Gambar Uchiha Shin Boruto: Naruto Next Generations sang Manusia Buatan

Loading...
loading...

Gambar Uchiha Shin Boruto: Naruto Next Generations sang Manusia Buatan – Siapakah Shin Uchiha. Siapakah Shin Uchiha sebenarnya, mengapa dia terobsesi untuk membangun kembali klan Akatsuki. Apa dia berencana untuk menghapuskan perdamaian di dunia ini dan memusnahkan umat manusia menggantikannya dengan klon yang ia buat dari genetiknya. Bagaiman mungkin masih tersisa seseorang Uchiha, sedangkan pada saat itu Klan dari Uchiha telah di bantai habis oleh Itachi Uchiha yang hanya menyisakan adiknya saja yaitu Sasuke Uchiha. Apakah benar semua itu ?
Baik mari kami jelaskan tentang Shin Uchiha.

Menurut kami Shin Uchiha adalah seorang ninja medis yang berasal dari manusia buatan, hasil ciptaan Orochimaru sekaligus pengikut Orochimaru. Disini kita ketahui bahwa Orochimaru adalah seorang Ilmuan Shinobi yang berbakat dari desa Konohagakure. Orochimaru selalu berexperimen hanya untuk memenuhi hasrat dan tujuannya saja, dan kita tau juga bahwa hasil dari uji coba tersebut amatlah mengejutkan yang bagaimana dari setiap yang di ciptakan hasilnya 99% berhasil. Lalu bagaimanakah Orochimaru menciptakan manusia buatan dengan memiliki banyak mata Saringan ? Disini kita ketahui bahwa Orochimaru juga menggunakan sel Hasirama untuk penambahan Chakra agar mampu menstabilkan hasil uji cobanya, seperti yang kita lihat pada tangan kanan Danzo yang memiliki banyak mata Saringan.

Begitupun dengan Shin Uchiha yang sama juga memiliki banyak mata Saringan di kedua tangannya, meskipun salah satu tangan kiirinya hanya sebagian namun ia dapat memgunakan kedua tangannya dengan baik dan jutsu miliknya sehingga ia dapat melakukan apapun dengan baik. Mata Saringan yang di tanamkan di bagian-bagian tubuh Shin cukup membuat kita heran, bagaimana bisa Uchiha Shin mampu mengaktifkan mata yang begitu banyak. Danzo pun yang menggunakan sel Hasirama saja masih tidak bisa mengendalikan dengan baik, jika Uchiha Shin di buat dengan menggunakan sel Hasirama dengan memiliki banyak mata Saringan bagaiman dia bisa mengontrol semuanya.Uchiha Shin menanamkan mata Saringan di tangan kanannya terdapat kira-kira 4 mata Saringan, tangan kiri kira-kira 2 mata Saringan dan di kepala kira-kira 3 mata Saringan.

Loading...

Uchiha Shin juga memiliki bekas luka di mata kirinya yang memiliki 8 jahitan, lalu apa tujuan dari Uchiha Shin ? Uchiha Shin berkeinginan untuk menghapuskan perdamaian di bumi dan memusnahkan umat manusia dengan menggantikan dari klonnya sendiri. Shin Uchiha sangat tertarik dengan Itachi Uchiha namun, dia sangat membenci Sasuke Uchiha karna Sasuke telah membunuh Itachi dan Shin ingin membalaskan kematian Itachi dengan membunuh Uchiha Sasuke dan memculik Uchiha Sarada anak dari Sasuke. Selain itu Uchiha Shin juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan mengimplementasikan organ dari klonnya ke dalam dirinya menggantikan organ yang rusak. Pada saat Shin terluka parah akibat pukulan dari Haruno Sakura dia dengan santainya menjawab pertanyaan dari Sakura sambil mengoprasi dirinya sendiri. Uchiha Shin juga selain membuat klon dari genetiknya dia membuat beberapa hewan yang memiliki mata yang sama yaitu Saringan, Shin menyebut dirinya adalah ayah dari klonnya namun Shin berprilaku tidak selayaknya sebagai ayah. Shin hanya menyebut klonnya sebagai pengganti organ yang rusak untuknya sendiri, dan klon yang di buat oleh Shin merasa dirinya hanyalah sebagai pengganti dirinya. Klon tersebut memutuskan untuk membunuh Uchiha Shin pada saat dia lengah dan kalah bertarung dengan team 7. Setelah melakukan pertarungan antara team vs Uchiha Shin klon Uchiha Shin di bawa ke desa Konoha dan di bimbing oleh Kabuto.

Sekian penjelasan dari kami sampai jumpa di episode berikutnya.