Gambar Metal Lee Boruto: Naruto Next Generation Anak Monster Hijau

Loading...
loading...

Gambar Metal Lee Boruto: Naruto Next Generation Anak Monster Hijau  РMetal lee. Monster hijau dari Konohagakure ini mempunyai kekuatan yang dapat dikatakan cukup kuat dimasanya. Kalian pasti sudah kenal dengan namanya Metal Lee, yosh siapa lagi kalua bukan anak dari Rock Lee. Sang monster hijau di Kohonoha dia juga ikut dalam perang dunia shinobi ke empat, setelah perang berakhir kini Rock Lee mempunyai anak siapa dia? Yoshe .

Metal Lee adalah seorang anak dari Rock Lee monster hijau di Konoha, Metal Lee mempunyai sifat yang berdarah panas dan berdedikasi seperti ayahnya Rock lee. Metal Lee tinggal di desa Konoha Bersama orang tuanya, Metal Lee juga masuk dalam Acdemy student ia selalu ingin menjadi kuat sama seperti ayahnya dan mungkin melebihi bakat dari ayahnya. Metal Lee dan Rock Lee sangat mirip dengan style rambut mangkok warna hitam, dengan alis tebal, memakai baju jumpsuit berwana hijau. Ditambah lagi dengan slayer yang dipakai Metal dan penghangat kaki yang berwarna orange dengan perban putih yang berlebihan melilit di kedua tangannya. Namun pada mata Metal Lee sangat mencolok dan tatapannya tajam. Metal Lee seorang ninja chunin di academy student, memang di serial Boruto jarang kelihatan karna metal sering menyendiri untuk berlatih keras agar menjadi orang yang kuat. Metal juga tidak mahir dalam melempar surichen, disini terlihat dalam latihannya di sekolah Metal juga selalu ceroboh sama seperti ayahnya saat masih kecil.

Saat masih kecil Metal Lee sering di ajak oleh ayah berlatih sejak saat itu Metal selalu berlatih Bersama ayahnya, mereka selalu berjalan dengan kedua tangannya dalam melatih keseimbangan tubuh mereka. Rock Lee sebagai seorang ayah ia selalu mengajari anaknya dalam Tayjutsu, Ninjutsu, dan Genjutsu bukan hanya disitu saja Rock Lee selalu mengawasi Metal Lee dalam melatih diri. kini Rock Lee adalah seorang spesialis Taijutsu terkuat di Konoha, Lee tahu bahwa anaknya masih belom bisa bertarung menggunakan Ninjutsu atau Genjutsu. Tapi Lee tahu bahwa anaknya dapat melampaui dia di masa depan nanti, Metal Lee selalau berusaha agar dirinya dapat menjadi orang yang kuat dan sekarang pun Metal Lee sudah mampu membuka tiga Gerbang dari delapan Gerbang Kehidupan. Rock Lee dan Metal Lee berasal dari klan Lee ( Ri Ichizoku ) yang satu-satunya klan yang berada di desa Konoha yang memiliki keterampilan dalam Taijutsu, Taijutsu mereka berdualah yang terkuat di Konoha. Saat Metal Lee menjadi ninja Genin dia sudah dapat membuka beberapa Gerbang Kehidupan, meskipun hanya beberapa namun dapat kita lihat bahwa Metal Lee termasuk orang cukup kuat di sekolahnya.

Loading...

Mungkin dimasa depan nanti Metal Lee akan melampaui ayahnya dan menjadi penerus dari Klan Lee, dan mungkin Metal Lee akan bekerja untuk kepentingan Desa Konoha. Pasti di antara vens Boruto banyak yang bertanya-tanya soal seorang ibu dari Metal Lee, yosh. Istri Rock Lee atau ibu dari Metal Lee adalah Tenten ia berasal dari kaln Kunoichi, ya klan Kunoichi terkenal dalam penyimpanan alat senjata dalam gulungan yang mampu menyimpan banyak senjata. Rock Lee, Tenten dan anaknya hidup bertiga di Konoha kehidupan mereka amat bahagia. Disini kita lihat pada saat Rock Lee mendorong gurunya dengan kursi roda terlihat jelas bahwa Tenten adalah ibu dari Metal Lee, tidak disangka bahwa teman satu teamnya dulu akan menjadi istri bagi Rock Lee. Ok sekian dari pembahasan dari kami, semoga bermanfaat bagi anda.