Gambar Log (Rogu) Boruto: Naruto Next Generations Kakak Mitsuki

Loading...
loading...

Gambar Log (Rogu) Boruto: Naruto Next Generations Kakak Mitsuki – Jika kalian pernah membaca Manga Naruto chapter 600 (bagian One Shot Manga milik Mitsuki) atau Novel Naruto Gaiden: The Road Illuminated the Full Moon, akan disebutkan tokoh bernama Log, yaitu anak dari Orochimaru dan kakak dari Mitsuki. Log (Rogu), ini sangat mirip dengan Mitsuki, bedanya hanya tinggi dan lebih tua. Ia merupakan manusia sintetis buatan Orochimaru, namun tidak sehebat Mitsuki yang notabene sudah menguasai Sage Mode pada usia yang sangat muda.

Log juga memakai topeng (tapi berbeda desain dengan sosok misterius yang ada di episode 11 anime Boruto). sosok misterius ini ketika berhadapan dengan Mitsuki, ia langsung mundur. Mitsuki tersenyum dan dengan segera menghapus senyumnya. Kemungkinan besar, Mitsuki sudah mengetahui Sosok Bertopeng ini di Anime BorutoLog dan Mitsuki keduanya adalah manusia sintetis yang diciptakan oleh ilmuwan Konohagakure, Orochimaru-sama. Cukup mengejutkan bahwa teknologi telah sampai sejauh ini  manusia mampu menciptakan manusia sintetis. Jadi, secara teknis, Mitsuki dan Log adalah bersaudara yang terpisah… umm Orochimaru adalah “orang tua” dari mereka.  Mitsuki mencoba melawan seorang pria bertopeng bersama orang tuanya Orochimaru. Hal ini tidak sampai akhir yang terungkap bahwa pria tersebut kakak Mitsuki sedang berjuang adalah saudaranya, yang pergi dengan nama Log.

Selama pertarungan log dengan Orochimaru dan Mitsuki Log tidak mengeluarkan Jutsu terhebatnya itu di karnakan, Semuanya adalah tindakan untuk membiarkan Mitsuki melepaskan diri dan membiarkannya membuat pilihan sendiri dan selama proses ini Mitsuki secara tidak sadar mengaktifkan mode bijak. jika Log dan Orochimaru bertarung dengan kekuatan penuh mereka pasti di antara mereka ada yang mati, namun itu tidak mungkin karna Log sengaja tidak mengeluarkan ketuatan yang sebenarnya. Untuk saat ini yang kami tahu adalah Log itu saudara kandung Mitsuki. Dia adalah kakak laki-laki tapi dia memberontak melawan Orochimaru karena dia menentang penciptaan manusia sintetis. , jadi jelas bahwa Log akan memiliki kekuatan yang sama dengan Mitsuki. Jadi, wajar untuk berasumsi bahwa setidaknya dia akan memiliki kemampuan unik tersendiri jika tidak sama dengan Mitsuki. 

Loading...

Log diciptakan sebagai manusia sintetis oleh Orochimaru, dibudidayakan dari sebuah embrio dan diberi nama Mitsuki (ミ ツ キ, Mitsuki), setelah “Tsuki” (杯, Secara harfiah berarti: Kapal) dan tanda keenam kalender zodiak Cina, “Mi “(巳, Secara harfiah berarti: Ular). Namun, dia memberontak melawan Orochimaru, lolos dan, sekarang memanggil dirinya Log, mulai menyusuri jalan menghancurkan embrio asli dari mana dia berasal, menganggap percobaan Orochimaru untuk menciptakan kehidupan yang tidak etis. Cerita latar belakang ini segera diungkap menjadi tipu muslihat yang dibuat oleh Log dan Orochimaru untuk memaksa Mitsuki muda membuat keputusan: bergabung dengannya untuk menghancurkan Orochimaru dan akhirnya mereka sendiri, tetap bersama Orochimaru dan ikuti perintahnya, atau pilih sendiri. Log adalah individu yang tinggi dengan rambut kusam, biru, dan keemasan. Secara keseluruhan, ia memiliki kemiripan yang sama dengan saudara kloninnya Mitsuki dengan pengecualian bekas luka di pipi kanannya. Akankah Log mampu menyamai kekuatannya dengan Mitsuki, sedangkan Mitsuki sejak kecil sudah mampu menguasai Sage Mode. Bisa saja Log mampu menyamai Mitsuki dengan kekuatannya sendiri meskipun perkembangan dari Log amat jauh berbeda dengan Mitsuki yang sudah banyak menguasai berbagai macam jurus.

mungkin hanya itu saja yang dapat kami jelaskan semoga bermanfaat bagi anda dari vans Boruto: Naruto Next Generations.