Gambar Mitsuki Otsutsuki Boruto: Naruto Next Generations Keberadaan Orang tua Mitsuki

Loading...
loading...

Gambar Mitsuki Otsutsuki Boruto: Naruto Next Generations Keberadaan Orang tua Mitsuki – kami akan sedikit menjelaskan apa yang kami ketahui tentang orang tua kandung dari Mitsuki Otsutsuki, lantas siapakah orang tua kandung dari Mitsuki yang sebenarnya. Dalam serial Boruto: Naruto Next Generations memang Mitsuki adalah tokoh baru setelah perang dunia Shinobi ke 4, namun yang jelas dari manakah Mitsuki berasal dan siapakah orang tua kandung Mitsuki yang sebenarnya.

Mitsuki Otsutsuki adalah seorang ninja genin yang bersal dari desa Konohagakure, dia adalah manusia sintetis yang di ciptakan oleh Orochimaru. kemampuan yang di miliki oleh Mitsuji adalah dia mampu membuat tangannya memanjang seperti karet, Di usianya yang masih muda Mitsuki sudah bisa menguasai 2 elemen yaitu Elemen Angin dan Elemen Petir. Kekuatan Mitsuki yang di usianya yang masih muda pun tidak dapat diremehkan begitu saja, pada pasalnya Mitsuki juga dapat menggunakan Jutsu pemanggil Ular. Mitsuki merupakan anak yang berbakat saat dia duduk di Acdemy Student dia sudah mampu membangkitkan Sage mode dalam bertarung melawan Shino sensei, meskipun dia tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam pertarungan namun kami sangat meyakini bahwa Mitsuki mampu mengendalikan Sage modenya.

Mitsuki memiliki seorang kakak yang sangat mirip dengannya hanya saja perbedaannya terdapat pada bekas luka di wajah kakak dari Mitsuki. Mitsuki tidak tahu bahwa dia memiliki seorang kakak, dan dia pun masih bingung dengan dirinya sendiri. Karna pada pasalnya Mitsuki pernah Gagal dalam melakukan suatu Misi yang mengharuskan dia kehilangan ingatannya semua, dan sampai Orochimaru menggengdong Mitsuki sampai ke tempat persembunyiannya. Kakak yang tidak di ketahui oleh Mitsuki dia adalah anak pertama yang di buat oleh Orochimaru melalui DNA dan Selnya, namun di cerita Manga Boruto kali ini Kakak dari Mitsuji jarang di perlihatkan. Dan memiliki perbedaan sifat dan keinginan antar Log dan Orochimaru, Nama dari kakak Mitsuki adalah Log (Rogu).

Loading...

mitsuki merupakan anak adopsi dari Orochimaru, sudah jelas bahwa kenyataanya Orochimaru adalah seorang Ilmuan asal Konoha. Mitsuki diciptakan jauh sebelum Log kakak dari Mitsuki, Orochimaru selalu membuat mahakarya yang baru. Namun di balik ke pintarannya terdapat hal-hal yang buruk yang belom terpenuhi olehnya. Perbedaan pendapat yang mebuat Log harus pergi meninggalkan Orochimaru, dan Orochimaru pun berfikir bahwa jika dia tidak dapat membunuh Log maka tujuannya akan terhalangi oleh Log. Orochimaru mempertemukan Mitsuki dengan LogĀ  secara tragis dimana Mitsuki harus membunh kakak kandungnya sendiri, dia tidak percaya bahwa ada orang yang sangat mirip dengannya. Namun sebagai seorang kakak, Log memberitahukan yang sebenarnya kepada Mitsuki namun semua yang di lakukan oleh Log hanyalah sia-sia. Karna Mitsuki sudah menganggap Orochimaru sebagai orang tua aslinya, Meskipun dia tidak tahu yang kebenarannya. Log pun mengerti apa yang di pikirkan oleh Mitsuki dan Log pun harus ikut kembali lagi dengan Orochimaru. mereka pun menjalin hubungan sebagaimana seorang anak terhadap ayahnya, dan Log juga amat menyukai rokok seperti ynag terlihat di seri manga Boruto dia menyalakan rokoknya dengan korek api. Disini kami masih blom tahu pasti apa tujuan dari Orochimaru yang mengadopsi Mitsuki sebagai anaknya, sampai ia harus berbuat untuk menghapuskan ingatannya tentangkakak dari mitsuki yang disebut sebagai log. Itulah penjelasan sedikit dari apa yang kami ketahui dari manga Boruto.