Gambar Bartolomeo One Piece El Canibal

Loading...
loading...

Gambar Bartolomeo One Piece El Canibal – Bartolomeo merupkan seorang Super Rookie, dia juga merupakan Kapten Barto Club. Barto juga merupakan Komandan Devisi ke dua Armada Straw Hat Grand, Dia juga mengikuti pertarungan dan menjadi Gladiator dalam memperebutkan Buah Iblis Mera Mera no Mi. Barto terkejut ketika dia bertemu dengan sang idola yaitu Monkey D. Luffy yang merupakan Kapten dari kapal Bajak Laut Topi Jerami.

Penampilan yang di miliki oleh Bartolomeo adalah seorang yang memiliki tinggi di atas Luffy dengan otot yang bagus pada bagian perutnya dan dadanya. Tato berwana hitam pekat yang berada di dadanya dan rambut pirang menculang seperti jambul ayam yang berwarna Hijau muda, dengan pakaian ala Rock yang menjadi ciri khasnya. Dia memakai mantel berwarna ungu yang panjang, memkai celana bercorak dan sepatu warna hitam dengan pisau yang di tarunya di pinggang serta rantai yang melingkar di pinggangnya.

Bartolomeo adalah pemakan buah iblis Bari Bari no Mi, dimana dirinya dapat membuat penghalang yang kuat. Kekuatan itu di gunakan oleh Bartolomeo untuk melindungi dirinya dan juga melawan musuh-musuhnya. Kemungkinan besar Bartolomeo merupakan seorang Paramecia, penghalangan yang terlihat seperti kaca ini amat kuat terlihat pada saat Barto menangkis serangan dari Hack dan Bellamy. Hack yang menggunakan tenaga dalam dengan tinjuan miliknya dapat di tangkis dengan begitu mudahnya terlebih lagi tangan Hack yang patah saat terkena jurus penghalang dari Bartolomeo.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Bartolomeo adalah dia tipe orang yang begitu santai dan punya jiwa yang vulgar, Saat di pertarungan blok B terlihat jelas dengan santainya Bartolomeo bahwa dia lebih memilih untuk menonton. Dia pun akan menyerang lawannya jika mempunyai kesempatan menang dengan mudah, meskipun banyak penonton yang menjelekkannya namun dia tetap dengan santainya dan selalu membanggakan dirinya sendiri. Bartolomeo tidak ingin menghabiskan tenaganya hanya untuk bertarung dengan orang yang tidak dia suakai, maka dari itu Bartolomeo lebih memilih untuk bersantai dan memasang pelindung, ya memang jika di perhatikan Bartolomeo mempunyai sifat curang namun itulah kemampuan yang di miliki oleh Bartolomeo.

Di saat dua tahun sebelumnya, saat exekusi Luffy di Loguetown dengan ajaibnya Luffy bisa terbebas dari Exekusi tersebut bahkan dapat bertahan setelah dirinya terkena serang petir. Saat kejadian itu yang menimpa Luffy Bartolomeo menyaksikannya semua kejadian itu bahkan sampai dia terkejut dan sangat menyukai Luffy dengan sebutan Vans berat dari Topi Jerami. Bartolomeo pun menyukai kelompok Topi Jerami, yang merupakan kelompok Bajak laut. Pertemuannya dengan sang idola di  Colosseum membuat dirinya tak percaya bahwa dia bisa bertemu dengan Luffy, Bartolomeo juga sangat menghormati Luffy. Karna Luffy adalah insfirasi bagi Bartolomeo untuk mengubah hidupnya di pembajakan, Bartolomeo akan marah ketika seseorang mengejek atau menghina Luffy yang dia idolakan. Bartolomeo akan menyerangnya dengan kekuatan buah iblisnya, terlihat saat di blok B saat Bartolomeo sedang menyaksikan pertarungan Luffy di Marineford.

Keikut sertaannya dalam pertarungan di Colosseum untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera no Mi, kemungkinan akan di berikan kepada sang idola secara cuma-cuma. Luffy adalah idola yang membuat diri Bartolomeo menajdi ada tujuan hidup yang sesungguhnya dalam dunia pembajakkan, sampai kapan pun Barto akan selalu menghormati Luffy danSemua itu selalu terlihat dari ekspresi Bartolomeo.