Gambar Mystogan Fairy Tail Sang Raja Misterius Edolas

Loading...
loading...

Gambar Mystogan Fairy Tail Sang Raja Misterius Edolas – Dijuluki sebagai seorang anggota guild Fairy Tail yang paling misterius, kehadiran sosoknya selalu menimbulkan tanda tanya besar tentang siapa ia yang sesungguhnya. Merupakan seorang yang berjuang demi rakyat, semuanya yang dilakukannya semata hanya untuk mereka para penduduk kerajaan Edolas.

Mystogan merupakan seorang penyihir S-class anggota guild Fairy Tail. Mystogan sendiri merupakan nama samaran yang digunakannya untuk menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya. Jellal merupakan nama asli dari Mystogan, seperti namanya ia merupakan “wujud lain” dari Jellal Fernandes yang berasal dari Edolas. Karena wajahnya yang selalu tertutupi oleh masker, serta kehadirannya yang tidak dapat diprediksi, sosok Mystogan dinilai sebagai seorang anggota Fairy Tail yang dianggap paling misterius. Dirinya juga merupakan seorang keturunan kerjaan Edolas, yang kini menjabat sebagai seorang raja yang memimpin Edolas. Mystogan merupakan anak dari Faust seorang raja kejam yang pernah memimpin Edolas. Berdasarkan garis keturunan tersebut, otomatis menjadikan Mystogan sebagai seorang pangeran kerajaan Edolas. Di masa lalu, ia pernah mengalami suatu peristiwa yang membuat dirinya mengalami luka yang cukup serius. Namun ia diselamatkan oleh seorang Exceed bernama Panther Lily. Melalui peristiwa tersebut, Panther Lily sendiri harus merasakan diasingkan dari Extalia tempatnya berasal karena dirinya membantu seorang manusia. Semenjak pertemuan tersebut, hubungan pertemanan Mystogan dan Panther Lily semakin akrab setiap harinya, membuat keduanya kini menjadi seorang sahabat. Seiring waktu berjalanan, Mystogan tumbuh menjadi seorang anak yang menetang apa yang sang ayah lakukan dengan menggunakan sihir interdimensi anima. Faust bermaksud meggunakan anima sebagai sebuah “jalan” baginya, untuk mencuri kekuatan sihir yang ada di bumi. Sebab Edolas sendiri memiliki persediaan yang amat terbatas menyangkut ketersediaan kekuatan sihir. Oleh karena itu Faust bermaksud untuk mencuri sihir tersebut, agar nantinya Edolas dapat memiliki pasokan kekuatan sihir dalam jumlah yang tak terbatas. Saat sihir telah didapatkan, Faust akan menggunakan kekuatan tersebut, untuk menaklukan wilayah lain di Edolas dan menjadikannya sebagai daerah kekuasaannya untuk semakin memperluas kerajaan yang dipimpinnya. Faust menjadi “gila” untuk memperoleh kekuatan dan kekuasaan.

Mystogan yang menentang niat jahat sang ayah, pada akhirnya memutuskan untuk melarikan diri melalui portal anima menuju bumi. Ia berkelana dengan sebuah misi untuk menutup setiap portal anima, yang diciptakan oleh sang ayah untuk mencuri kekuatan sihir di bumi. Di perjalanannya, ia kemudian bertemu dengan seorang gadis kecil sebatang kara bernama Wendy Marvell, yang ditingalkan oleh ibu angkatnya seekor naga langit, Grandeeney. Pertemuan tersebut menjadikan keduanya seorang teman, sampai pada akhirnya Wendy memutuskan untuk ikut berkelana bersama dengan Mystogan. Selama berbulan – bulan, keduannya berkelana tanpa tujuan, hingga suatu hari Mystogan merasakan kehadiran anima. Memprediksi bahwa kedepannya perjalan yang ia hadapi akan semakin berat dan berbahaya. Ia berpikir akan tidak aman bagi keselamatan Wendy, bila ia terus bersamanya. Oleh karena itu, ia pada akhirnya menitipkan Wendy pada seorang kakek tua bernama Roubaul untuk merawatnya. Tak lama setelah itu Mystogan kemudian bergabung dengan guild Fairy Tail, dan menjadi seorang penyihir S-Class di tahun X782. Setelah cukup lama di bumi ia menyadari, terdapat “sosok lain” dirinya di bumi bernama Jellal Fernandes. Oleh karena itu ia kemudian menjaga jarak dengan anggota guild lainnya dan memutuskan untuk menyembunyikan wajahnya untuk menjaga kerahasiaan identitasnya yang sebenarnya. Setelah sekian lama di bumi, suatu hari ia pun kembali ke Edolas untuk mencegah kekuatan sihir yang lambat laun semakin lenyap dari bumi. Ia sendiri juga bermaksud untuk menyelematkan Edolas dari kehancuran yang disebabkan oleh kepemimpinan tiran, sang ayah Faust. Sebagai seorang pangeran kerajaan Edolas, ia merasa memiliki sebuah tanggungjawab untuk mengembalikan kerajaanya seperti dahulu kala sebelum semua kejahatan ini berlangsung. Beruntung usahanya membuahkan hasil, kekejaman sang raja dapat dihentikan dan kini Mystogan lah yang meneruskan tahta sebagai seorang raja, untuk membangun kembali Edolas seperti sedia kala.gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-1 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-2 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-3 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-4 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-5 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-6 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-7 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-8 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-9

