Gambar Ujian Kelulusan Boruto: Naruto Next Generations Tekat Seorang Ninja

Loading...
loading...

Gambar Ujian Kelulusan Boruto: Naruto Next Generations Tekat Seorang Ninja – Di episode kali ini kami akan membahas tentang penentuanĀ  kelulusan ujian praktek dalam menjadi Shinobi , di antara vans Boruto pasti sudah ada yang tahu tentang perjuangan Boruto dan kawan-kawan untuk memperebutkan lonceng yang di pegang oleh Hokage ke-6 yaitu Hatake Kakashi. perjuangan mereka melawan Hokage ke-6 sangat membuat kita greged, karna Hatake Kakashi membuat ujian yang sama seperti anggota team 7 yaitu Naruto, Sasuke dan Sakura. dimana team tujuh pun memperebutkan lonceng yang sama untuk menentukan mereka sebagai ninja yang sesungguhnya. seluruh teman sekelas Boruto bekerja sama untuk memenangkan pertarungan melawan guru-guru sensei dan Hokage agar mereka dapat lulus dalam menjadi Shinobi Konoha.

Pada saat ujian tertulis Boruto tidak melakukan apapun dalam ujian tersebut,karna menurutnya soal-soal yang di berikan oleh Shino Sensei kepada Boruto mudah saja untuk menjawabnya. Boruto tidak memperhatikan apa yang di katakan oleh Shino Sensei sebelum melakukan ujian tertulis, berbeda dengan teman Boruto yang mencari informasi agar mereka dapat mengisi selembar kertas ujian tertulis, dengan cara mencuri informasi di ruang guru. Menurut Denki Jika Iwabe tidak mengalihkan Shino mungkin Denki tidak dapat mengambil contekan di ruang guru dengan begitu mudahnya. Saat semua khawatir dengan Ujian praktek besok Boruto meyakini teman-temannya untuk tidak takut dengan ujian praktik besok dengan memberi semangat kepada teman-temannya, dan memberikan teriakan kemenangan. Dan di hari esok mereka bersiap untuk ujian, menang dalam pertarunagn antara murid dan guru. Disitu kita lihat bahawa yang akan menjadi pengawas adalah Hokage ke-6 dan lonceng tersebut di pegang oleh Hokage ke-6. Hatake Kakashi tahu bahwa diantara mereka ada yang berbuat masalah dalam ujian maka dari itu Kakashilah yang akan menjadi pengawas mereka.

Membuat ujian yang sama dengan team tujuh namun hanya saja kali ini Kakashi di kawal oleh para Sensei Konoha yaitu Shino, Konohamaru dan Anko, mereka bertiga bertugas sebagai penghalang bagi Boruto dan teman-temannya Untuk mereka dariĀ  Hokage Ke-6 mereka berpencar dan terpisah. Dari setiap team bertarung melawan Sensei yang menghalangi mereka, namun setiap Sensei pun tidak akan memberikan kemudahan dalam melewati mereka dengan begitu mudah. para murid pun bekerja sama dalam melumpuhkan guru mereka agar dapat melewatinya dan menemukan Hokage ke-6 dengan mengambil lonceng yang menjadi penentu lulus atau tidaknya mereka. saat bertarung bersama-sama untuk melawan Kakashi Boruto dan yang lainnya menggunakan Jutsu Fuin Kekkai, agar pergerakan Kakashi tak dapat di gerakkan. namun Kakashi tidak memberikannya perlawanan yang cukup kuat Kakashi hanya ingin membuat generasi di tahun ini menjadi generasi yang peduli akan menghargai sesama Shinobi.

Loading...

Selama pertarungan dalam memperebutkan lonceng sebagai penentu pantas atau tidaknya menjadi seorang Shinobi, Hatake Kakashi menjelaskan bahwa dalam dunia Shinobi sangat berat, terdapat peraturan dan hukum yang berlaku. Orang yang di berikan misi namun tidak memikirkan atau menaati peraturan dunia Shinobi akan di sebut sebagai sampah. Namun seoarang Shinobi yang tidak menghargai teman satu teamnya lebih buruk dari sampah, Hatake Kakashi memberikan pelajaran yang belom dimengerti oleh Boruto dan teman-temannya. namun Boruto dan teman-temannya membuktikan tekad kuat dan kerja sama team yang saling menghargai hasil kerja sama team tersebut yang buat Kakashi memutuskan untuk memberi kelulusan kepada Boruto dan teman-temannya dan mereka pun Resmi menjadi Genin.