Gambar Loke Fairy Tail Sang Singa yang Terusir

Loading...
loading...

Gambar Loke Fairy Tail Sang Singa yang Terusir – Di balik sosoknya yang casanova, siapa yang akan mengira dirinya hanya lah seorang “jiwa” yang terjebak dan tidak bisa kembali pulang ketempat ia berasal. Merupakan sosok pria dengan loyalitas yang rela berkorban, demi seorang teman. Perjalanan panjang pada akhirnya mempertemukannya dengan Lucy Heartfilia. Sebuah momen yan menjadi suatu titik balik bagi kehidupnya.

Loke merupakan seorang anggota dari guild Fairy Tail. Seiring waktu berjalan, identitas Loke yang sebenarnya, lambat laun terungkap dengan sendirinya. Ternyata Loke merupakan seorang roh angkasa rasi bintang “Leo” yang dikenal sebagai “The Lion”. Ia sendiri merupakan pemimpin dari 12 Golden Zodiac Keys. Kini pemilik dari kunci emas Leo sendiri, adalah Lucy Heartfilia. Namun dahulu sebelum bertemu dengan Lucy, Leo menjalani sebuah kontrak dengan seorang penyihir roh angkasa, Karen Lilica dari guild Blue Pegasus. Karen sendiri merupakan seorang pemilik yang berlaku kejam, terhadap salah satu roh rasi bintang miliknya yaitu Aries. Ia sangat sering memperlakukan Aries dengan buruk, ataupun terkadang secara langsung menyakitinya. Pernah suatu kali, Karena menggunakan Aries sebagai sebuah tameng untuk berlindung dari serangan lawan. Karena suatu hal, Karen pernah bermaksud “memenjarakan” Aries di dunia manusia selama seminggu, sesuatu yang akan sangat fatal bagi seorang roh, karena tidak dapat kembali ke tempat seharusnya ia berada. Namun sebelum hal tersebut terjadi, Leo sebagai seorang teman muncul untuk menghentikan niat jahat tersebut. Karena sifat Karen yang kasar dan kejam, ia menutut kontraknya dan Aries pada Karen diakhiri. Leo bersikeras dirinya akan tetap di dunia manusia, sampai tuntutannya tersebut dapat terpenuhi. Dengan keberadaan Leo yang menetap di dunia manusia, ia dapat mencegah Karen memanggil roh angkasa lainnya untuk bertarung. Hal ini sendiri mau tak mau menghambat Karen untuk melakukan pekerjaanya sebagai seorang penyihir. Karen sendiri telah mencoba segala cara dari mulai membujuk, memohon, memaksa bahkan hingga mengelabui Leo untuk membuatnya kembali ke dunia roh.

Namun usaha tersebut tidak pernah berhasil, dan hanya menimbulkan kemurkaan bagi Karen kepada Leo. Setelah 3 bulan berada di dunia manusia, Leo ternyata dapat membiasakan diri dengan lingkungan barunya tersebut. Dalam waktu 3 bulan tersebut, Leo merasa hukuman yang dijalani Karen sudah cukup. Ia kemudian memutuskan untuk memaafkannya dan bila suatu saat ia mengetahui Karen berlaku kasar lagi terhadap Aries, Leo dengan mudah akan melakukan hal yang sama untuk melindungi temannya tersebut. Namun setelah menjalani hukuman tersebut, Karen dengan putus asa justru memutuskan untuk menjalani sebuah misi dan menyelsaikan pekerjaannya tanpa bantuan dari roh miliknya. Namun ternyata, saat menjalankan sebuah misi, Karen terbunuh oleh penyihir roh angkasa lainnya. Karena dianggap telah menyalahi kontraknya dengan Karen, dan menyebabkan kematiannya. Leo diasingkan dan dilarang untuk kembali ke dunia roh. Karena itu ia pada akhirnya memutuskan untuk menyamar menjadi seorang manusia bernama Loke, dan bergabung dengan guild Fairy Tail sebagai seorang penyihir. Setelah tiga tahun hidup sebagai Loke, terjebak dan tidak dapat kembali ke dunia roh, sebuah peristiwa yang mengubah hidupnya terjadi. Berkat ketulusan hati dan usaha kerasnya, Lucy dapat menyakinkan Spirit King penguasa dari dunia roh, untuk mengubah keputusannya dan membiarkan Loke untuk dapat kembali ke duniar roh. Sebab baginya, apa yang dilakukan Loke bukanlah sebuah dosa, melainkan sebuah tindakan heroik karena telah rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan seorang teman. Melihat hal tersebut Spirit King, pada akhirnya kembali mengizinkan Loke untuk dapat kembali “pulang” ke tempat dimana seharusnya ia berada, dengan syarat Loke harus melayani dan melindungi Lucy dengan seluruh jiwannya.gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-1 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-2 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-3 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-4 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-5 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-6 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-7 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-8

