Gambar Marinir Hina One Piece The Black Cage

Loading...
loading...

Gambar Marinir Hina One Piece The Black Cage – Hina adalah Perwira Marinir angkatan laut, dia juga menjadi atasan Jango dan Fullbody. Keterampilannya dalam bertarung dan kepiawaiannya menjadikan dia sebagai wanita Kandang Hitam, Dia juga mantan teman sekelas dari Marinir ternama Wakil Laksamana Smoker.

Hina terlihat berpakaian ala adat marinir, dengan pakaian berwarna merah tua serta sarung tangan yang berwarna hitam. Jubah Marinir yang menunjukkan pangkat kepemimpinan seorang angkatan laut yang berwarna putih, dia memiliki rambut panjang yang berwarna pink tua. Rambut yang yang panjang sampai ke punggungnya dan terurai di sisi wajahnya, Dia sering mengenakan Lipstik yang berwarna merah pekat. Hina juga sempat terlihat seorang yang perokok aktif, meskipun dia wanita namun dia memiliki sifat kepemimpinan yang kuat. Tampilan awal Hina mengenakan setelan dua potong pakaian anggur-ungu di atas blus putih, serta sepasang sepatu coklat tua dan sepasang sarung tangan hitam.

Hina pemakan buah iblis Ori Ori no Mi, buah iblis berjenis Paramecia yang memungkinkannya untuk membentuk pengekangan pada orang lain dengan menggesekkan anggota tubuhnya kepada musuh. Dia bisa menghindari musuhnya dengan santai, Dan membiarkan musuhnya terperangkap dalam cicin besi. Kemampuannya dalam bertarung dengan membentuk sebuah pengekangan, Dan Hina menerima julukannya sebagai “wanita si kandang hitam”. 

Loading...

Hina memiliki hubungan baik dengan teman sekalasnya dulu yaitu Wakil Laksamana Smoker, Hina juga pernah dibantu oleh Smoker atas keselamatannya yang menjaminkan pangkatnya. Jango dan Fullbody yang selalu merayu dan memberikan sesuatu kepada Hina, Namun Hina selalu menganggapnya sebagai bawahan yang mengabdikan dirinya kepada pemerintah dunia. Hina selalu memberikan yang terbaik bagi bawahannya untuk menajdi seorang angkatan laut yang berjatung jawab serta piawai dalam bertarung melawan para musuhnya, para perompak yang selalu membuat keribuatan. Kemampuan Hina dalam bertarung sudah tak di ragukan lagi, terbukti dengan saat dia bertarung melawan Mr 2 Bon Kurei. Hina terbukti kuat dalam pertarungan satu lawan satu, di tambah lagi dengan tambahan kekuatan bauh iblisnya. Hina juga dapat membuat lengan-lengannya menjadi panjang dan membuat perangkap untuk membkuk musuh dengan bersentuhan dengannya.

Hina diperkenalkan secara terang dalam anime di Alabasta arc, Sesampainya dia telah melihat bahwa Buaya dan Baroque Works dikalahkan oleh Straw Hat Pirates. Dia terlihat merokok dengan didampingi oleh Smoker, kapal yang berisi Dance Powder. Smoker yang dengan santainya melihat kejadian tersebuat, dan pemerintah dunia meberikannya mendali dan akan di promosikan atas keberhasilannya telah mengalahkan Buaya dan Baroque Works. Namun Smoker membantah dan menolak semua itu, karna buakan dia lah yang melakukannya melainkan anggota Topi Jerami yang melakukannya. Hina memberikan usulan bahwa seharusnya diambil saja penghargaan itu, itu semua di karnakan pemerintah dunia tahu akan kejadian tersebut dan hanya untuk menutupi kekacauan yang telah terjadi. Smoker mengatakan kepada Hina bahwa akan lebih baik begini dari pada harus menjalani kebohongan, dan sebelum menutup telpon dia mengatakan kepada pemerintah dunia untuk pergi keneraka.

Saat Hina dan kelompok pasukannya akan beranjak pergi dari pulau tersebut dia berencana untuk tetap mengejar kelompok Bajak Topi Jerami, Namun saat Luffy terkepung para angkatan laut Portugas D. Ace membantu Luffy dan menyerang seluruh kapal armada laut dan menghabiskan anggota anggkatan laut denagn sekali serangannya yang kuat.