Gambar Shikadai Nara Boruto: Naruto Next Generations si Anak Junius

Loading...
loading...

Gambar Shikadai Nara Boruto: Naruto Next Generations si Anak Junius – Shikadai Nara adalah seorang ninja yang berasal dari desa Konohagakure, shikadai tinggal di desa Konoha bersama kedua orang tuanya. Shikadai adalah anak dari Shikamaru dan Temari, kalian tahu kan bahwa Shikamaru adalah ninja dari Konoha sedangkan Temari berasal dari desa Sunagakure. Shikamaru adalah ninja dari klan Nara, kaln yang memiliki jutsu bayang kuat di Konoha dan sedangkan Temari tidak memiliki nama klan dari desanya, karna Temari tidak memiliki nama klan di desanya namun Temari memiliki Jutsu angin yang sekali gibas dapat luluh lantah hancur. Temari datang ke desa konoha pada saat ia mengikuti ujian ninja chunin di Konoha.

Temari datang bukan dengan teman satu teamnya melainkan saudaranya yaitu Garaa dan Kankuro mereka di sebut sebagai tiga bersaudara berdarah dingin. Shikadai memiliki sifat yang sama dengan ayahnya yaitu pemalas namun pintar dalam membuat strategi. Shikadai berasal dari klan Nara yang memiliki jutsu bayang kuat di desa Konoha, selainĀ  jutsu bayang Shikadai juga memiliki kemampuan dalam jutsu angin seperti yang dimiliki Temari. Shikadai juga masuk kedalam ninja yang berbakat di academy student meskipun dia terlihat jarang aktif itu karna Shikadai tidak ingin ambil pusing, namun sebaliknya Shikadai juga memiliki kepintaran dalam membuat strategi untuk mengalahkan musuh. ini jelas bahwa Shikadai mempunyai pemikiran yang baik dan tepat karna Shikadai adalah anak dari Shikamaru, kalian tahu kan bahwa di episode Naruto Shikamaru menjadi sorotan karna kepintarannya dalam berfikir dalam membuat strategi yang tepat. jadi jelas bagi kita jika Shikadai memiliki kekuatan yang cukup hebat dan di tambah lagi dengan kepintaran yang dimiliki olehnya, so bagaimana menurut anda apakah masih ada yang ganjal?

ya pasti sudah tidak heran dengan Shikadai seorang anak cerdas dari desa Konoha, sejak kecil Shikadai adalah anak yang pendiam, pemalas dan tidak ingin mengambil pusing. namun meskipun begitu Shikadai selalu menjadi murid yang memiliki prestasi yang cukup baik, karna Shikadai selalu belajar dari ayahnya. saat dewasa Shikadai selalu melatih diri dalam Taijutsu maupun Ninjutsu bersama keduan orang tuanya, memang pada saat bertarung Shikadai selalu menggunakan jutsteman-temannya dan saling mengisi satu sama lain, Shikadai dapat melebihi dari ayahnya dia sudah mampu mengusai Jutsu Bayang lebih bau dari klan Nara yaitu Jutsu Bayang karna jutsu ini juga yang menjadi andalan bagi Shikadai dalam bertarung. jarang sekali dia menggunakan justu angin seperti ibunya, apakah Shikadai masih belom bisa menguasai Jutsu angin tersebut atau sebaliknya. Menurut kami Shikadai pasti akan bisa menguasai jutsu angin sudah jelas karna Shikadai anak sepasang suami istri dari Shikamaru dan Temari.

Loading...

 

Shikadai mempunyai banyak teman yang memperhatikannya karna kepintarannya dalam berfikir meskipun dia terlihat pemalas namun tidak menjadi hambatan baginya untuk melangkah maju, Shikadai juga kelompok team dari Inojin Yamanaka dan Cho-Cho. Anak-anak dari team sepuluh dari Ino dan Choji yang akan meneruskan dari team sepuluh, Shikadai selalu berlatih bersama ayahnya dalam menguasai jutsu bayang, dan terkadang dia belajar jutsu angin bersama ibunya. terkadang pun dia berlatih bersama ik saat masih kecil, dan Shikadai pun memiliki kemiripan yang sangat mirip dengan Shikamaru hanya saja Shikadai memiliki ekspresi wajah yang tajam.

Terimaksih dan sekian dalam pembahasan kali ini tentang Shikadai yang pintar, ikuti terus dalam episode selanjutnya.