Gambar Uchiha Sarada Boruto: Naruto Next Generations si Gadis Kuat

Loading...
loading...

Gambar Uchiha Sarada Boruto: Naruto Next Generation si Gadis Kuat – kepribadian tentang Uchiha Sarada. Kali ini kami akan membahas tentang Uchiha Sarada, Yosh pasti kalian sudah tahukan dengan Uchiha Sarada. Siapa sih yang tak kenal dengan tokoh seorang Uchiha Sarada, Mendengar namanya saja sudah tidak asing lagi bagi kita. Dan Mungkin dari kalian masih ada yang belom mengenal tokoh seorang Uchiha Sarada di serial Boruto Uzumaki. Ok lanjut kepembahasan.

Uchiha Sarada adalah anak dari Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura,Sarada tinggal Bersama kedua orang tuanya yang bertempat tinggal di Desa Konohagakure. Uchiha Sarada berasal dari klan Uchiha yang memiliki mata berwarna merah disebut dengan Saringan. Mata milik Sarada mempunyai kekuatan yang menakjubkan tak heran, jika Sadara memiliki kekuatan mata sebesar itu. Uchiha Sarada adalah anak yang baik, dan ramah tak heran jika ia memiliki banyak teman. Sarada juga satu-satunya keturunan dari Uchiha Sasuke, Uchiha Sarada banyak belajar tehnik-tehnik ninja dan genjutsu dari kedua orang tuanya, ia pun belajar tehnik penyembuhan dari ibunya yaitu Haruno Sakura. Selain itu Uchiha Sarada adalah seorang ninja chunin ia mengikuti sekolah ninja di desanya, desa yang damai dan tentram. Uchiha Sarada di sebut-sebut sebagai ninja yang berbakat di sekolahnya dan tak ada yang mampu menyaingi kebakattannya dalam melempar suriken. Ia pun mempunyai kekuatan tinju yang sama kuatnya dengan Haruno Sakura, hebat ya.

Loading...

Dan menjadi Hokage adalah cita-cita Sarada, semenjak ia duduk di sekolah ninja. Sarada beranggotakan tiga orang yang masing-mhttp://www.gambarnaruto.com/2017/12/gambar-uchiha-sarada-boruto-naruto-next-generations-si-gadis-kuat.htmlasing bernamakan Boruto Uzumaki,Mitshuki. Sarada memiliki anggota kelompok yang di ketuai oleh Konohamaru. Konohamarulah yang membimbing kelompok Sarada selama menjadi ninja Chunin. Kelompok Sarada selalu berhasil dalam menyelesaikan misinya, ia selalu bersemangat ketika sudah mendapatkan misi. Tekat kuat juga tertanam dalam diri Sarada, ia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang hokage di desanya, untuk melindungi dan memimpin desa dengan baik. Sarada selalu berlatih dengan keras untuk menggapai mimpi-mimpinya, dan ia berlatih dengan orang tuanya. Bukan hanya belajar dari kedua orang tuanya dia juga selalu berlatih di sekolah dan diluar sekoalah. Bahkan Sarada berlatih dengan Boruto dan Mitshuki,mereka selalu berlatih untuk mengasah kekuatan mereka masing-masing. Agar mereka menjadi kelompok yang saling bekerja sama dalam tiem, agar selalu focus dalam misi apa pun. Sudah banyak yang di pelajari Sarada dalam tehnik genjutsu, tehnik pemulihan, mau pun tayjutsu dan masih banyak lagi. Sarada berkeinginan untuk menjadi seorang ninja kuat di desanya bahkan lebih dari itu. Saat beranjak dewasa pun Sarada sudah kelihat begitu kuat dan sudah mampu membangkitkan Susanoo miliknya. Bahkan Sarada dapat membangkitkan Rinengan yang mempunyai kekuatan mata hebat,dan bisa saja dia mampu memanggil tubuh Juby atau lebih dari itu. Sejak kecil Sarada sudah memiliki tinjuan tayjutsu yang hebat yang menurun dari ibunya. Uchiha Sarada sudah berbakat sejak ia masih kecil jelas karna Sarada adalah keturunan dari shinobi kuat di Konoha. Dan mungkin Sarada pun akan melampauwi kedua orang tuanya karna untuk di masa depan nanti mungkin Sarada yang akan menjadi Hokage berikutnya. Hanya Saradalah keturunan dari klan Uchiha yang akan membawa Desa Konoha menjadi lebih indah lagi dari sebelumnya.

Ya itulah penjelasan tentang karakter Sarada Uchiha, yang bagai mana nantinya ia akan benar-benar menjadi seorang hokage yang di impikannya selama ini.