Gambar Natsu Dragneel Fairy Tail Sang Iblis Terkuat

Loading...
loading...

Gambar Natsu Dragneel Fairy Tail Sang Iblis Terkuat – Kematiaanya merupakan sebuah awal dari bangkitnya sang “iblis terkuat” yang pernah hidup dalam sejarah. Mendapatkan julukan sebagai “salamander” sosoknya tumbuh menjadi “jelmaan”, mewarisi kekuatan sihir luar biasa dari sang naga api, Igneel.

Natsu Dragneel merupakan sang tokoh protagonis utama dalam serial anime Fairy Tail. Ia adalah anggota guild Fairy Tail. Natsu bersama Erza, Gray, Lucy dan Happy membentuk sebuah tim bernama “tim Natsu”. 400 tahun lalu, Natsu lahir sebagai seorang adik dari seorang penyihir kegelapan terkuat, Zeref Dragneel. Akan tetapi ia kemudian meninggal saat usianya masih sangat belia, bersama kedua orang tuannya dikarenakan oleh serangan naga. Hal ini pada akhirnya membuat Zeref melakukan penelitian tentang sihir dan hubunganya dengan “kehidupan dan kematiaan”. Setelah melakukan riset, Zeref kemudian menggunakan jasad Natsu yang sudah tak bernyawa, dan membangkitkannya kembali dari kematiaan. Sebagai “iblis” terkuat yang pernah hidup, atau dikenal sebagai E.N.D, diciptakan dengan tujuan untuk membunuh Zeref yang terkena sebuah kutukan, suatu saat nanti. Dahulu Natsu dikenalkan kepada seekor Naga bernama Igneel oleh sang kakak Zeref yang sudah mengenalnya terlebih dulu. Dengan tujuan untuk membantu Zeref, Igneel pada akhirnya mengajari Natsu untuk berbicara, menulis serta mengajarinya kekuatan sihir kuno miliknya. Igneel sendiri terpilih bersama keempat naga lainnya, untuk membunuh Acnologia. Untuk itu guna menyembuhkan kekuatan dan “jiwanya” yang terluka, ia terpaksa menyegel dirinya kedalam tubuh Natsu, dan melalui gerbang Eclipse keduannya “melompati” dimensi ruang dan waktu menunju 400 tahun di masa depan. Natsu yang kemudian terbangun di masa depan dan menyadari ketidakhadiran Igneel di sisinya, tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Natsu percaya dan berpikir bahwa Igneel, sengaja pergi menelantarkan dirinya seorang diri. Natsu yang saat itu tengah dalam misi pencariaan keberadaan Igneel, ditemukan oleh Guild Master Fairy Tail Makarov Dreyar.

Pada akhirnya Natsu kemudian memutuskan bergabung dengan guild Fairy Tail. Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di timur hutan Magnolia. Berpikir bahwa yang ditemukannya tersebut adalah sebuah telur naga, Natsu kemudian membawanya pulang dan meminta tolong kepada Makarov untuk membuatnya dapat menetas. Namun Makarov dan Erza, justru mengatakan pada Natsu, bahwa satu satunya orang yang bisa membuat telur itu menetas adalah dirinya, dengan cara merawatnya dengan cinta dan kepedulian. Melihat hal tersebut Lisanna, secara suka rela menawarkan bantuan kepada Natsu untuk merawat telur tersebut hingga menetas, dan dengan senang hati ia menerima tawaran tersebut. Keduannya kemudian membangun sebuah sarang sebagai “rumah” untuk membuat telur tersebut tetap hangat, melalui kerjasama yang mereka lakukan Natsu dan Lisanna menjadi semakin dekat dan keduannya tumbuh menjadi seorang sahabat. Setelah beberapa waktu, telur itu kemudian menetas dimana ternyata yang muncul bukanlah seekor naga, melainkan seekor kucing berbulu biru yang memiliki sayap. Lisanna yang menyadari, kehadiran kucing tersebut seketika membawa perubahan atmosfer di dalam guild. Kehadirannya membawa keceriaan bagi guild Fairy Tail, untuk itu kemudiaan Lisanna menyarakan Natsu untuk memberikan nama Happy pada kucing tersebut. Sejak saat itu Happy menjadi sahabat bagi Natsu, keduannya tumbuh bersama hingga kini seolah keduannya tidak lagi dapat terpisahkan.gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-1 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-2 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-3 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-5 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-6 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-7 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-8 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-9

