Gambar Uchiha Sarada Boruto: Naruto Next Generation Saringan melawan Pedang Halilintar Kiba

Loading...
loading...

Gambar Uchiha Sarada Boruto: Naruto Next Generation Saringan melawan Pedang Halilintar Kiba – kali ini kami akan membahas tentang Sharingan melawan Pedang Halilintar Kiba, dimana pertarungan-pertarunagan melawan para ahli pedang. Boruto dan Sarada yang mendatangi ninja ahli pedang yang akan menyalakan api revolusi, para ahli pedang menginginkan kekacauan yang memicu peperangan antar sesama sekutu. mereka juga ingin desa Kirigakure menjadi desa kabut berdarah seperti dulu yang dimana banyak orang yang bertarung dan membuat kehilangan nyawa mereka.

Disini kita ketahui bahwa Sarada dengan Boruto yang menghampiri para ahli pedang, dan bersama Mizukage menghentikan tujuan dari para ahli pedang. Sarada dan yang lainnya sedang berkunjung ke negara kirigakure yang disebut sebagai desa kabut darah, desa yang memiliki tujuh ahli pedang. Disana mereka banyak belajar dari desa Kirigakure, Sarada pun banyak mengetahui tentang desa Kirigakure dan mereka juga di bimbing oleh  Karatachi Kagura. Karatachi Kagura adalah salah satu keturunan dari ahli pedang, yaitu cucu dari Yagura. Desa kabut darah adalah desa yang dulunya mempunyai masa-masa yang begitu tragis, dimana setiap orangnya bertarung sampai mati dan banyak nyawa yang tertumbang disana.

dimana diceritakannya ketujuh ahli pedang yang lahir dari desa kabut darah tersebut, memang ke tujuh ahli pedang yang sekarang masih belom sepenuhnya mampu menguasai menggunakan pedang yang sebenarnya. ketujuh ahli pedang ini merupakaan penerus yang terlahir dari pemilik pertama yang tercatat sebagai ahli pedang. Para Ahli pedang ingin membuat desa Kirigakure yang kini sudah damai dan tentram, akan di ubah menjadi desa kabut berdarah lagi. karna menurut mereka kekerasan dan perkelahian yang melahirkan kematian itulah yang membuat mereka senang akan penderitaan yang menyakitkan. pertarungan antara Sarada Uchiha melawan salah satu ninja ahli pedang yang memiliki kekuatan Halilintar, membuat kerepoptan karna lumayan sulit untuk mengalahkan salah satu ahli pedang. memang Sarada mempunyai mata Saraingan namun dimana kita ketahui bahwa mata Saringan milik Sarada masih mempunyai satu simbol namun bukan Klan Uchiha yang tidak dapat mengontrol dan memakai mata Saringan.

Loading...

meski pun hanya memiliki satu simbol namun Sarada dapat bertarung dengan baik, fungsi dari mata Sharingan adalah dapat membaca gerak lawan dan dapat meniru jurus yang di pakai oleh lawan. Sarada selalu mengamati pergerakan lawan, namun di pertarungannya kali ini dia sedikit sulit untuk mengamati pergerakan lawannya karna selalu bersembunyi dan menggunakan jutsu untuk menyerang. Saat ketahuan Sarada menirukan pergerakan dan jutsu lyang di gunakan oleh lawan, agar dapat mengimbangi kekuatan yang dimiliki oleh lawan dan mencari kelemahan lawan. Dengan cara Sarada meniru dan mencari titik kelemaan dari lawannya dia dapat mengalahkan salah satu ahli pedang. Denagn pemikiran yang matang, Sarada menemukan bahwa air yang tenang di aliri arus listrik akan menyebabkan ionisasi, Elektrolisa dari air akan menghasilkan oksigen dan nitrogen yang dapat membunuh. Sarada dapat mengalahkan salah satu ahli pedang yang, dan kembali kepada Boruto untuk segera pulang karna sudah tidak ada waktu untuk kembali pulang. Kita tahu bahwa Uchiha dan bagi seorang dari Klan Uchiha dapat kalah begitu saja, mata Sharingan yang memiliki kekuatan yang kuat dan khas. Sarada juga merupakan garis keturunan Uchiha satu satunya dari Sasuke, kami pun blom tau akankah nanti Sasuke mempunyai anak lagi.