Gambar Cavendish One Piece sang Pembunuh Arogan Hakuba

Loading...
loading...

Gambar Cavendish One Piece sang Pembunuh Arogan Hakuba – seorang Cavendish yang disebut-sebut sebagai pangerang Bajak Laut ini memiliki ciri khas tersendiri dalam serial One Piece ini, pasalnya dia merupakan tokoh tampan yang mempunyai kepribadian romantis. Namun Cavendish juga bisa menjad seorang iblis yang cepat dalam membunuh lawannya, yang tak dapat di kira oleh kedua mata. Ketampanan Cavendis membuat hati para wanita terpukaw akan ke tampanan dan kemanisa wajahnya, siapa yang melihat Cavendish akan langsung pingsan.

Cavendish dari White Horse juga di kenal sebagai pangeran Bajak Laut yang tampan, dia selalu menggunakan kuda putih dalam setiap perjalanannya. Cavendish juga adalah seorang yang romantis saat berdekatan dengan seorang wanita, namun di balik ke tampanan dan kerupawanan dari seorang Cavendish bisa jadi kematian bagi yang tidak mengetahui Cavendish. Cavendish bergabung mendaftarkan dirinya sebagai gladiator dari  White Horse, Cavendish juga merupakan kapten Bajak Laut Beautifull, dia mengikuti kontes pertarungan di Corrida Colosseum untuk memperebutkan buah iblis yang bernama Mera-Mera no Mi. Buah Mera-Mera no Mi adalah buah milik Ace, setelah kematian Ace buah ini menjadi perebutan para Bajak Laut.

Yang kami ketahui adalah buah ini, siapa yang akan memakan buah ini akan memiliki kemampuan api yang sangat dasyat diman tingkat kepanasannya mencapai seribu dua ratus derajat. Cavendish bergabung mendaftarkan dirinya sebagai gladiator dari  White Horse untuk memperebutkan buah iblis Dari berbagai pertarungan yang di hadapi setiap para bajak laut, membuat Doflamingo menjadi menarik baginya. karna pertarungan ini di adakan di pulau Corrida Coloseum pulau yang mempunyai kerajaan yang di pimpin oleh Doflamingo, Kerajaan yang di renggut oleh Doflsmingo dengan kekuatan miliknya. Setelah kematian Ace luffy mencari keberadaan Buah iblis tersebut dengan mengikuti pertarungan di Corrida, Bahkan Luffy terkejut dengan bertemu Sabo yang merupakan anggota dari revolusioner sekaligus kakak dari Luffy. 

Loading...

Cavendish adalah nama asli dari seorang pangeran namun, Didalam diri Canvendish mempunyai dua kepribadian ganda yang tak biasa. Disaat Cavendish tertidur Hakuba yang berada di dalam diri Cavendish terbangun dan memberikan Cavendish kelihaian dalam menggunakan pedang. Kemampuan tersebut membuat dirinya seperti angin yang menebas apa pun. Di kerajaan Romell, semua orang yang berada disana percaya bahwa itu adalah angin yang menebas orang, Dan kejadian tersebut dikenal sebagai Ronmeru no Kamaitachi (Musang sabit dari Romel). Cavendish terlihat menggunakan pedang untuk dari bagian senjata miliknya di berinama Durandal, pedang yang mempunyai kemiripan dengan pedang Rapier (Pedang tipis dan panjang) dalam pertandingan memperebutkan buah iblis seseorang yang memakannya akan mempunyai kekuatan api yang begitu dasyat. Mempunyai ketampanan yang exotis dan bentuk tubuh yang indah membuat Cavendish angkuh, Sombong, Arogan, Dan suka mencari perhatian. Dia sangat membenci seseorang yang tidak memperdulikannya, untuk dari itu dia mempunyai dendam kepada Generasi Terburuk karna telah mencuru perhatiannya sejak dua tahun yang lalu. Cavendish akan melakukan apa pun agar dia dapat memenangkan pertarunagan tersebut, dia ingin buah iblis tersebut menjadi miliknya sehingga dia dapat membunuh seseorang yang disebut sebagai Suvernova. Dibalik sisi buruk Cavendish dia merupakan pria yang mempunyai sisi baik juga ya meskipun kebikan itu tidak sepenuhnya dia perlihatkan, seperti yang terlihat saat dia mencoba untuk berbincang dengan gladiator yang mendaftarkan dirinya sebagai nama Lucy.