Gambar Shinki Boruto: Naruto Next Generations Keturunan Suna yang Paling Kuat

Loading...
loading...

Gambar Shinki Boruto: Naruto Next Generations Keturunan Suna yang Paling Kuat – Menguat tentang siapakah Shinki dan anak siapakah dia, dari manakah Shinki berasal mengapa kekuatan yang dimiliki oleh Shinki begitu kuat dan bisa dibilang hanya dia yang memiliki elemen pengendali Pasir Besi setara dengan Kazekage ketiga. apa hubungan Shinki dengan Kazekage ke tiga, dan mengapa dia tinggal bersama Gaara sebagai Kazekage ke lima. apa alasan Gaara mengadopsi Shinki sebagai anaknya, dan apa yang menjadikan Gaara memilih Shinki sebagai anak angkatnya.

Shinki (シンキ, Shinki) adalah anak yang berasal dari Sunagakure yang memiliki elemen pasir Besi, Shinki juga anak angkat/adopsi dari Gaara Kazekage Sunagakure. Shinki merupakan shinobi yang cukup cerdas, Ini terlihat saat ia memilih mundur ketika Momoshiki menyerang tempat untuk bertarung para ninja chunin. Ia sudah memperkirakan bahwa mereka memiliki perbedaan level kekuatan yang amat besar. Shinki bisa dengan mudah mengalahkan semua orang dalam pertarungan ujian Chunin. Bahkan dia pun bisa dengan mudah mengalahkan Chocho dan Metal Lee. diumurnya yang masih muda Shinki bisa menggunakan pasir besi dengan baik dan tetap tenang dalam pertarungan, Kurang lebihnya ia mirip seperti Gaara.

Selain itu gara memiliki anggota paling penting dalam keluargannya yaitu Shinki ananknya. Meskipun, Shinki bukan putra kandung Gaara  Dia diadopsi oleh Gaara. Tidak jelas mengapa Gaara mengadopsi dia. Shinki menghormati Gaara sebagai ayah angkatnya. Shinki adalah salah satu prospek terbaik dari generasi penerus Sunagakure. Bisa dikatakan Shinki keturunan Suna yang paling kuat. Lalu kenapa gara mengadopsi Shinki menjadi anaknya?? Satu-satunya alasan yang terlintas adalah bahwa kemampuan Shinki sangat mirip dengan anggota klan Kazekage yang lainya. Shinki memiliki dua kemampuan yang menonjol yaitu Shinki mampu menguasai teknik Kugutsu (pengendalian Boneka). Shinki mengendalikan Kugutsu dengan Chakura no Ito (Benang Chakra) dan ia sangat mahir, yang langsung di ajarkan oleh pamanya Kankuro. Lalu kemampuan yang lain dari Shinki adalah Satetsu (Pasir Besi).

Loading...

Memang sangat mengejutkan ketika mengetahui di generasi Boruto juga ada Genin dengan kemampuan yang paling ditakuti di Sunagakure. Ia dapat mengendalikan bonekanya yang berbentuk seperti kerangka manusia dengan menggunakan benang chakra Seperti Layaknya Kankuro, ia dapat mengendalikan satetsu (Pasir Besi). Serta Memiliki Kekkei Genkai Jiton (Elemen Magnet) seperti layaknya Sandaime Kazekage (Kazekage Ketiga). Shinki memiliki rambut tajam berwarna gelap, alis tipis, dan mata abu-abu. Sama seperti Kankurō, wajah Shinki di cat berbentuk ヲ wo di bagian kanan dan kiri wajahnya. Pakaiannya terdiri dari kerah bulu berwarna gelap dan kaos yang juga berwarna gelap yang meliputi tenggorokannya, lengkap dengan pelindung dahi desa Suna berwarna biru. Shinki adalah pengguna pasir besi. Dapat dilihat di movienya dia menggunakan pasir besi untuk melindungi teman-temannya saat jatuh ke lubang di ujian Chunin dan saat ia berhasil mengalahkan ChōChō. Tim genin dari Sunagakure ini terdiri dari anak asuh Kazekage Kelima yaitu Gaara, Shinki serta dua ninja Sunagakure lainnya, Araya dan Yodo.Ketiganya berpartisipasi dalam Ujian Chūnin yang diadakan di Konohagakure. Tim melewati ujian pertama dan kedua, saat tim bertemu dengan Metal Lee dan timnya. Selama ujian ketiga, Araya mengalahkan Inojin Yamanaka, Shinki mengalahkan Chōchō Akimichi, sementara Yodo, bagaimanapun, dikalahkan oleh Shikadai Nara.

mungkin itu saja yang kami ketahui tentang Shinki penerus Kazekage dari Sunagakure sampai bertemu kembali di episode berikutnya.