Gambar Nefertari Vivi One Piece The Princess of Arabasta Kingdom

Loading...
loading...

Gambar Nefertari Vivi One Piece The Princess of Arabasta Kingdom – Nefertari Vivi atau yang biasa disebut Vivi adalah seorang putri dari Alabasta. Dia merupakan anak dari Nefeltari Cobra dan Titi, salah satu dari antagonis utama Reverse Mountain Arc di bawah Kode nama Baroque Works Miss Wednesday. Vivi juga pernah bergabung dan sering ikut bepergian mengarungi lautan bersama Straw Hat Pirates, Dimana kala itu Vivi yang ingin mengarungi lautan bersama kelompok topi Jerami.

penampilan Nefeltari Vivi sewaktu di Alabasta Kingdom, dia mengenakan pakaian yang anggun dan cantik. Vivi juga mempunyai warna rambut yang berwarna biru yang merumbai-rumbai jika tertiup angin. Ya itu karena Vivi merupakan Princess dari Kerajaan Pasir, mengenakan pakaian yang nampak seperti gaun yang berwarna putih bersih. jubah yang merumbai-rumbai di bahu, serta Memakai anksesoris gelang yang berwarna kuning keemasan. Tambah lagi dengan mahkota Princess di kepalanya dengan sebuah lambang yang ada di pinggangnya berwarna kuning keemasan pula. Semasa Nefeltari Vivi mengikuti Straw Hat Pirates mengarungi lautan, Dia memakai pakaian yang lebih nampak layaknya sebagai sang anggota dari Bajak Laut. Pakaian yang di kenakan berupa Baju kaos yang berwarna pink biru dengan motif gambar wajah, dengan celana panjang yang berwarna biru.

Ada kelucuan dalam pelayaran yang dilakukan oleh Luffy dan Usopp, yang membuat Vivi begitu marah akan kelakuan yang dilakukan oleh mereka berdua. Dimana Luffy dan Usopp sedang memancing ikan dengan menggunakan umpan pliharaan Vivi, yang bernama Karu seekor burung pasir namun mempunyai paruh yang nampak seperti paruh angsa. Selama perjalanan mereka banyak membuat lelucuan dan membuat sebuah janji dengan memberi tanda silang (X) di lengan kiri mereka, tanda x yang merupakan maksud dari tanda perteman mereka dengan Bajak laut Topi Jerami dan Sang putri Alabasta Nefeltari Vivi.

Loading...

Vivi sangat ramah dan jarang sekali dia memakai pakaian adat ala Bangsawan kerajaan yang sebenarnya. Baroque Work, tempat diman Vivi mengenal Mr 9 and Miss Monday sejak lama, Bahkan mereka sudah menjalin hubungan pertemanan. Keramahan dan kebaikan hati yang dimiliki oleh Vivi, membuat Mr 9 and Miss Monday rela memberikan nyawanya untuk Vivi. Tidak hanya itu saja Vivi pun mempunyai hewan peliharaan yang sangat dekat dengan Vivi sejak kecil, mereka sering menghabiskan waktu bersama hewan itu yang bernama Karu. Hewan yang berjenis klamin laki-laki ini menyerupai hewan burung namun mempunyai paruh yang nampak seperti paruh angsa.

Mr 7 and Miss Father Day juga berteman dengan Vivi, Namun sebenarnya mereka adalah mata-mata yang di kirim oleh Crocodille. Mereka berteman dengan Vivi hanya untuk mengambil informasi dan identitas yang dimiliki oleh Vivi, Crocodille merupakan ketua kelompok dari Baroque Work juga merupakan musuh yang besar bagi Vivi. Crocodille juag musuh yang berbahaya bagi Vivi, Itu karna sempat beberapa kali Crocodille menyerang Istana Kerajaan Arabasta. Crocodille sering membuat kekacauan di istana, Kekacauan yang dibuat oleh Crocodille banyak menumpahkan darah dan menumbangkan banyak rakyat dan prajurit yang di sayangi oleh Vivi. Vivi merupakan wanita yang lemah namun dia mempunyai jiwa pemberani yang kuat, meskipun dia seorang wanita dan Princess namun dia pandai juga dalam berkelahi. Vivi sempat berkata ia lebih berharap dibunuh dari pada tidak dapat membunuh Crocodille sama sekali.