Gambar Baron Tamago One Piece kombatan Kesatria Viscount Hiyoko and Count Niwatori

Loading...
loading...

Gambar Baron Tamago One Piece kombatan Kesatria Viscount Hiyoko and Count Niwatori – Baron Tamago dikenal sebagai seorang kesatria yang hebat dari Big Mom Pirates berasal dari suku Longleg tribe, sebagai seorang yang berasal dari suku Longleg tribe merupakan suku yang mempunyai kaki panjang dimana kaki tersebut punya keunggulan dalam bertarung. Dalam bahasa jepan Tamago berati telur, Baron merupakan pemakan buah iblis Tama Tama no Mi. Dimana tidak diklasifikasikan yang mengubah komposisi tubuh pengguna menjadi telur, jika tubuhnya terkena tebasan yang menyebabkan keretakan maka secara otomatis akan nampak seperti ayam sesungguhnya dan menjadi lebih kuat lagi.

Penampilan dari Baron Tamago dengan pakaian serba warna Pink, dan memiliki sebutan sebagai si kaki panjang. Baron memakai baju seperti jas dengan dalaman kemeja serta diberi hiasan pita layaknya seorang yang memiliki karakter kerapiahan, serta memakai celana panjang yang diluarnya seperti setengah cangkang telur. Baron juga memakai sebuah topi yang seperti piring untuk menadahi cangkir memang benar topi yang menyerupai cangkir itu selalu berada di atas kepala Baron, dengan sepatu berwarna hitam ditambah lagi ia memakai kacamata hitam dengan kumis yang berbentuk seperti huruf (W).

Baron dan rekannya yang bernama Pekoms bertanggung jawab sebagai pengumpulan bayaran yang berupa makanan manis dan permen dari pulau Fishman tiap bulannya, bisa di bilang untuk membayar ganti atas perlindungan yang diberikan dari Big Mom. Sebagai keluarga dari Big Mom Pirates, Baron adalah sesosok petarung yang handal terbukti saat dia bertarung melawan Pedro di Poneglyph. Kepribadian dari seorang Baron Tamago, Selalu menggunakan kata-kata ala prancis seperti “Bon, soir, dan s’il vous plait” pada awal kalimatnya. Baron juga memiliki sifat baik dan bisa bernegosiasi apa bila membahas soal harta yang seharusnya yang di berikan kepada Mama Besar.

Loading...

Viscount Hiyoko merupakan bentuk perubahan kedua dari Baron Tamago, perubahan dengan kulit yang berwarna kuning, Dan Hegains paruh dengan sepasang sayap kecil yang berwarna kuning serta dua pisau. Banyak yang mengatakan bahwa perubahan kedua ini dari Baron mempunyai kekuatan yang hebat, sehingga banyak yang menakuti Baron dengan julukan Viscount Hiyoko. Saat Baron merubah bentuk dirinya menjadi Viscount Hiyoko dia menggunakan kata Piyo di akhir kata, Hiyoko jika di artikan kedalam bahasa japan berarti wanita.

Hitung Niwatori adalah perubahan ketiga dari Baron Tamago, Perubahan yang ketiga ini terlihat warna kulit dari Baron berubah menjadi berwarna coklat dimana perubahan ketiga ini Baron menjadi ayam yang lengkap atau seutuhnya. Juga perubahan ini menjadikan Baron sebagai kesatria yang ditakutti juga dimasanya dan sekarang pun masih. perubahan ini menjadikan dia seperti ayam jantan sejati, dan juga kesatria yang tangguh. Namun meskipun Baron ditakuti dengan perubahan yang ketiga ini, Baron belum menunjukkan kemampuan yang asli, karna dalam pertarungan antara Pedro dan Baron berakhir dengan Pedro yang meledakkan dirinya sendiri. Saat dalam perubahan Hitung Niwatori ini Baron selalu menambahkan kata Cluck (Coke) di akhir kalimat, Niwatori pun berasal dari bahasa japan yang berarti Ayam.

Saat bertarung kemampuan yang selalu dilakukan Baron untuk menyerang yaitu Leg Benedicto Reggu Benedikuto merupakan serangan angin dengan tendangan Horizontal di wajah lawannya. Dan Sunny-said Legs  ini merupakan tendangan berputar dengan cepat dan mematikan bagi lawannya.