Gambar Kalifa One Piece wanita cantik dengan kelicikkannya

Loading...
loading...

Gambar Kalifa One Piece wanita cantik dengan kelicikkannya – Kalifa adalah anak dari Laskey, Dia juga mantan Iceburg dan merupakan satu-satunya wanita dari anggota CP9. Kalifa di berhentikan dari unit Spandam, karna telah berbohong dan menuduh teamnya sendiri atas kegagalan di Enies Lobby bersama rekan-rekannya.

Kalifa juga merupakan wanita dengan paras cantik dan tubuh langsing, mempunyai rambut panjang yang berwarna kuning keemassan. Warna bola mata yang biru dan berkaca mata ditambah dengan lipstiik yang berwarna merah muda. Kalifa memapakai gaun pendek yang memperlihatkan kedua kakinya dengan mencolok, dan terlihat buah dada yang besar. memakai Stoking dan sepasang sepatu berhak tinngi berwarna hitam serta sepasang sarung tangan. Saat dia menjadi seorang Sekretaris di Iceburg,

Sebagai seorang Sekretaris Kalifa menjadi sesosok yang menjadi seorang sekretaris yang sangat tekun dan lugas, kepandaiannya dalam membuat dan mengatur jadwal peraturan yang ketat Iceburg. Dia paling tidak suka jika dirinya di abaikan saat berbicara, seperti pada saat dia di abaikan oleh Nami yang terganggu dengan rencana Chopper yang aneh. Saat bersama anggota CP9 dia terlihat menjadi seorang yang santai dan cerdik dalam bertindak, Dia pun menjadi seorang penengah saat meredamkan situasi, saat Paule terkaget melihat Nami dengan pakaian yang menonjol. Kalifa pun mahir dalam menyamar, seperti dia menyamar pada saat di Iceburg. Dia pun mempunyai ciri khas yang selalu mengatakan ” itu pelecehan seksual”, seperti yang lontarkannya kepada Spandam untuk mempermalukkannya berulang kali.

Loading...

Seperti anggota CP9 yang lainnya, dia juga merupakan petarung dengan kemampuan yang cukup dan mampu di katakan sebagai manusia super juga. Memang kemampuannya lebih lemah dari anggota CP9 yang lainnya, Dia juga sudah menguasai ke enam teknik Rokushiki. Dan jika di perhatikan dari gaya bertarung Kalifa saat di Water 7 dia menggunakan Cambuk yang dipenuhi dengan duri-duri tajam, Dan selalu menggunakan tendangan kaki yang cepat. Saat pertarungannya dengan Sanji dari anggota Topi Jerami, Kalifa bertarung dengan tendangan kakinya yang cepat dan menggunakan telunjuk jarinya untuk menusuk dada Sanji seperti pisau yang tanjam.

Kalifa juga seorang pemakan buah Iblis Paramecia, Awa Awa no Mi buah iblis yang membuat pemakannya menjadi manusia busa “layaknya sabun yang menghasilkan busa”. Yang meberikan kekuatan busa yang mampu mencuci habis kekuatan lawannya, dan menjadikan lawannya lemah dan tubuh mereka melunak. Jika seranagn datang Kalifa dapat membuat gumpalan busa yang membentuk perisai, dan menyerangnya dengan cepat. Namun dalam setiap bauh Iblis mempunyai kelemahannya tersendiri, Seperti Awa Awa no Mi mempunyai kelemahan jika terkena air dia akan melemah dan hilang kekuatan untuk sementara waktu.

Selama penyamarannya Kalifa di Water 7, Kalifa mencoba untuk menemukan cetak biru Pluton yang di kuasai oleh Icebur. Kalifa menyusup ke Galley-la Company denagn melamar menjadi Sekretaris dari Iceburg, Wali kota dan mantan murid dari pembuat kapal legendaris Tom. Kalifa menjadi sesosok Sekretaris yang sangat di hormati dari setiap bawahannya dan menjadi sorotan, karna keseriusannya dalam mengatur. Dia pun tidak segan untuk menendang orang lain yang mencurigakan atau yang di anggapnya sebagai ancaman. Kemampuan Kalifa dalam mengambil hati seseorang dan mampu membuat mereka percaya, terhadapnya akan kesetiannya terhadap Iceburg. Perlahan-lahan mendapatkan kepercayaan dari kota dan rasa hormat mereka, Kalifa berusaha mendapatkan cukup dekat dengan dan mengambil Cetak Biru Pluton yang dimiliki ole Iceburg.