Gambar Yamanaka Inojin Boruto: Naruto Next Generations penerus Yamanaka

Loading...
loading...

Yamanaka Inojin adalah seorang anak dari Sai dan Inoji Yamanaka, ya Yamanaka Inojin adalah seorang anak yang berbakat dalam seni menggambar, sama seperti ayahnya Inojin saat ini menjadi anggota Anbu di Konoha. Inojin selalu mengembangkan karya seninya dengan menambahkan tinta berwarna agar tampak lebih modern, Inojin juga mengaplikasikan Choju Giga bukan hanya menjadikan sebagai jutsu mematikan namun, saat ini Inojin masih condong memakainya untuk mengelabuhi musuh dan mengecoh lawan-lawannya.

Kemampuan yang di miliki oleh Inojin adalah keturunan dari Sai dan Ino, ya tentu saja Sai memiliki kemampuan dalam seni melukis. Lukisan yang di buat oleh Sai dapat hidup dan bahkan lukisan yang di buat Sai dapat menyegel orang yang sudah mati dengan Jutsu penyegel miliknya. Sai juga adalah mantan anggota Ne yang dipimpin oleh Danzo, dia juga pernah bergabung Bersama aggota team tujuh. Sedangkan Inoji Yamanaka adalah perempuan yang memiliki kemampuan dalam mengendalikan tubuh seseorang ( dapat membaca pemikiran seseorang ) yaitu Shintenshin No Jutsu, ino berasal dari klan Yamanaka.

Yamanaka Inojin memiliki rambut yang berwarna kuning Panjang terurai, memiliki bola mata yang sama dengan ibunya bola mata yang berwarna Hijau. Sedangkan dengan wajah Inojin sangat mirip dengan ayahnya yang memiliki wajah putih pucat, sifat dan kepribadian Inojin sangat mirip dengan ayahnya. Inojin Yamanaka adalah anak pertama dari keturunan Inoji Yamanaka dan Sai, Inojin mempunyai kakek yang bernama Inoichi Yamanaka dan nenek dari ibu Ino. Sewaktu Inojin menjadi ninja chunin dia selalu ramah dan patuh akan peraturan, Inojin pun menjadi anak berbakat di sekolahnya yaitu seni menggambarnya. Dia selalu mengembangkan jutsu milik ayahnya agar menjadi senjata yang mematikan bagi lawan dan musuh-musuhnya.

Loading...

Inojin Yamanaka tinggal di desa Konohagakure dan menjadi murid ninja di Acdemy Student Ninja, dengan kebaikkan dan keramahannya membuat Inojin memiliki banyak teman. Inojin juga masuk kedalm kelompok dua belas yang diamana ada Cho-Cho, dan Shikadai. Cho-Cho adalah anak dari Choji sedangkan Shikadai anak dari Shikamaru. Ya mereka adalah mantan anggota team sepuluh dan kini anaknya pun yang akan menjadi penerus bagi mereka untuk team dua belas kelompok Shikadai, Cho-Cho dan Inojin. Inojin Yamanaka juga selain ahli dalam seni melukis dia mampu menguasai justu milik dari ibunya yaitu Klan Yamanaka, perpaduan antara Sai dan Ino membuat Inojin menjadi sosok pria yang tampan dan imut menggemaskan. Inojin selalu berpakaian seperti ayahnya yang memakai pakaian mirip dengan pakaian seorang Anbu, Inojin juga selalu membawa kedua barang yang berbeda dalam rancell miliknya. Inojin pun terkadang sama seperti ayahnya yang tidak memiliki kepekaan terhadap lingkungan di sekitar mau terhadap temannya, seperti pada saat Inojin memanggil Cho-Cho dengan sebutan Gendut. Namun Cho-Cho tampak biasa saja Cho-Cho tak merasa tersinggung akan ejekan dari Inojin berbeda halnya dengan ayah dari Cho-Cho yaitu Choji jika ada orang yang meledek postur tubuh atau berat badannya dia akan marah dengan tatapan wajah yang seram. Inojin mempunyai dua karakter antara perpaduan dari Sai dan Ino menjadikan Inojin sebagai seorang ninja yang memiliki dua karakter yang berbeda perpaduan inilah yang akan menjadi keunikan dari seorang Inojin. Akankah Inojin dapat menjadi seorang yang dapat melampawi kedua orang tuanya dan mampukah Inojin menguasai justsu dari ibunya. Sekian dari pembahasan kami sampai jumpa di pertemuan berikutnya.