Gambar Pedro One Piece sang Pendekar pedang

Loading...
loading...

Gambar Pedro One Piece sang Pendekar pedang – Pedro adalah seorang penguasa Hutan paus-Ki No Ue No Pedoro (sang penguasa pohon) di pulau Non-Zou, dimana terdapat suku Mink yang mempunyai para pendekar pedang yang kuat. Pedro merupakan mantan kapten Bajak laut Nox, Mokomo Dukedom, Quardian, dan juga mantan dari Aliansi Ninja Bajak Laut Mink samuarai.

Pedro berpenampilan layaknya sang pendekar pedang, Dia adalah seekor kucing raksasa yang layaknya manusia. Dengan pakaian yang berwarna hijau muda dan celana panjang yang berwarna hitam, Serta sepatu yang berwarna hitam dan jubah yang di kenakan di belakangnya dengan warna hijau tua. Pedro juga memakai ikat pinggang yang di kenakannya mengelilingi pinggangnya berwarna coklat tua, serta sarung tangan yang di pakainya berwarna coklat muda.

Kepribadian seorang pedro adalah dimana dia sangat menyayangi anggotanya dari suku Mink, sebelumnya Pedro juga pernah menjadi seorang kapten dari kapal bajak laut Nox. Saat itu Pedro sedang berlayar dalam pencarian Poneglyph, namu semua dari kerja kerasnya terhenti di Totto Land  saat bertemu dengan Big Mom yang merupakan salah satu Yonko. Pedro mempunyai mata satu sebelumnya dia memiliki dua mata, namu mata kirinya tercungkil saat bertarung dengan Baron Tamago yang merupakan anak bawahan Big Mom.

Loading...

Pedro berasal dari pulau Non-zou diman pulau yang hanya sedikit Bajak lau ketahui bahkan mungkin hampir dari semua kapal bajak laut tidak tahu akan keberadaan dari pulau ini. Karna Pulau Non-zou terletak di atas punggung hewan yaitu seekor gajah raksasa, Pedro bertemu dengan Monkey D. Luffy saat bertarung di tanah kekuasaan Pedro. Maksud kedatangan dari Luffy ke desanya untuk mencari temannya yaitu Sanji, Nami dan Choper, dimana mereka lebih dulu datang dari Luffy. Saat itu Sanji dan dua temannya membantu dan ingin menyelamatkan masyarakar suku Mink, ketika Luffy memasuki Hutan Paus tanpa izin Pedro menyerang Luffy dengan mengelilinginya bersama anggota team Walinya. Namun semua itu di gagalkan oleh Wanda yang menjelaskan kepada Pedro bahwa Luffy merupakan teman atau sahabat dari sang pahlawan yang menyelamatkan mereka, dan Pedro pun menyuruh Team Wali untuk mundur dan Bertrimakasih atas bantuan dari Team Topi Jerami.

Pedro mempunyai hati yang baik dia rela berkorban dan berani kehilangan nyawanya demi orang yang di ikutinya, terlihat pada saat Pedro mencoba untuk membantu team Luffy untuk membawa kembali Sanji. Saat itu Luffy meminta bantuan terhadap Mink untuk menyelamatkan Sanji dari genggaman Big Mom, dan membawa pergi Sanji dari Sunny. Perdro pun sangat bersemangat mendengar hal itu, karnna pedro sangat suka dengan Sanji yang pernah menyelamatkan mink waktu itu. Dengan semangat Pedro bergabung dengan team Topi Jerami dalam menyelamatkan Sanji di pulau kekuasaan Big Mom yaitu pulau Thousand Sunny. Pedro dan Brook saat itu menjadi sebagai pengalih perhatian agar semua rencana itu berhasil mereka melawan dan menahan para anak buah dari Big Mom, Brook yang bertarung habis-habisan dengan Big Mom saat itu dan Pedro yang bertarung melawan Baron Tamago. Pedro berpikir dengan hal yang dilakukan olehnya mungkin untuk membuktikan rasa terimakasih Pedro terhadap team Luffy yang dulu pernah menyelamatkan Mink dulu di Zuo. Peledak yang dengan daya ledakannya  sangat besar kemungkinan menyurutnya akan membantu Luffy dapat keluar dari Thousand Sunny, dan mampu membawa pergi Sandi dari Sunny.