Gambar Jewelry Bonney One Piece King Big Eater

Loading...
loading...

Gambar Jewelry Bonney One Piece King Big Eater – Bonney adalah salah satu anggota dari bajak laut, dia bergabung dengan bajak laut yang  dikatakan sebagai ” salah satu dari dua belas bajak laut terburuk ” sebelumny di kenal sebagai sebelas supernopa. Dia merupakan Kapten dari Pirates Bonney, dia juga sering dikenal sebagai “Big Eater” Dia dan seluruh kru dari awak kapalnya berasal dari Blue Selatan.

Bonney merupakan gadis cantik dengan bentuk tubuh indah, mempunyai warna rambut yang berwarna merah muda (pink). dia sering memakai pakaian yang menonjolkan keindahan bentuk tubuhnya, bentuk tubuh dan kecantikan yang menawan dapat berubah begitu saja dengan mudahnya. Pakaian yang terdiri dari tenki rendah berwarna putih, yang memperlihatkan belahan dadanya dan bagian perutnya. Celana pendek yang bercorak garis Orange dan hitam, dengan suspender panjang dan tipis. Sepatu bot bertumit hitam tinggi denagn sepasang stoking yang berwana merah muda dan tua dengan motif yang bercorak nampak seperti bunga matahari. Topi Furazerka hijau dengan lapisan hijau muda, Dia juga memakai anting di bawah mata kirinya. Terkadang dia mengenakan pakaian jaket berbulu berwarna coklat, Karna kekuatan buah iblis yang dimakan oleh Bonney saat itu membuat dirinya mampu mengendalikan usia seseorang dan dirinya sendiri.

Bonney merupakan seorang gadis yang amat rakus dalam soal makanan, Dalam sopan santun saat di meja makan amat juga buruk. Dia selalu meminta tambah dan tambah lagi sebelum merasakan kenyang meskipun makanan di meja blom di habiskan, makan yang amat begitu disukai oleh Bonney adalah Pizza Margherita. Bonney memang tidak mempunyai sopan santun dalam menangani soal makanan, Bonney juga memiliki perencanaan yang tepat dan pemikiran yang pas. Seperti contoh pada saat dia menyelamatkan Roronoa Zoro di pulau Sabaody, Dimana Bonney berakting dengan ” kakak yang tertembak oleh Noble”. Karna Zoro mencoba untuk menyerang Noble, Aksinya dalam berakting juga untuk menghindar dari admiral ke pulau itu. 

Loading...

Dalam awak kapal, Bonney juga memiliki sifat yang bertanggung jawab akan keselamatan krunya dan memberikan kebutuhan yang di butuhkan. Termasuk dalam kebutuhan dietnya, Bonney amat menghargai hasil dari kerja keras awak kapalnya (kru). Bonney memang amat rakus dalam soal makan, jelas karna sejak kecil dia sudah memiliki napsu makan yang begitu kuat. sejak kecil pun Bonney terlihat memakai pakaian yang sedikit kotor, yang mencolokkan tumpahan makanan yang terjatuh di pakaiannnya.

Kemampuan yang dimiliki oleh Bonney adalah dia memiliki sifat tidak takut dan berani untuk melawan musuh-musuhnya, Dan malah Bonney mampu memetabolismekan makan dalam tubuhnya. Meskipun dia memakan makanan yang banyak pun tak menjadi masalah bagi dirinya, dan tak merubah penampilan dari tubuhnya. Itu mungkin karna efek dari buah iblis yang dia konsumsi di waktu lampau, kemampuan yang mampu memetabolismekan makanan dalam tubuhnya. Meskipun berlemak atau makanan yang mempunyai kalori yang tinggi tak menjadikan hambatan bagi Bonney untuk memakannya. Bonney mampu memanipulasi usia seseorang dengan kekuatan buah iblis miliknya, Terlihat pada saat dia menyerang angkatan laut dengan kekuatannya yang merubah mereka menjadi anak-anak dan orang tua yang tak berdaya. Dampak yang terkena dari angkatan laut membuat pakaian mereka menjadi kebesaran dan berat dalam mengangkat senjata mereka, dan  Bonney sering memakai ukuran pakaian yang kecil jadi pada saat dia merubah bentuk tubuhnya menjadi kecil akan pas pakaiannya di kenakan.