Gambar Lisanna Strauss Fairy Tail Sang Penyihir yang Kembali dari Kematian

Loading...
loading...

Gambar Lisanna Strauss Fairy Tail Sang Penyihir yang Kembali dari Kematian – Peristiwa “kematiaannya” menciptakan duka yang mendalam bagi kedua saudaranya, maupun anggota guild Fairy Tail. Sosoknya mungkin hilang dan tiada, namun nyatanya ia membuktikan dirinya tidak benar – benar “mati”. Merupakan seorang yang kembali dari “kematiaan”, sosok “beruntung” mendapatkan “kesempatan kedua” untuk menjalani hidupnya.

Lisanna Strauss merupakan seorang penyihir anggota guild Fairy Tail. Dirinya adalah adik paling bungsu, dari Mirajane dan Elfman Strauss. Lisanna sendiri juga merupakan teman semasa kecil Natsu Dragneel. Di masa lalu setelah kematiaan kedua orang tuanya, saat usianya masih sangat muda. Suatu hari, seorang “iblis” datang dan menyerang desa, dimana Lisanna dan kedua kakaknya tinggal. Namun beruntung Mirajane berhasil mengalahkan dan memperoleh kemampuan dari “Iblis” tersebut. Namun, kekuatan sang “iblis” yang kini bersemayam dalam diri Mirajane, membuat warga desa merasa ketakutan akan kehadirannya. Karena hal tersebut, ketiganya kemudian diasingkan dan terusir dari desa. Lisanna yang saat itu masih berusia 11 tahun, bersama kedua kakanya berkelana mencari sebuah “rumah” bagi mereka. Beruntung ketiga dapat kembali menemukan makna “rumah”, saat mereka bergabung dengan guid Fairy Tail. Meskipun Lisanna dan Elfman, dapat dengan mudah merasa akrab dengan anggota guild lainnya. Namun, Mirajane tetap menjadi seorang penyendiri, terlebih karena dirinya harus menjalani sebuah isolasi, guna dapat mengontrol sosok “iblis” di dalam dirinya. Oleh karena itu, bermaksud untuk merubah situasi tersebut Lisanna dan Elfman kemudian juga ikut berlatih sihir “pengambilan alih” dari Makarov, bersama dengan kakaknya.

Di masa lalu, Lisanna sendiri pernah hampir kehilangan nyawanya, karena mencoba untuk menyadarkan Elfman yang lepas kendali dan hilang kesadaran, disebabkan jiwanya yang sedang dikuasi oleh “mahluk buas”. Namun usaha yang dilakukannya gagal, Lisanna justru menerima serangan yang membuat tubuhnya terhempas sejauh beberapa meter, yang rupanya dapat membuat Elfman kembali mendapatkan kembali kendali atas dirinya. Serangan tersebut ternyata menciptakan luka yang sangat serius bagi Lisanna. Di saat – saat “terakhirnya” ia berada di dekapan Mirajane yang saat itu mengenggamnya erat penuh kesedihan. Saat itu pula, sebuah portal yang disebut sebagai anima terbuka, dan “membawa” “jasad” Lisanna menuju sebuah dunia paralel bernama Edolas. Peristiwa “kematiaan” Lisanna membuat Mirajane, kehilangan sebagian besar kekuatan sihir dan keinginannya untuk bertarung. Kesedihan atas “kematiaan” sang adik, mengubahnya pribadinya secara drastis. Dari sosok yang ditakuti, menjadi seorang yang dicintai karena kebaikan hatinya. Elfman pun juga mengalami perubahan sikap yang sangat drastis, selain itu kesedihannya tersebut membuatnya saat itu tak lagi dapat menggunakan kekuatan penuh dari sihirnya tersebut. Namun dua tahun berlalu, Lisanna kembali hadir dan membuktikan dirinya tak pernah benar – benar “mati”, sebuah fakta mengejutkan yang membuat seluruh kerinduaan tentangnya selama ini dapat terbayar tuntas.gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-1 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-2 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-3 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-4 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-5 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-6 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-7 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-8 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-9 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-10

Loading...

gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-11 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-12 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-13 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-14 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-15 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-16 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-17 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-18 gambar-lisanna-strauss-fairy-tail-sang-penyihir-yang-kembali-dari-kematian-19Saat dahulu dirinya masih kanak – kanak, ia merupakan sosok yang sangat baik hati, seperti sang kakak Elfman di masa kanak – kananknya. Sejak kecil, Lisanna dan Natsu telah menjalin hubungan persahabatan. Lisanna juga lah yang membantu Natsu, merawat dan memelihara Happy yang saat itu masih berwujud sebuah telur. Di balik sikap dan penampilan Natsu yang biasanya flamboyan, Lisanna menemukan sisi lembut dalam diri Natsu. Hal yang membuatnya berpikir, bahwa sifat Natsu mengingatkannya dengan sosok sang kakak Mirajane. Ia bahkan bergurau, mungkin suatu saat nanti ia harus menjadikan Mirajane sebagai istrinya, lelucon yang serta merta membuat Natsu menjadi panik dan salah tingkah. Natsu sendiri juga mempelajari sesuatu tentang diri Lisanna, dimana ia merupakan seorang yang sangat berpegang teguh akan apa yang dipercayai, membuat rasanya “tak mungkin” bagi orang lain dapat memenangkan sebuah perdebatan dengannya. Lisanna merupakan sosok yang sangat menyukai hewan, terutama seekor kucing. Namun di sisi lain, dirinya sangat membenci belajar. Seperti sosok sang kakak Mirajane, berkat sifatnya tersebut. Menjadikan sosok Lisanna dapat dengan mudah menyesuaikan diri dan diterima dengan baik oleh banyak orang.

Seperti kedua kakanya, Lisanna juga menguasai kemampuan sihir “pengambilan alih”. Rasa kecintaannya terhadap hewan, rupanya direpresentasikannya melalui kemampuan sihirnya. Dengan sihirnya, Lisanna dapat mentransformasikan tubuhnya secara total kedalam wujud hewan, ataupun menjadi sosok hybrid dimana hanya sebagian tubuhnya saja yang berubah menjadi layaknya hewan. Lisanna sendiri dapat menggunakan kekuatannya dengan berbagai cara, yang mana perubahannya tersebut membuatnya memperoleh kemampuan fisik dari hewan tertentu. Dengan transformasinya tersebut, Lisanna dapat memanfaatkan fisik dari hewan tertentu yang dapat membantunya dalam bertarung, atau melakukan hal – hal yang hanya dapat dilakukan oleh seekor hewan. Seperti transformasinya secara total menjadi seekor burung, dimana dalam wujud tersebut ia dapat memanfaatkan fisiknya sebagai burung , untuk terbang atau hal – hal lainnya. Sedangkan untuk perubahan hybrid-nya, Lisanna mentrasnformasikan dirinya layaknya sesosok catwoman, dimana ia tetap dalam wujud manusianya. Namun beberapa bagian tubuhnya, berubah layaknya fisik seekor kucing. Ataupun contoh lainnya, dimana Lisanna pernah bertransformasi menjadi sesosok putri duyung. Perubahan ini otomatis membuatnya dapat berenang dengan lihai layaknya seekor ikan, dan juga bernafas di dalam air meskipun sebagian tubuhnya tetap berwujud manusia.

Pada awalnya, “kematian” Lisanna benar – benar menyisakan misteri dan beribu tanya. Namun semuanya kini terjawab, Lisanna kembali hadir dan mewarnai guild Fairy Tail. Lisanna sang sosok adik tercinta dan sahabat bagi para hewan.