Gambar Maruko (Marco) One Piece si Burung Phoenix

Loading...
loading...

Gambar Maruko (Marco) One Piece si Burung Phoenix – Maruko atau yang di kenal sebagai Marco adalah Seorang komandan Devisi satu dari kapal Bajak Laut Shirohige, Marco merupakan kapten dari devisi satu. Selama pengabdiannya kepada Whitebeard dia adalah seorang kapten yang tangguh sehingga dia di juluki sebagai The Phoenix (Burung Phoenix), di juluki sebagai The Phoenix itu karna Marco telah memakan buah iblis tipe zoan mitologi dimana dia bisa merubah bentuk tubuhnya menjadi seekor burung Phoenix.

Penampilan dari seorang komandan devisi satu ini yaitu, Marco adalah seorang pria yang mempunyai bentuk tubuh sedang dan berotot. Mempunyai hair stile pirang yang menyerupai mahkota nanas, mata yang seperti orang mengantuk atau dengan mata beler (mata mengantuk), Dan juga memiliki sedikit janggut pada dagunya. Maruko (Marco) mengenakan pakaian menyerupai jaket yang berwara ungu dengan liss dalam warna putih, Celana panjang yang berwarna biru pekat keabu-abuan, ini ditambah lagi dengan kain yang di ikatkan di pinggangnya dengan warna biru muda dan aksesoris yang menyerupai sebuah rantai berwarna kuning ke emas-emassan. Menggunakan sandal dengan tali yang meliliti kaki Marco berwarna hitam, dengan sebuah aksesoris di kaki kirinya seperti gelang jerami yang tampak seperti milik Arlong berwarna putih dan tato didada berbentuk salip ditambah dengan sabit tato yang merupakan lambang dari Bajak laut Shirohige.

Marco sudah lama mengikuti jadi awak kapal Bajak Laut Shirohige sejak dua puluh tahun lalu, tampilan dari Marco dengan wajah yang kelihatan muda mungkin di karnakan efek dari buah iblis yang di makannya dulu. Sampai kini masih belum ada yang tahu berapakah umur dari Marco, penampilannya menyerupai dirinya yang sekarang. Pada umumnya Marco selalu tenang saat bertarung pun dengan kepala dingin dia menghadapinya, Ekspresi emosional yang sempat terlihat adalah pada saat ayahnya yang bernama Whitebeard di tikam dari depan yang mengenai dadanya tembus tertusuk pedang dari Squard. Dimana yang sebenarnya Squard telah terkena tipuan dari Moby Dick, cukup bagi Marco untuk kehilangan sikap kepalanya yang biasanya sehingga dia bergerak dan terbang melawan Admiral Kizaru. Ketahan fisik dan kekuatan yang banyak membuat Marco dapat menyerang Admiral Kizaru dengan tendangannya meskipun dirinya telah menerima banyak serangan dari Admiral Kizaru.

Loading...

Marco juga sempat beberapa kali menunjukkan Hakinya dan menjadi akut dalam memdeteksi kekuatan, dengan cepat pula Marco memperhatikan kehadiran Hoooku Haki milik Rambut Merah Shanks. Serta potensi mendasari Monkey D. Luffy, Marco lebih jelas peduli terhadap krunya terlihat pada saat dia memperingatkan Krunya untuk tetap kembali dengan Shanks.

Marco memiliki pengalaman sangat tinggi dengan keterampilannya dalam bertarung di dunia baru yang berbahaya. Setelah kematian dari Whitebeard dan Portgas D. Ace di Marineford, Marco mengambil alih Posisi sebagai Komandan Pirates Whiteberad. Marco sangant cocok dalam mengambil keputusan, itu karna kepintaran dan kepandaiannya yang sudah tersohor. Selama pertempuran di Marineford, Marco sering memamerkan Manuver udara dengan cepat melintasi medan perang dan mengawasi serangan di tempat Whitebeard. Marco juga dapat mengubah kakinya menjadi bentuk Cakar Phoenix, dengan kekuatan cakar yang di milikinya dia mampu mencekran dan mecabik bahkan menebas musuhnya. Saat Marco merubah bentuk tubuhnya menjadi seekor burung Phoenix, dapat di katakan api Phoenix sangat kuat terlihat saat dia menerima banyak serangan dari Admiral Kizaru.