Loading...

gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-9 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-10 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-11 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-12 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-13 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-14 gambar-loke-fairy-tail-sang-singa-yang-terusir-15

Sebagai seorang individu, Loke merupakan pribadi yang sangat genit pada wanita yang dianggapnya menarik. Sebagai seorang pria, Loke sendiri memiliki penmpilan yang terbilang tampan oleh sebagian besar wanita. Hal ini dapat dibuktikana, dengan masuknya ia dalam peringkat ke empat dalam daftar, “penyihir (pria) yang ingin aku jadikan seorang pacar” di dalam sebuah majalah bernama, Sorcerer Magazine. Dengan kepercayaan diri dan penampilannya tersebut, Loke pernah sekali waktu mencoba menggoda Erza Scarlet. Namun ia justru berakhir babak belur dan hampir terbunuh karenanya. Berkat kepopulerannya di mata para wanita, pada awal kemunculannya Loke sering terlihat selalu bersama seorang wanita menemani di sisinya. Walaupun sosoknya layaknya seorang casanova, namun Loke tidak akan membiarkan siapapun berlaku kasar dan hanya mengambil keuntungan dari seorang wanita. Loke juga merupakan seorang sosok teman yang sangat loyal, dengan tujuan untuk melindungi Aries dari kekerasan yang dilakukan Karen, ia bahkan rela mengorbankan keselamatan dirinya demi temannya tersebut. Setelah bertemu dengan Lucy dan ia menjadi pemiliki baru dari kunci emas Leo. Loke sangat menunjukan kepatuhannya terhadap Lucy, ia dengan setia akan mengikuti segala perintahnya tanpa pernah ragu dan mempertanyakan perintah tersebut.

Sebagai seorang roh angkasa, rasi bintang Leo. Loke sendiri memiliki sebuah kemampuan sihir yang bernama “Regulus”, dimana dengan kekuatan ini ia dapat menciptakan elemen cahaya dari tubuhnya. Regulus sendiri sebagaian besar ia gunakan untuk meningkatkan kemampuan fisiknya dalam bertarung, dengan menciptakan sebuah aliran cahaya yang mengahasilkan serangan yang mematikan. Cahaya tersebut juga dapat digunakannya dengan cara lain, dimana Loke dapat menciptakan suatu area yang memancarkan cahaya terang, bahkan sanggup membutakan pengelihatan musuh saat bertarung. Selain dengan sihirnya tersebut, Loke sendiri dikenal sebagai seorang petarung tangan kosong. Dengan memanfaatkan penguasaan kemampuan bela diri, sebagai gayanya dalam bertarung. Ia mampu dengan lihai bertarung dengan lawan dalam jarak dekat. Dengan kekuatan dan kecepatannya dalam bertarung, tak jarang membuatnya dapat mendominasi lawan dengan mudah, tanpa perlu menggunakan kekuatan sihir membuatnya menjadi seorang petarung tangguh yang patut diperhitungkan.

Sebagai bentuk balas budi atas apa yang dilakukannya. Baginya kini, melindungi Lucy adalah hal yang menjadi prioritas utamanya. Bagi Loke, sosok Lucy lebih dari sekedar seorang penyelamat baginya. Namun merupakan seorang, yang mebuatnya kembali menemukan makna di dalam hidupnya.