Loading...

gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-10 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-11 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-12 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-13 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-14 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-15 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-16 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-17 gambar-mystogan-fairy-tail-sang-raja-misterius-edolas-18Sebagai seorang individu, Mystogan merupakan seorang penyindiri dan pribadi yang tertutup pada anggota guild Fairy Tail. Laxus Dreyar sendiri meyatakan dirinya mengetahui, wajah Mystogan di balik masker yang selama ini menutupinya, ia bahkan menyatakan mengetahui siapa nama asli Mystogan yang sebenarnya. Namun sebelum ia dapat membeberkan hal tersebut, Mystogan telah memberhentikan pembicaraan Laxus. Ia sendiri sangat tak ingin orang lain mengetahui penampilan wajahnya sehingga ia menyembunyikan identitasnya, terutama dari Erza Scarlet. Sebab ia tahu, bahwa wajahnya akan mengingatkan Erza dengan sosok Jellal Fernandes dan ia tak ingin mengingatkan Erza akan masa lalunya yang menyakitkan tersebut. Karena sosoknya yang sangat misterius, banyak dari anggota guild Fairy Tail yang kerap kali mempertanyakan identitasnya. Mengungkap identitasnya, layaknya bermain sebuah teka teki. Namun di balik itu semua, Wendy yang sempat memiliki masa lalu dengannya, menyatakan bahwa sosok Mystogan merupakan seorang yang sangat baik hati. Makarov yang juga mengenal dirinya, menyatakan bahwa selain misterius Mystogan merupakan sosok yang tak banyak bicara. Meskipun sifatnya terkenal penyendiri, namun ia merupakan anggota guild yang sangat loyal terhadap Fairy Tail. Ia bahkan siap untuk melakukan apapun yang dibutuhkan, untuk dapat melindungi guild Fairy Tail dari ancaman musuh. Loyalitas dan kekuatannya pernah dibuktikannya, dengan seorang diri mengalahkan seluruh anggota sub-divisi guild Phantom Lord, saat peperangan antar guild berlangsung. Ia juga pernah, secara langsung menghadapi Laxus yang pernah mencoba secara paksa untuk menguasai guild Fairy Tail.

Meskipun memiliki gelar sebagai seorang penyihir S-class, namun seperti warga Edolas pada umumnya. Mystogan sendiri tidak benar – benar “menguasai” kemampuan sihir, seperti penyihir Fairy Tail pada umumnya. Ia sendiri lebih memanfaatkan, kekuatan yang tersimpan pada sebuah tongkat sihir. Meskipun begitu, ia dapat memanfatkan kekuatan tersebut dengan maksimal, bahkan sebanding dengan kekuatan para penyihir S-class lainnya. Mystogan sendiri, terlihat selalu membawa 5 buah tongkat sihir, masing – masing dengan bentuk dan ukuran yang berbeda – beda. Salah satu sihir andalan yang digunakannya selama bertarung, dimana ia dapat menciptakan 5 lapis lingkaran sihir di atas kepala target. Saat kemampuan ini dilepaskan, ia dapat menciptakan sebuah serangan sinar sihir yang sangat mematikan. Mystogan sendiri juga diketahui dapat menggunakan kekuatan sihir udara, yang utamanya ia gunakan sebagai sihir pendukung. Dengan sihir ini Mystogan dapat mentransformasikan tubuhnya menjadi wujud kabut, yang membuatnya dapat bergerak dengan bebas dan dalam kecepatan tinggi, serta membuatnya dapat menghindari berbagai serangan baik fisik maupun kekuatan sihir.

Kehadirannya kembali di Edolas, telah banyak menginspirasi banyak orang. Sebagai seorang raja dirinya merupakan figur panutan yang dapat kembali memunculkan semangat perjuang penduduk Edolas. Mengingatkan mereka, bahwa meskipun tanpa kekuatan sihir. Edolas tetap dapat bangkit dan melawan.