Loading...

gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-10 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-11 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-12 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-13 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-14 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-15 gambar-natsu-dragneel-fairy-tail-sang-iblis-terkuat-yang-bangkit-dari-kematian-16Sebagai seorang individu Natsu merupakan seorang pribadi yang periang dan ceroboh, meskipun sering kali mengalami percekcokan dengan sesama anggota guild Fairy Tail lainnya, namun Natsu merupakan seorang yang sangat loyal dan melindungi teman – temannya. Ia bahkan rela bertarung dan berjuang demi membela teman – temannya, terkadang tanpa memperhatikan keselamatan dirinya sendiri. Natsu merupakan seorang yang berterus terang dengan apa yang dipikirkannya, ia sendiri sering kali mencari penyelsaian sebuah masalah dengan cara yang dianggapnya paling mudah, yang mana penyelsaian tersebut tak jarang melibatkan tindakan kekerasan. Bagi dirinya meskipun saat ia tidak dihargai atau mengahadapi suatu kebencian dari orang lain. Natsu sendiri jarang membalas perasaan tersebut, ia bahkan sering kali begitu saja melupakan amarah dan dendam yang dirasakan. Natsu secara terus menerus selalu mencoba membuktikan kekuatan yang dimilikinya, ia sendiri tercatat pernah menantang bertarung Erza, Laxus, Mirajane dan bahkan Gildarts, sekalipun pada akhirnya, hasil akhir dari pertarungan tersebut selalu berakhir sama, dengan dikalahkannya Natsu. Meskipun begitu, ia selalu menerima kekalahannya dengan besar hati dan tanpa adanya perasaan dendam ataupun lainnya. Sebab ia menganggap seluruh anggota guild Fairy Tail sebagai sebuah “keluarga”. Setiap kali bertarung, disebabkan oleh sifat cerobohnya tersebut, tak jarang ia menyebabkan berbagai kerusakan parah disekitar areanya bertarung. Kecintaan Natsu terhadap bertarung, membuatnya mengembangkan keahlian menyusun strategi dalam bertarung. Hal ini, membantunya dalam beberapa kesempatan, untuk mengetahui kelemahan lawan, atau bahkan kelemahan pada tekniknya dalam bertarung.

Sebagai seorang penyihir Natsu memiliki kemampuan sihir api, seorang Dragon Slayer yang dapat digunakannya dengan berbagai cara dalam bertarung. Seperti para Dragon Slayer lainnya, ia sendiri dapat “mengkonsumi” elemen api tanpa terkecuali, dan mengubahnnya sebagai sumber energi baginya. Tingkat kepanasan dan temperatur dari kemampuan sihir api Natus sendiri dapat ditingkatkan, hal ini sendiri bergantung pada keadaan emosionalnya. Seperti pada saat dirinya sedang benar – benar marah, maka tingkat panas api yang dihasilkannya akan semakin meningkat dengan signifikan. Natsu selalu memanfaatkan kobaran api yang menyala, kedalam gaya bertarungnya, guna meningkatkan daya hancur dan kekuatan dari serangannya. Kemampuan Natsu yang dapat “mengkonsumi” kobaran api,. menjadikan dirinya kebal terhadap berbagai jenis serangan yang melibatkan api, atau bahkan ledakan mematikan sekalipun. Serta membuat dirinya dapat kembali menyemburkan api tersebut layaknya seorang naga dari paru – parunya. Serangan semburan api tersebut, sangatlah kuat sebanding dengan kekuatan semburan api seekor naga, dimana api tersebut mampu melelehkan baja sekalipun. Di tahun X792, setelah menjalani latihan selama satu tahun. Natsu menunjukan peningkatannya dalam penguasaan kemampuan sihir Dragon Slayer miliknya, seperti kini dirinya bahkan dapat mengalahkan banyak lawan meski hanya dengan satu serangan.

Ditakdirkan sebagai satu – satunya orang yang dapat membunuh Zeref dan membebaskannya dari kutukan, menjadikan Natsu sosok “kunci” bagi kegelapan yang menyebar menyengsarakan. Bagi Natsu guild Fairy Tail, bukanlah hanya sekedar tempat untuknya mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai seorang penyihir. Melainkan tempat dimana dirinya mendapati makna sesungguhnya arti dari sebuah “keluarga” dalam hidupnya.