Gambar Alvida One Piece Iron Mace

Loading...
loading...

Gambar Alvida One Piece Iron Mace – Alvida merupakan sesosok kapten pirates dan orang pertama yang di temuai oleh Luffy, bersosokkan antagonis. Dia juga merupakan kapten dari aliansi Buggy dan Alvida, Saat Buggy di penjara di Impel Dwon Alvida yang memimpin pasukan bajak laut. Setelah Buggy berhasil keluar dari penjara Impel Dwon dan kembali kekelompok bajak lautnya bersama Alvida mereka beraliansi dengan Shichibukai, Aliansi yang berkembang dan mendapatkan panggilan sebagai Pengiriman Buggy.

Sebelum mempunyai bentuk tubuh yang indah, Alvida merupakan sesosok gadis yang gemuk mempunyai bintik-bintik di wajahnya. Namun setelah dia memakan buah iblis Sube Sube no Mi yang membuat dirinya berubah begitu drastis dan menjadi seorang wanita yang mempunyai bentuk tubuh indah dan cantik. Sebagai wanita yang mempunyai wajah menawan, Alvida tidak suka dengan kebisingan apa lagi yang berbaur kotor. Alvida selalu mengambil keputusan yang tak dia sukai yaitu dia tidak ingin mempertaruhkan nyawanya seutuhnya untuk melawan rintangan yang lebih dasyat lagi. Sebelum Alvida menemukan dan memakan buah Iblis Sube Sube no Mi, para awak kru memujinya dengan sebutan wanita yang paling cantik di seluruh lautan. Sebutan itu di gunakan oleh para kru, agar tidak terkena pukulan besi dari Alvida.

Alvida juga mempunyai hubungan sekutu yang cukup kuat dengan Buggy Pirates, Sebelumnya Alvida hanyalah seseorang yang biasa dan meskipun hanya memiliki kemampuan yang biasa namun mereka punya jalan membuat kru konstan dan ditemukan. Buggy yang pada saat itu sedang menjalani hukumannya Empel Dwon. Membuat Alvida menjadi wanita dengan kepemimpinan yang amat luar biasa, dimana dia tidak akan segan-segan untuk menghajar seseorang yang telah meremehkan dia dan krunya. Selama kepergian Buggy, Alvida mencoba untuk menyelamatkan Buggy, namun hasilnya kosong. Karna kegagalannya dalam membebaskan Buggy dia membantu Luffy untuk membebaskan Portugas D. Ace dengan kesempatan itu dia bisa membebaskan kapten Buggy Pirates. Alvida tidak keberatan jika Buggy menjadi seorang kapten lagi di kelompoknya, Namun dengan bebasnya Buggy dari Impel Dwon Buggy bergabung dengan Shichibukai. Dengan bergabungnya Buggy ke Shichibukai menjadikan Alvida organisasi sebagai Pengiriman Bajak laut.

Loading...

Dalam kemampuan Fisik Alvida hanyalah seorang manusia biasa, dimana dia masih belom bisa melakukan serangan pukulan dengan sempurna . Kejadian tersebut terlihat pada saat Alvida bertarung melawan Luffy, Dan bagi seluruh anggota krunya Alvida masih merupakan seorang yang di takuti, itu karna dia masih mempunyai senjata pemukul yang mempunyai paku yang menonjol di sekeliling pemukul. Setelah Alvida memakan buah iblis Sube Sube no Mi, Buah iblis ini merupakan buah iblis Paramecia. Kemampuan menyelipkan apa pun ke kulitnya, seperti mengindari serangan dari musuh meskipun kulitnya sering terkena serangan atau tebesan dari musuh namun dia tidak bisa terluka sedikitpun. Dan keuntungan yang lain adalah perubahan pada fisik Alvida, yang merubah bentuk tubuhnya menjadi raming dan cantik.

Senjata yang di gunakan oleh Alvida adalah Pemukul Besi yang di lapisi dengan duri-duri yang begitu tajam, siapa pun yang terkena pukulannya akan mengakibatkan pendaran yang hebat dalam sekali serangannya. Gada yang begitu berat mampu dianggakat oleh Alvida meskipun dia terlihat seperti wanita yang rapuh, Meskipun mempunyai bentuk tubuh yang ramping namun dia memiliki kekuatan di atas rata-rata dari bangunan yang asli ke aslinya.