Gambar Izuno Wasabi Boruto: Naruto Next Gereations si manusia kucing

Loading...
loading...

Gambar Izuno Wasabi Boruto: Naruto Next Gereations si manusia kucing – Kembali lagi dengan kami di episode kali ini kami akan membahas tentang teman dari mantan satu kelas Boruto, yang mempunyai kecepatan sewaktu di Academi. yosh mungkin dia antara kalian sudah banyak yang mengenal dengan Izuno Wasabi. Izuno Wasabi selalu terlihat dan berpakaian seperti kucing, Dia juga di nobatkan sebagai ninja yang ahli dalam mengecoh lawan. Dengan kecepatan yang dia miliki dan dapat memanifulasi atau merubah dirinya seperti seekor kucing, dia di sebut-sebut sebagai ninja tercepat kedua sewaktu di  Academi. ok baik mari langsung kepembahasan? mengenai Izuno Wasabi.

Izuno Wasabi adalah Seorang ninja Genin yang berasal dari desa Konohagakure, setelah lulus dari Academy. Izuno Wasabi terpilih sebagai team ke 15 dan yang di anggotakan Kekkai Sumire, Suzumeno Namida dan Izuno Wasabi. mereka bertiga mempunya keahlian yang berbeda-beda jika di perhatikan mereka sepertinya cocok dalam team. Wasabi memiliki kemampuan dalam kecepatan berlari dan bergerak dengan menyerupai dirinya seperti kucing, dengan kata lain Wasabi sang manusia kucing. terlihat dari cara penampilan yang di pakai oleh Wasabi, pakaian yang terdiri dari Hoodie hijau muda tanpa lengan, yang di potong dengan pakaian mesh di bawahnya, celana pendek hijau pekat atau hijau Greend tea. Wasabi juga mengenakan aksesoris yang menyerupai ekor yang menempel di belakang pinggangnya dengan warna coklat, Wasabi mempunyai warna rambut coklat pendek dengan haird stayle meruncing, dan memiliki bola mata denga warna Greendtea.

Izuno Wasabi merupaka anak dari Academy Student yang bagaiman dia adalah penambah di serial Boruto, sama halnya dengan Namida yang tidak menyukai serangan dadakan dari hewan yang menjijikan. Saat di Academy Wasabi dan teman-temannya berusaha keras dan bekerja sama agar nilainya lebih berhasil, dan Wasabi dan teman-temannya membuat renacana yang di berikan dari Boruto dan Wasabi mendapatkan tugas untuk mengecoh pergerakan lawannya, karna di kelasnya Wasabi dan Metal lee lah yang tercepat di Academy. Setelah melakukan perjuangan yang begitu melelahkan mereka akhirnya dapat lulus dan mendapat pelindung kepala yang berlambang desa Konoha. Pelindung kepala yang di pakai oleh Wasabi berwarna Greend tea.

Loading...

Izuno Wasabi adalah Klan yang berasal dari Negri teh, Klan dari salah satu Dua Klan yang menginginkan kepemilikan di atas pelabuhan Degarashi. Dan anggota yang di kenal di pelabuhan tersebut adalah Idate Morino dan Jirocho Wasabi, Jirocho Wasabi adalah seorang yang mendirikan sekaligus kepala Klan dari Wasabi. Dari klan Wasabi telah berjuang cukup lama untuk mendapatkan alih kepengurusan atau kepemilikan pulau Degarashi, dengan mengikuti Race Tempur Todoroki yang di adakan selama empat tahun sekali. Dengan kemenangan yang terus menerus membuat keluarga Wasabi yang mengambil alih pelabuhan tanah teh, Sementara dari keluarga Wagarashi yang merupakan musuh bebuyut yang cukup lama memecah karna kecurangannya dengan membuat kesepakatan dengan Aoi Rokusho untuk membunuh Idate yang merukapan keluarga dari Wasabi. Wasabi mempunyai ciri has dalam serial Boruto kali ini, keistimewaan dari seoarang Wasabi merupakan tokoh penambah di serial Boruto ini. dan mungkin jika tidak ada Wasabi ceritanya menjadai kurang menarik bukan, itulah sedikit beberapa penjelasan tentang mengenai si manusia kucing dalam serial Boruto, semoga para fans dapat sedikit percaya apa yang kami ceritakan di atas.