Gambar Baby Faibu One piece Manusia senjata

Loading...
loading...

Gambar Baby Faibu One piece Manusia senjata –¬†Baby 5 (Faibu) adalah seorang angkatan laut yang berperan dalam serial One Piece, dia juga menikahi seorang Sai pemimpin kelima Happo Navy. Baby juga merupakan pelayan bekerja untuk Pirates Donquixote Doflamingo, Baby 5 juga merupakan seorang pembunuh yang sadis.

Baby 5 berpenampilan sebagai layaknya seorang pelayan, Dengan penampilan yang amat mencolok. Dia adalah Wanita dengan tinggi diatas rata-rata, dada yang cukup besar dengan bentuk badan yang sexy. Baby 5 mempunyai bentuk rambut yang panjang berwarna hitam pekat, Dan bergelombang serta dihiasi dengan ikat kepala yang berwarna putih. Dengan pakaian Burgundy prancis, Beberapa sabuk yang menempel di anggota tubuhnya untuk membawa senjata.

Baby 5 adalah seorang yang mempunyai kepribadian emosional yang kuat, Dia sempat beberapa kali ingin membunuh Donquixote Doflamingo karna Doflamingo telah membunuh tungannya. Meskipun Doflamingo adalah atasannya Baby 5 tidak perduli akan hal itu, karna dia selalu menangis bila mengingat kejadian yang menimpa tunangannya di waktu itu. Baby selalu melakukan tindakan yang menyangkutkan beban perasaannya, dia juga sempat marah dengan hukum atas apa dengannya, dia hanya ingin mencari ketenangan untuk dirinya. Dimasa Baby 5 kecil, Dia hanya seorang gadis kecil yang memiliki lelucuan bersama menggangu Corazon atas tugas yang di kerjakannya. Kehidupan yang di alami oleh Baby sebelum bekerja untuk Pirates Donquixote, Baby 5 sempat tinggal bersama ibunya. Nanum saat perpisahan yang di alamai oleh Baby 5, Dia menjadi seoarang wanita yang canggung dan sering membuat lelucuan dengan Corazon adik dari Doflamingo.

Loading...

Baby 5 masa lampau dia tinggal bersama ibunya, namun nampaknya dia memiliki hubungan yang tidak baik dengan ibunya. Itu di karnakan Baby 5 terlahir oleh keluarga miskin, dan hanya menganggap Baby 5 hanyalah sebagai anak yang tak berguna dan hanya menjadi beban bagi ibunya. Baby 5 di tinggalkan oleh ibunya di atas pegunungan, sejak saat itulah dia menjadi soerang yang terobsesi akan pelayanan agar dia menjadi dibutuhkan untuk orang lain. Baby 5 menikah setelah mereka mengalahkan Donquixote Doflamingo di pulau Dressrosa pada saat itu, pertemuannya dengan Sai membuat dirinya jatuh cinta kepada Sai. Karna sempat beberapa kali Sai menolong dan menolak untuk melawan Baby 5, seperti pada saat Sai menjadi menompang Baby 5 saat terkena kejutan ledakan dari musuh.

kemampuan dan kekuatan Baby 5 berasal dari Bauh Iblis Buki Buki no Mi, Buah ini memungkinkan pemakannya dapat mengubah bentuk tubuhnya menjadi bentuk senjata apa pun. Tubuh yang memungkinkannya dapat mengubah menjadi bentuk senjata yang dia sukai, Seperti mampu mengubah bentuk kedua kakinya menjadi pedang bermata satu dan sabit. Tubuhnya pun memungkinkan dia dapat bergerak bebas, meskipun tubuhnya sudah menjadi senjata namun dia tetap dapat menjadi wanita yang tangguh. Baby 5 sudah lama mengabdi dengan Donquixote Doflamingo, Sejak Umur  Belia sampai kekalahan Doflamingo di Dressrosa, dan dari Doflamingolah Baby 5 mendapatkan Buah Iblis Buki Buki no Mi.

Senjata yang sering di bawa oleh Baby 5 Samurai bermata dua, Dia pun sering membawa Basoka yang berukuran lebih besar dari bentuk tubuhnya. Baby 5 juga mahir dalam menggunakan senjata senapan Gatling, mengarah ke Franky Shogun dari kejauhan. Saat Dressrosa di serang, Baby 5 bersama Buffalo menyerang dengan membawa granat besar. Buffalo merupakan senjata sendiri yang tak di butuhkannya, dia hanya menyerang dengan kemampuan yang di miliki sendiri.