Gambar Rebecca One Piece Gadis petarung

Loading...
loading...

Gambar Rebecca One Piece Gadis petarung – Rebecca adalah seorang Gladiator dari Closseum, merupakan cucu dari King Riku Dolt III. Rebecca juga merupakan anaka dari sang prajurit dari kerajaan yang menikahi putri dari sang Raja, (Scarlett dan Kyros). Tujuan yang dimiliki oleh Rebecca, untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera no Mi, Rebecca pun mempunyai seorang bibi yang begitu perduli terhadapnya yaitu Violet.

penampilan Rebecca saat di Colosseum, Memakai Kostum besi yang di pakai untuk bertarung berwarna kuning keemassan serta jubah yang berwarna hijau. Memakai Helmet Ridge, pakaian besi yang nampak seperti pakaian bikini, Serta sepatu besi yang menutupi sampai lututnya. Menggunakan Tameng dan Pedang yang panjang serta memakai sarung tangan yang berwarna Coklat. Dibalik Helmet yang menutupi kepalanya, Rebecca memiliki bentuk rambut lurus yang berwarna Pink.

kepribadian Rebecca dalam menjadi seorang petarung di Closseum untuk memperebutkan Mera Mera no Mi, Rebecca mempunyai dendam yang mendalam terhadap Donquixote Doflamingo. Kebencian dan dendam itu yang harus membuat Rebecca Bertarung, dan ingin membunuh Doflamingo. Rebecca sendiri harus berpura-pura tidak memperhatikan saat spartan mengejeknya, Sebenarnya Rebecca amat terusik dengan ejekan dan hinaan sampai dia harus menggigit lindahnya sendiri. Rebecca sendiri memiliki pengetahuan tentang sejarah Colosseum, terlihat saat dia menjelaskan kepada luffy di hadapan patung raksasa Kyros. Rebecca juga memiliki empati dan simpati terhadap orang lain, saat dia mengobati luka Ricky dan mengucapkan trimakasih kepada luffy karna telah mengalahkan Spartan dengan membayarnya memakai makanan.

Loading...

Hubungan yang dimiliki oleh Rebecca terhadap Riku Doll III adalah Rebecca merupaka Cucu dari mantan Raja Colosseum, Perampasan yang dilakukan oleh Donquixeto Doflamingo terhadap Riku Doll III yang mengharuskannya untuk mengeruk harta dari rakyatnya dan membuat dirinya serta keluarganya di benci oleh seluruh rakyat Dressrosa. Rebecca merupakan anak dari Kyros dan Scarlet, Scarlet yang merupakan putri dari Riku Doll III dan Kyros yang merupakan tangan kanan Riku Doll III. Sebelum perampasan yang dilakukan oleh Donquixote Doflamingo terhadap Riku Doll III, Rebecca hidup bahagia bersama kedua orang tuanya. Rebecca mempunyai seorang Bibi yaitu Violet, Entah bagaimana Rebecca mempunyai pemikiran tentang Violet yang menerangkan bahwa dia adalah Bibinya dan merupakan adik dari Scarlett. Karna belum ada penjelasan dan kepastian yang di lakukan oleh Reebecca.

Saat pertemuannya dengan Monkey D. Luffy, Dimana Luffy yang menyamar menjadi Lucy. Luffy juga ingin mendapatkan Mera Mera no Mi, dan mendaftarkan dirinya sebagai petarung. Awalnya Rebecca tak suka dengan Luffy yang cerewet dan tak menerti perasaan orang lain, Namun saat Luffy telah mengalahkan Spartan Rebecca memiliki sedikit rasa hormat kepada Luffy. Dan ingin mengajak Luffy berkeliling dan menjelaskan tentang sejarah Dressrosa di hadapan patung raksasa Kyros, saat Luffy senang akan patung Kyros.

Rebecca pun senang mendengar bahwa Luffy berada di Blok C, Mangatakaan akan lebih baik lolos di turnamen pertama. Rebecca melihat atau mengindikasikannya bahwa mereka lawan yang layak, dan layak untuk menang Royale bagi kelompoknya. Rasa hormat Rebecca terhadap Luffy semakin menonjol saat Luffy berhasil menjinakkan Fighting Bull dan terkesan akan kekuatan yang dimiliki oleh Luffy. Rebecca sempat tersenyum dan terdiam saat itu, Berfikir bawha Luffy adalah orang yang kuat dan baik. Begitu pun dengan Luffy yang menganggap Rebecca sebagai wanita yang kuat dan pemberani.