Gambar Doflamingo Vs Luffy One Piece Akhir dari sang Raja Doflamingo

Loading...
loading...

Gambar Doflamingo Vs Luffy One Piece Akhir dari sang Raja Doflamingo –¬†Dia adalah anak pertama dari mendiang Donquixote Homing, dia juga merupakan Kakak laki-laki dari Corazon. Namun kini keduanya telah meninggal dunia akibat perselisihan antara ayahnya dan masyarakat saat sebelum mereka turun dari istana langit mereka merasa di khiananti oleh teman kerja ayahnya yang merupakan para dewa di langit. Doflamingo dan keduanya pun turun ke bumi untuk menjalani hukuman akibat telah berkhianat dengan para dewa yang lainnya, Namun setelah tinggal di Bumi Doflamingo merasa dirinya tak dihargai oleh masyarakat sekitar. semakin lama bertahan semakin kehidupan keluarganya menderita hingga mereka dimasa habis-habis oleh masyrakat Arc Dressrosa, yang sangat membenci keluarga Donquixote Homing dan mereka di gantung dan dibakar dengan panah api.

Saat masih Kecil dan akibat kejadian yang menimpa Doflamingo membuat dirinya marah dan membangkitkan Haki miliknya, Doflamingo pun mempunya hati yang besar akan balas dendam atas kematian ayahnya. Perlahan demi perlahan pun Doflamingo dapat menguasai kerajaan Arc Dressrosa dia mengambil Tahta kerajaan dari Riku Dold III delapan tahun sebelum dimulainya seri. Doflamingo memerintah kerajaan itu bersama bawahannya yang dulu pernah bergabung sebagai bajak laut, dan menjadikan masyarakatnya sebagai Boneka mainannya. Doflamingo juga pernah Bergabung sebagai anggta Shichibukai yang hebat namun seiring berjalannya waktu dia lebih memilih sebagai raja sekaligus penjual buah iblis buatan dan senjata ilegal terbesar.

Sesaat sebelum pertarungannya dengan Luffy, Doflamingo bertarung dengan Law. Dimana Law ingin membalaskan dendamnya atas kematian Corazon yang dulu pernah merwat Law dan merupakan adik dari Doflamingo. Law bergabung dengan kelompok Topi Jerami karna Law tahu bahwa hanya Luffy lah yang mampu mngalahkan Doflamingo, Karna bagi Law tidak mungkin jika Law melawan dengan sendirian. Saat pertarungan anatara Law dengan Doflamingo, Meskipun Law mempunyai kekuatan yang belum cukup untuk melawan Doflamingo seutuhnya Namun dengan kekuatan yang dimiliki oleh Law mampu membuat Doflamingo terluka pada bagian dalam. Dan pada saat Law sudah tak berdaya lagi Luffy datang untuk membantu Law, Memang Luffy pun kesal akan prilaku Doflamingo dan Luffy tidak menyukai orang yang seperti Doflamingo. Saat Doflamingo ingin menginjak Law, Luffy menangkis serangan yang di berikan Doflamingo kepada Law dengan menggunakan Haoshoku Haki. Dengan tangkisan tersebut yang mana mereka sama-sama menggunakan Haoshoku Haki, Menyebabkan getaran dan angin yang kuat di sekitar mereka.

Loading...

Bentrokkan yang saling menggunakan Haoshoku Haki membuat banyak orang yang melihat dan merasakan betapa dasyatnya pertarungan antara Luffy vs Doflamingo, Sabo pun yang merupakan kakak dari Luffy terkejut dan melihat pertarungan adiknya tersebut. Dengan segala kekuatan yang dimiliki oleh Luffy, dia berjuang untuk menyelamatkan penduduk dan kerajaan di Arc Dressrosa. Untuk mengalahkan Doflamingo Luffy mengeluarkan kekuatannya yang disebut sebagai  Muscle Balloon atau Gear Fourth dimana tubuhnya berubah menjadi bentuk tubuh Gorila yang mempunya kecepatan yang kuat. Beberapa kali mereka sering Berbenturan kekuatan yang membuat di sekeliling mereka menjadi tak biasanya, sekali lagi mereka melakukan benturan yang sangat kuat Luffy yang menggunakan Gear Fourth Bounce-Man dan Doflamingo yang menggunakan Sixteen Holy Bullefs, God Thread yang merupakan kekuatan terkuat yang dimiliki oleh Doflamingo mampu di tangkis oleh Luffy dan menerabas atau mengenai Doflamingo. Semenjak kekalahan Doplamingo dari Luffy gelar dan apa yang sudah di dapatkan oleh Doflamingo Hancur, dan dia terkubur diruang bawah tanah yang ia bangun dulu.