Gambar Uzumaki Himawari Boruto: Naruto Next Generations Gadis Menyeramkan

Loading...
loading...

Gambar Uzumaki Himawari Boruto: Naruto Next Generations Gadis Menyeramkan – Fakta tentang Himawari Uzumaki. Uzumaki Himawari siapakah dia , dan mengapa Himawari desebut sebagai wanita yang menakutkan. Padahal di serial Boruto Himawari tampak terlihat anggun dan baik hati sama seperti ibunya, dan bagaiman seorang Himawari yang masih kecil sudah mampu mengaktifkan Byakugan miliknya. siapakah diantara Himawari dan Boruto yang akan menjadi jinjuricki kyubi berikutnya. apakah masih ada yang belom mengenal sesosok Himawari? So, kami di sini akan sedikit menjelaskan tentang fakta dari Uzumaki Himawari.

Himawari sosok wanita anggun, memiliki hati yang lemah lembut dan sangat menyayangi keluarga besarnya Klan Uzumaki, Himawari Uzumaki adalah anak ke dua dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuuga. Mereka tinggal di desa Konohagakure, desa yang di pimpin oleh Naruto Uzumaki sebagai Hokage ke tujuh. Himawari juga cucu dari Hokage ke empat yaitu Namikaze Minato dan Kushina Uzumaki, namun sangat di sayangkan karna minato dan kushina telah lama meninggal akibat pertarungan melawan Kyubi saat hari kelahiran Naruto Uzumaki.

Dan yang hanya kakek, nenek orang tua dari Hinata yaitu Hiashi Hyuuga memiliki jabatan sebagai ketua kaln Hyuuga dan ibu dari Hinata yang sudah tidak di ketahui keberadannya, Himawari juga memiliki seorang bibi yang bernama Hanabi Hyuuga adik dari Hinata Hyuuga. Himawari adalah keturunan kedua dari klan Hyuuga dan Uzumaki, Himawari sangat mirip dengan ibunya yaitu Hinata. Kemiripan antara Himawari dengan ibunya adalah warna rambut Himawari yang biru gelap dan memiliki wajah turus namun Himawari memiliki garis di kedua sisi pipinya sama seperti Naruto, hanya saja Himawari memiliki dua garis di kedua sisi pipinya. Sebagai keturunan dari klan Hyuuga Himawari sudah mampu membangkitkan Byakugan saat dia marah ketika mainan yang di sayanginya telah rusak oleh kakaknya. Himawari memiliki amarah yang menakutkan ketika sedang kesal atau pun marah yang sama seperti neneknya. Garis yang terdapat di kedua sisinya pipi anaknya adalah akibat chakra dari Kurama (Kyubi), sebagai keturunan dari Jinjurcki Kyubi Himawari dan Boruto memiliki sebagian chakra dari kyubi.

Loading...

Saat dewasa Himawari memasuki academy student di Konoha, ia ingin menjadi kuat sama seperti ayahnya dan Himawari pun memiliki impian menjadi Hokage. Di sini kita ketahui bahwa Himawari mempunyai kekuatan yang sangat menakutkan ketika sedang marah, bahkan Naruto pun dapat merasakan rasa ingin membunuh pada diri Himawari saat melindungi Boruto yang lari ketakutan dan bersembunyi di balik lemari. Saat memasuki academy student Himawari selalu aktif dalam belajar tayjutsu mau pun ninjutsu, buakan hanya di sekolah saja Hiamwari berlatih dengan Hanabi juag yang. Hanabi mengajarkan Himawari tayjusu mau pun ninjutsu, Himawari dan Boruto selalu berlatih Bersama untuk menjadi kuat dan tak terkalahkan. Himawari selalu mengisi waktu luangnya untuk membantu ibunya dalam membersihkan rumah dan lain sebagainya, untuk menjadi anak keturunan Jinjurcki bagi Himawari adalah suatu anugrah bagi dirinya dan juga kakaknya. Terkadang pun Himawari meminta kakaknya untuk mengajarinya tayjutsu, Himawari dan Boruto selalu berlatih Bersama. Menurut kami pun sepertinya yang akan menjadi Jinjuricki Kyubi nantinya adalah Himawari karna, Himawari adalah anak kedua dan adik Boruto yang amat di sayanginya. Dan mungki8n pula Himawari akan menjadi Hokage ke delapan untuk berikutnya atau mungkin ninja lain, mari kunjungi lagi di episode berikutnya.

Nah itu tadi penjelasan menurut kami, untuk lebih lanjutnya kunjungi lagi di episode berikutnya.