Gambar Mitsuki Boruto: Naruto Next Generations sang Manusia Ular

Loading...
loading...

Gambar Mitsuki Boruto: Naruto Next Generations sang Manusia Ular – Mitsuki sang Manusia Ular. Seorang academy ninja yang mempunyai kecerdasan yang smart dan selalu menuntaskan misinya dengan baik dan tepat, dia juga anak dari seorang ilmuan hebat dari Konohagakure. Siapa yang tak kenal dengan Mitsuki dari tokoh serial Boruto Next Generation. Ya tokoh ini juga sangat di gemari dan cintai oleh pecinta anime japang. Tokoh Mitsuki bila kita lihat dia adalah tokoh yang rumit untuk di jelaskan keberadaan orang tuanya karna, dalam serial Boruto orang tua Mitsuki belom di jelaskan keberadaannya dan bagaimana sosok kedua orang tua mitsuki. Di episode kali ini kami akan membahas tentang Mitsuki sang Manusia Ular, baiklah mari ke pembahasannya saja.

Mitsuki juga disebut-sebut sebagai manusia ular, karna setiap aksinya dia memiliki ular yang banyak terdapat di dalam tubuhnya. Mitsuki juga anak yang berbakat dan smart, dia selalu berfikir sebelum mengambil tindakan. Dia juga selalu mencari titik kelemahan dari musuh-musuhnya dalam bertarung, cepat dalam membaca pergerakan musuh. Mitsuki tinggal di desa Konohagakure, dia juga masuk ke Academy Student Ninja. Sosok dari Mitsuki dia seorang periang dan mempunyai banyak teman, Mitsuki juga masuk dalam kelompok Ninja yang di ketuai oleh Konohamaru, kelompok dari Mitsuki yaitu Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Mitsuki mempunyai banyak jurus dan tangannya pun dapat memanjang seperti karet. Jutsu yang sudah di kuasai oleh Mitsuki yaitu Futton Toppa, Sage Mode, Snake Thunder dan masih banyak jutsu yang dimiliki oleh Mitsuki.

Mitsuki memiliki orang tua namun, keberadaan orang tua Mitsuki yang sebenarnya masih menjadi pertanyaan. Karna dalam serial Boruto orang tua mitsuki blom banyak yang mengetahui tentang keberadaan orang tuanya, sedang yang menjadi sorotannya dari orang tua Mitsuki adalah Orochimaru. Apa mungkin disini kami melihat bahwa Mitsuki seperti klon dari Orochimaru, dan Orochimaru memberikan jutsu gigittan ular miliknya yang sama halnya yang dilakukan kepada Uchiha Sasuke. Dan wajah rupawan Mitsuki sangat mirip dengan Toneri Otsutsuki yang tinggal di bulan jauh dari bumi. Lalu jika benar Mitsuki anak dari Orochimaru mengapa wajahnya tidak mirip dengannya? Kemungkinan besar Orochimaru merawat Mitsuki dan menjadikannya sebagai alat kendali Orochimaru, Dan mungkin Orochimaru mempunyain tujuan yang belom diketahui kepastiannya.

Loading...

Namun Orochimaru terlihat sangat menyayangi Mitsuki, bagaiman dan apa yang sebenarnya tujuan dari Orochimaru? Masih menjadi pertanyaan buat kami. Mitsuki selalu mendapat perintah dari Orochimaru dan dia selalu menerimanya, Mitsuki selalu berhasil menyelesaikan misi yang di berikan dari Orochimaru. Namun terkadang Mitsuki gagal dalam menyelesaikan misi seperti kasus yang di landa desa Konoha dengan kedatangan Gost Nue. Mitsuki sudah mengetahui siapa pelaku dari semua kejadian yang terjadi di desa Konoha, namun pada saat mitsuki menceritakan kepada Boruto, Boruto tidak mempercayai perkataan dari Mitsuki. Mitsuki dieri tugas misi Oleh Orochimaru untuk membunuh Kekai Sumire yang miliki Monster Nue. Namun pada saat Mitsuki ingin membunuh Sumire dia dihalangi oleh Boruto, Boruto tidak percaya bahwa setiap kejadian yang di desa Konoha adalah perbuatan dari Sumire. Di situ Mitsuki dan Boruto bertarung melawan Gost Nue untuk menyelamatkan Kekai Sumire. Misi itulah kesalahan yang dilakukan Mitsuki namun di situ juga dia mempercayai Boruto sebagai temannya.

Sekian dari pembahasan tentang Mitsuki sang Manusia Ular,sampai bertemu lagi di pembahasan berikutnya.