Hanabi merupakan adik dari Hinata yang mepunyai ayah bernama Hashi Hyuuga ketua Klan Hyuuga. Setelah perang dunia Shinobi ke empat Hanabi menjadi sesosok wanita yang dia inginkan yaitu wanita yang baik dan kuat sama seperti kakaknya yaitu Hinata. Hanabi mempunyai kekuatan yang dapat melebihi kekuatan dari Hinata, entah mengapa atau mungkin Hanabi memiliki tekat kuat dan keinginan yang kuat pula. mungkin kita dapat belajar sedikit dari ketekunan Hanabi dalam mengagapai apa yang di inginkannya, yaitu untuk menjadi wanita kuat dan baik hati.

Loading...

Dan kini pun Hinata sudah menikah dengan pria yang membuatnya kuat dalam menghadapi rintangan yaitu Uzumaki Naruto, Hinata di karuniai dua anak yang bernama Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari. Dan Hanabi sendiri menjadi seorang Bibi yang luar biasa dimana dia adalah wanita yang baik dan penyayang, Hanabi juga sering mengajari Boruto dalam penguasaan kekuatan yang di miliki oleh Klan Hyuuga. pada saat Hiashi menantang Boruto untuk bertarung, Hanabi menyuruh Hiashi untuk mundur dan menggantikan Hiashi sebagai lawan untuk Boruto. Hiasi hanya ingin tahu dan membuktikan bahwa mata yang dimiliki oleh Boruto, namun saat Boruto kalah dalam melawan Hanabi. Boruto belom tahu mata yang di dapatnya, Byakugan atau Jugan. Namun saat Boruto bersedih Hanabi memberikan kelembutannya dalam membicaranya soal mata milik Boruto, di sini kita lihat bahwa Hanabi adalah wanita yang baik dan kuat. Hanabi pun selalu memberikan pembelajaran yang lain tidak hanya soal mata melainkan tehnik menyerang ala klan Hyuuga, kebaikan yang dilakukan Hanabi menjadikanny dia sebagai tokoh anime yang dapat memikat para fans Naruto Next Genrations.