Gambar Perona One Piece Putri Penguasa Hantu

Loading...
loading...

Gambar Perona One Piece Putri Penguasa Hantu – Perona atau sering disebut sebagai Putri Hantu adalah tokoh Antagonis utama dalam cerita Thriller Bark, dan sebelum kejatuhannya. Dia juga merupakan Komandan dari Wild Zombie dan Surprise Zombie, dan juga salah satu dari Mysterious Four.

Perona adalah seorang gadis sedang yang mempunyai mata bulat dengan berpenampilan yang unik, dengan memakai baju berlengan panjang dan pendek dengan bagian perut terlihat. Mengenakan jubah pendek berbulu, dengan pita yang menyatu dijubahnya. mengenakan payung dan mahkota dengan ujung salib, Dengan rambut yang berwarna merah muda dengan dikepang dua ditambah dengan penjepit rambut. Mengenakan celana yang bergaris hitam putih melingkar, denagn atasan rock pendek serta memakai sepatu bots hells berwarna merah. Serta selalu membawa boneka beruang yang bernama Kumae, dan disisi nampak dua bayang hantu yang selalu menemaninya.

Sebelum Timeskip di pulau Sabaody kelompok topi jerami terpisah, mereka telah di kepung oleh Admiral Kizaru dan di serang. Silver Rayleigh membantu kelompok topi Jerami dalam pelariannya, Dan datang Kuma. Kuma mengirim kelompok Topi Jerami ke berbagai tempat salah satunya Roronoa Zoro yang dikirim ke pulau Kuraugana tempat dimana Dracule Mihawk tinggal. Disana Zoro meminta Mihawk untuk menjadikannya sebagai murid, Disana terlihat pula Perona yang berada di samping Mihawk. Perona juga di kirim oleh Kuma seebelum Zoro, Mereka berteman meskipun mereka tidak tau bahwa sebelumnya adalah musuh. 

Loading...

Perona mempunyai Katsaridaphobia dengan kecoa, dan bersifat kekanak-kanakkan dan belum cukup dewasa. Perona selalu bertindak atas keinginannya sendiri, dan tidak suka dengan seseorang yang mengatakannya. Perona amat dekat dengan salah satu Shichibukai Gekko Moriah, dia juga amat menghormati padanya. Perona telah lama hidup bersama Gekko Moriah setidaknya sepuluh tahun lamanya, Perona menganggapnya sebagai perlindungan untuknya. Kesetian yang di lakukan oleh Perona terhadap Gekko Moriah amat rumit, Pasalnya saat kekalahan Gekko dia mencoba untuk pergi dan menulis sebuah surat yang menyatakan bahwa dirinya hanya tinggal dengannya untuk bersenang-senang saja. Kepribadian Perona terhadap Moriah amat rumit, karna dia juga menganggap sebagai ayah karna dia yang telah menemukannya dan merawatnya. Saat surat kabar tersebut salah melaporkan bahwa dikatakan Gekko Moriah dinyatakan meninggal dalam perang melawan Whitebeard di Marine Arc, Perona terlihat amat sedih mendengarnya.

Kemampuan yang dimiliki oleh Perona adalah dia tampaknya memiliki sedikit pengetahuan soal kemedisan, seperti saat dia merwat Roronoa Zoro saat pertaman kali di temukan. Mantan kerja Perona Hogbak mengakui nilai dirinya dibawah pekerjaan Moriah, Hogbak merawat Zoro dengan perban yang berlebihan membuat Perona berpikir dan membantunya untuk merawat Zoro. Bahkan sampai saat Zoro telah pulih dan berlatih dengan Mihawk Perona terlihat amat memperhatikan kondisi Zoro, Dan saat Zoro pulih dan sudah berlatih selama dua tahun lamanya. Perona mengantar Zoro kembali ke pulau Sabaody saat terakhir kelompok Topi Jerami terpisah, Dengan mengenakan pakaian yang cukup rapih dan menawan.

Perona adalah seorang yang pemakan buah iblis, Buah iblis yang dimakannya pada saat itu adalah Horo Horo no Mi buah iblis Paramecia. Yang memungkinkannya bisa mengendalikan roh seseorang yang sudah mati, dan menjadikannya sebagai alat. Perona mampu mengendalikan hantu dan menguras moral dan harga diri seseorang yang di sentuhnya, Dia sering memunculkan beberapa hantu di sampingnya.